Advertisement
Advertisement

Trik Memberikan Bunga Sesuai Kepribadian

Bunga memang dapat diberikan sebagai hadiah untuk siapa saja. Tapi tahukah Anda jika setiap bunga sebenrnya juga dapat melambangkan kepribadian seseorang? Untuk itu, memberikan bunga sesuai kepribadian sangat penting dan perlu diketahui. 

Trik Memberikan Bunga Sesuai Kepribadian

SEJAK dulu, bunga telah dipercaya dapat memberikan efek positif pada manusia. Sebuah penelitian yang disponsori oleh Society of American Florists menunjukkan, jika  bunga dapat mengurangi tingkat stres seseorang, mencegah depresi, memberikan efek relaksasi, dan ungkapan rasa kasih sayang terhadap orang yang disayangi. Jadi, tidak heran sampai sekarang bunga masih sering dijadikan sebagai alternatif hadiah untuk orang yang disayangi.

Bunga sendiri banyak macamnya baik yang dibedakan dari aromanya ataupun warnanya. Setiap warna pun terkadang bisa digunakan untuk mengungkapan kepribadian manusia. Namun, banyaknya jenis bunga bisa menimbulkan kebingungan untuk mencari bunga sesuai kepribadian orang yang anda sayangi.

Oleh karena itu, di bawah ini akan dijelaskan cara memilih bunga untuk setiap kepribadian yang berbeda. Pemberian bunga yang sesuai dengan tipe kepribadian seseorang diharapkan bisa selalu dikenang sampai kapanpun.

Kepribadian Dramatis

Orang yang berkepribadian dramatis cenderung bersikap dengan mengandalkan emosi sehingga sering bersikap impulsif, selalu ingin menjadi pusat perhatian, dan mungkin juga selalu ingin mendapatkan perhatian dari orang di sekitarnya.

Sisi positif orang dengan kepribadian dramatis adalah selalu bisa menjadi pusat perhatian dan mempengaruhi orang lain. Jadi jika sedang mencari bunga sesuai kepribadian seseorang yang dramatis, maka Anda dapat memilih bunga yang berwarna cerah dan mencolok seperti bunga Anggrek dan Gardenia.

Dapatkan 10 Pink Lilies in Bouquet dengan harga Rp 695.000,- Beli di sini

Kepribadian Romantis

Orang yang berkepribadian romantis biasanya ditandai dengan sifat murah hati dan mempunyai banyak mimpi. Mereka rela menolong orang di sekitarnya dan mementingkan kepentingan orang lain terlebih dahulu dibandingkan kepentingan pribadinya.

Namun, sisi negatif dari orang yang berkepribadian romantis adalah boros, mudah tersinggung, dan selalu spontan dalam melakukan aktivitas sehingga terkadang hasilnya tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Oleh karena itu, Anda dapat memilih bunga dengan warna yang lebih lembut seperti pink. Buket bunga mawar pink adalah pilihan yang tepat untuk pasangan atau orang yang Anda sayangi dengan kepribadian romantis. Anda juga dapat memilih bunga tulip, bunga lily, dan anggrek dengan warna lembut.

Baca juga: 

Kepribadian Konservatif

Orang yang berkepribadian konservatif cenderung mempunyai sikap disiplin yang tinggi dan selalu mengutamakan sudut pandang dirinya sendiri. Mereka tidak bisa menerima risiko yang terlalu tinggi dari apa yang mereka lakukan.

Oleh karena itu, jika Anda ingin memberikan bunga pada orang yang berkepribadian konservatif, warna putih adalah pilihan warna yang tepat. Anda dapat memberikan bunga mawar putih atau bunga lily putih.

Kepribadian Kreatif

Orang yang berkepribadian kreatif selalu dikaitkan dengan seni. Mereka mempunyai banyak ide di kepalanya dan sebagian besar idenya adalah hal yang luar biasa yang belum pernah terpikirkan oleh orang lain. Mereka mempunyai banyak fantasi dan imajinasi tentang segala hal yang terjadi di sekitarnya.

Oleh karena itu, Anda juga harus memikirkan sesuatu yang kreatif untuk diberikan kepada orang yang berkepribadian kreatif. Anda dapat memadukan berbagai bunga berwarna cerah dan lembut yang berbeda bentuk agar terlihat unik. Jika Anda sedang mencari hadiah bunga untuk wanita dengan tipe kepribadian kreatif, maka bunga berwarna cerah seperti bunga mawar,  bunga lily, dan gardenia adalah pilihan yang tepat.

Dapatkan 15 Romantic Hot Red With Chocolate Hand Bouquet dengan harga Rp 595.000,- Beli di sini

Kepribadian Rendah Hati

Orang yang berkepribadian rendah hati biasanya lebih santai saat bertindak. Mereka mampu menerima dengan lapang dada apa yang terjadi di sekitar mereka. Orang dengan kepribadian ini juga cenderung menyukai alam dan segala keindahannya.

Anda dapat memilih bunga aster dan bunga matahari untuk dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan atau orang yang disayangi dengan tipe rendah hati. Memberikan bunga tersebut bisa membantu mereka untuk lebih dekat dengan alam

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja