Keranjang Belanja

FAQ

Tanya: Bagaimana cara order di Outerbloom?

Untuk order atau pemesanan, ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pilih produk yang Anda inginkan
  • Pilih tanggal dan waktu pengiriman pada kolom ‘Pilih Tanggal’ dan ‘Pilih Waktu Pengiriman’
  • Pilih dan klik ‘Isi Free Kartu Ucapan’, lalu tulis pesan spesial untuk orang tercinta
  • Pada kolom ‘Upload Foto’, Anda dapat menambahkan foto bersama orang tercinta Anda
  • Setelah mengisi kolom-kolom yang tersedia dengan lengkap, isi kolom jumlah barang yang dibeli kemudian klik tombol ‘Tambahkan ke Troli’
  • Untuk memastikan produk yang Anda pilih sudah sesuai dengan keinginan, Anda akan dialihkan ke halaman ‘Troli Anda’, klik Check Out agar produk bisa diproses. Untuk detail informasi dan petunjuk pemesanan, silahkan klik Cara Order untuk informasi lebih detail.

    Tanya: Berapa hari proses pengiriman bunga?

    Proses pengiriman bunga tergantung dari waktu pengiriman yang Anda pilih.

  • Jika memilih slot pengiriman pada siang hari, bunga akan sampai ke tangan Anda pada pukul 10.00-15.00 WIB di tanggal pengiriman yang telah dipilih.
  • Jika memilih slot pengiriman pada sore hari, bunga akan sampai ke tangan Anda pada pukul 15.01-19.00 WIB di tanggal pengiriman yang telah dipilih.
  •  

    Tanya: Bagaimana metode pembayaran di Outerbloom?

    Pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit/credit card Visa dan Mastercard serta transfer bank Permata dan bank lainnya yang memiliki logo ATM Bersama, Prima, dan Alto. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan cek di sini.

    Tanya: Berapa ongkos kirim untuk pengiriman bunga?

    Jika pengiriman masih ke wilayah sekitar Jakarta, Anda akan mendapatkan keuntungan yaitu FREE ongkos kirim. Anda akan dikenakan ongkos kirim sebesar Rp.50.000,00 untuk pengiriman ke wilayah diluar Jakarta seperti Depok kota, Tangerang kota dan Bekasi kota. 

    Tanya: Bagaimana proses pengiriman bunga dilakukan?

    Setelah transaksi Anda berhasil, bunga akan segera dirangkai dengan indah lalu dijemput oleh mitra kurir kami untuk diantarkan ke alamat tujuan Anda.

    Tanya: Apakah pengiriman bunga bisa dilakukan di hari yang sama?

    Ya. Pengiriman bunga bisa dilakukan sesuai dengan waktu pengiriman yang Anda pilih di hari yang sama, namun batas waktu pembayaran hanya sampai jam 13:00 siang. Hal ini berlaku khusus untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (JADETABEK).

    Tanya: Adakah layanan COD untuk pembelian bunga di Outerbloom?

    Untuk saat ini, kami belum menerima layanan COD.

    Tanya: Pengiriman bunga bisa ke wilayah mana saja?

    Untuk saat ini, pengiriman bunga hanya dapat menjangkau wilayah JADETABEK (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi) dengan batasan jarak tertentu yaitu maksimal 25 km. Namun ke depannya, Outerbloom akan memperluas jangkauan wilayah pengiriman.

    Wilayah Jakarta meliputi :

    DKI Jakarta

    Jakarta Barat

    Jakarta Pusat

    Jakarta Selatan

    Jakarta Timur

    Jakarta Barat

     

    Wilayah Depok, Tangerang dan Bekasi hanya bagian kota.

    Tanya: Apakah bunga yang saya beli adalah bunga yang segar?

    Ya. Kami menjamin bunga yang dikirim hingga sampai ke tangan Anda adalah bunga segar dengan kualitas terbaik serta dirangkai secara eksklusif untuk Anda.

    Tanya: Apakah bunga yang sudah saya beli dapat ditukar?

    Bunga yang sudah Anda beli tidak dapat ditukar, kecuali jika bunga yang Anda dapatkan tidak sesuai dengan pesanan Anda, maka kami akan menukarnya sesuai dengan pesanan Anda.

    Tanya: Apa saja kondisi yang menyebabkan konsumen bisa refund?

    Konsumen bisa mendapatkan refund apabila bunga yang dipesan sedang tidak ada stok (out of stock) atau tidak ada alternatif bunga lain setelah dicek ke produsen kami. Proses pengembalian akan kami konfirmasi lebih lanjut.

    Tanya: Untuk info lebih lanjut, Saya bisa menghubungi kemana?

    Untuk pertolongan pertama, Anda dapat melihat FAQ ini, dan jika membutuhkan info lebih lanjut Anda dapat menghubungi Customer Service kami di nomor telepon 021-57937918 atau email: flower@asmaraku.com.