Keranjang Belanja
Advertisement

Ingin Dapat Bunga dari Si Dia? Ini Cara "Ngodein"-nya, Ladies

Ingin dikasih bunga sama pacar, tapi rasanya malu buat meminta?! Lakukan saja cara kodein cowok berikut ini.

Ingin Dapat Bunga dari Si Dia? Ini Cara "Ngodein"-nya, Ladies

DUH, iri rasanya saat melihat cewek di meja seberang mendapatkan bunga meja  cantik dari pacarnya. Sementara pacar sendiri tampak sedang keasyikan menikmati ayam gorengnya tanpa ngeh apa ‘salahnya’.

Apakah sikon di atas pernah kamu alami, ladies? Jika ya, jangan kesal hati karena sikap demikian tidak akan membuat Anda  mendapatkan rangkaian bunga  dambaan.

Kalau Anda memang ingin dikasih bunga, minta langsung saja. Tapi kalau malu, coba deh pakai beberapa cara kodein cowok berikut ini.

1. Jadikan bunga sebagai tema obrolan

Cara pertama buat yang ingin dikasih bunga sama pacar tapi terlalu malu memintanya adalah dengan mendiskusikan soal betapa indahnya bunga itu. Tapi pastikan momennya tepat juga ya.

Sebaiknya, bunga yang kamu maksud ada di sekitar kalian, misalnya saat Anda dan pasangan lagi melewati toko bunga, melihat bunga meja di restoran, menonton tayangan tentang bunga di TV, atau lainnya.

Berandai-andailah di depannya sambil bilang, ”Indah banget kalau bunga seperti itu ada di kamarku.”

Baca juga: Guys, Ini Cara Pilih Bunga Valentine Agar Pasangan Makin Sayang

2. Buat kejutan untuk diri sendiri

Beli sendiri bunga favorit Anda, lalu bawa pulang. Anda juga bisa pesan bunga secara online dan memintanya dikirim, seolah-olah Anda menerima bunga itu dari orang lain. Nanti saat ia melihatnya dan bertanya dari siapa, jawab saja: “Dari diriku sendiri.”

15 Stems of White and Pink Roses with Fillers, Rp. 495,000; beli di sini

Lakukan sesering mungkin tanpa menyindir kalau itu Anda lakukan karena ia tak pernah membelikan bunga. Bisa-bisa ia terluka nanti, apalagi kalau karakternya terlalu kaku dan serius. Tindakan ini bisa membuat ia mengerti betapa pentingnya bunga untuk Anda sehingga kelak ia bisa membelinya jika ingin memberikan surprise.

3. Beri contoh

Tidak semua pria paham apa yang ada dalam benak pasangannya. Jadi, tak ada salahnya untuk bercerita ketika teman kantor Anda, Rita, baru saja dapat buket bunga cantik dari pacarnya. Kalau pasangan melihat bahwa Anda sangat bersemangat saat menceritakannya, sedikit-banyak ia sudah dapat petunjuk kalau Anda ingin diperlakukan sama.

Hanya saja, jangan terlalu berlebihan saat memuji pacarnya Rita, apalagi membanding-bandingkannya dengan pasangan. Bukannya dibelikan bunga, bisa-bisa si dia ngambek karena harga dirinya terluka.

Baca juga: Berikan Si Dia Rangkaian Bunga Pada Momen-Momen Ini

4. Bilang langsung

Oke, Anda sudah melakukan semua saran tadi, tapi tetap tidak ada yang berhasil. Si dia tetap diam manis dan tak memesan bunga apapun untuk Anda. Kalau sudah begini ceritanya, ia mungkin tipe pria yang sangat cuek atau menganggap kalau bunga itu bukanlah pemberian yang penting.

Signature Rose Box Plaid Premium - Red White, Rp. 765,000; beli di sini

Dalam hal ini tidak ada salahnya Anda langsung ‘nembak’ dan bertanya, “Kok, kamu nggak pernah ngasih aku bunga sih?” atau ”Bunga darimu cukup kok untuk membuatku menjadi cewek paling bahagia di dunia ini.”

Jika ia belum ngeh juga, utarakan dengan lebih jelas seperti “Beliin aku bunga dong, Yang”. Ia yang cinta mati padamu pasti takkan menolak permintaanmu itu.


Nah, itu dia trik-triknya, ladies. Yang penting saat ngasih kode, jangan sampai ada maksud menyindir, membandingkan, atau merendahkan pacar karena tindakan semacam ini hanya menyakiti dan memicu pertengkaran saja. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations