Keranjang Belanja
Advertisement

6 Jenis Bunga untuk Hadiah Hari Ibu

Ibu adalah seseorang yang menyayangi kita dalam keadaan suka maupun duka. Hadiah apapun mungkin tidak dapat membalas cinta tulus Ibu kepada kita, namun bukan berarti Anda tidak dapat memberikan sebuah hadiah. Anda dapat memberikan sebuah bunga yang cantik sebagai bentuk apresiasi. 

6 Jenis Bunga untuk Hadiah Hari Ibu

BUNGA adalah salah satu hadiah Hari Ibu yang dapat diberikan kepada Ibu. Bunga dapat dijadikan simbol bentuk apresiasi Anda atas jasa Ibu selama ini. Selain itu, bunga juga dapat mewakili kasih sayang dan cinta ibu yang tidak dapat terbalas sampai kapanpun.

Bertepatan dengan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember, sudah sepantasnya sebagai seorang anak, Anda memberikan sebuah hadiah untuk membalas sedikit kasih sayang seorang Ibu dan membuatnya bahagia.

Nah, jika tahun ini Anda berencana memberikan buket bunga untuk Ibu, berikut telah kami rangkum 6 rekomendasi bunga yang dipilih. 

1. Bunga Mawar

Bunga mawar telah banyak dikenal oleh masyarakat sehingga sering dijadikan sebagai hadiah untuk diberikan kepada orang yang disayang. Selain untuk diberikan pada pasangan, mawar juga dapat dijadikan hadiah hari ibu tahun ini lho. Bentuk bunga yang indah sangat cocok untuk menggambarkan sosok Ibu yang tegar dalam situasi apapun. 

Bunga mawar mempunyai banyak warna seperti merah, kuning, pink, dan putih. Tapi, bunga mawar yang tepat untuk diberikan kepada Ibu adalah bunga mawar pink karena melambangkan rasa cinta dan kelembutan seorang ibu saat merawat dan membesarkan anak-anaknya.

Dapatkan 18 Romantique Hot Red With Chocolate Hand Bouquet dengan harga Rp 595.000,- Beli di sini

2. Bunga Lilac

Selain buket bunga mawar, Anda juga dapat memberikan buket bunga Lilac. Bunga ini mungkin masih belum terkenal seperti bunga mawar, tapi bukan berarti Anda tidak dapat menjadikannya sebagai hadiah.

Bunga lilac sering dilambangkan sebagai bunga untuk mengungkapkan rasa cinta dan juga biasanya digunakan saat upacara pernikahan. Tapi tidak hanya itu, bunga lilac juga dapat digunakan untuk melambangkan kekuatan cinta antara ibu dan anak.

3. Bunga Anggrek

Bunga anggrek dikenal karena keindahan warnanya dan sering dilambangkan untuk mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang. Oleh karena itu, bunga anggrek dapat digunakan sebagai bunga untuk ibu untuk mengungkapkan apresiasi atas perjuangan dan rasa cinta serta kasih sayang Ibu kepada anaknya.

Baca juga: Tips Memberikan Bunga Sesuai Kepribadian

4. Bunga Anyelir

Sejak zaman dahulu, bunga anyelir sering dilambangkan untuk mengungkapkan perasaan cinta yang kuat terhadap pasangan atau orang tua. Ada banyak warna bunga anyelir, tapi bunga anyelir yang tepat untuk diberikan sebagai hadiah kepada seorang ibu adalah bunga anyelir merah muda.

Bunga anyelir merah mudah melambangkan perasaan bahagia dan cinta yang abadi seperti cinta ibu kepada anak-anaknya. Agar semakin spesial, jangan lupa sisipkan kartu ucapan berisi ungkapan sayang Anda. 

5. Bunga Tulip

Hampir semua orang tahu tentang keindahan bunga tulip. Bunga tulip adalah maskot dari Negara Belanda yang dikenal dengan keanekaragaman warnanya. Anda dapat memberikan bunga tulip sebagai hadiah untuk diberikan kepada ibu saat Hari Ibu karena bunga tulip melambangkan suatu kehidupan baru dan rasa dermawan.

Saat memberikan bunga tulip, Anda juga mendoakan kehidupan baru yang lebih bahagia untuk Ibu tercinta. Selain dalam bentuk buket bunga, Anda juga dapat meletakan bunga tulip dalam vas dan menjadikannya bunga meja

Dapatkan Modern Pink Lily & Rose Pink - Hand Bouquet dengan harga Rp 495.000,- Beli di sini

6. Bunga Matahari

Bunga Matahari adalah bunga selanjutnya yang dapat Anda berikan saat memperingati Hari Ibu. Bunga matahari melambangkan kesetiaan layaknya kesetiaan seorang Ibu saat merawat anaknya.

Bunga matahari adalah bunga yang selalu mengikuti kemana arah matahari sehingga dapat disimbolkan sebagai ungkapan cinta dan kesetiaan seorang Ibu untuk selalu menyayangi anaknya dalam keadaan suka maupun duka walaupun anaknya telah pergi merantau.

 

Itu dia jenis bunga yang dapat Anda berikan saat Hari Ibu. Sekali lagi, meskipun semua hadiah yang Anda berikan tidak dapat menggantikan jasa Ibu, namun memberinya kejutan di Hari Ibu merupakan salah satu bentuk penghargaan Anda kepada Ibu. Selamat Hari Ibu! 

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations