Keranjang Belanja
Advertisement

Guys, Ini Cara Pilih Bunga Valentine Agar Pasangan Makin Sayang

Hari kasih sayang akan segera tiba. Bagi para pria, ini waktunya berburu bunga di toko bunga langganan atau florist online Jakarta kepercayaan Anda. Namun, sebelum membeli bunga, entah itu bunga meja atau rangkaian bunga mawar, simak dulu cara memilih bunga berikut ini agar si Dia makin cinta. 

Guys, Ini Cara Pilih Bunga Valentine Agar Pasangan Makin Sayang

RANGKAIAN bunga mawar adalah patokan baku para pria untuk memberikan bunga bagi pasangan di hari kasih sayang. Namun, tahukah Anda bahwa jenis buket bunga dan bunga meja bukan hanya rangkaian bunga mawar?

Ada berbagai bunga yang tak kalah indahnya dengan mawar. Bila Anda belum memahami seluk-beluk memilih bunga lain selain mawar, ada tips yang kami kutip dari Serenataflowers sebagai panduan.

1. Mawar Tak Selalu Merah

Dimulai dari yang paling umum, yakni mawar. Jika umumnya Anda mengetahui bahwa memberi buket bunga harus selalu menggunakan mawar merahsebenarnya tidak demikian. Ada warna lain dalam rumpun bunga mawar yang tak kalah memesona, seperti putih, merah muda, bahkan kuning. Berikan hadiah agak berbeda tahun ini dengan memilih buket bunga mawar beragam warna.

Letter Box Classic, Rp 365.000,- ; Beli di sini

2. Tulip, Bunga yang Dapat Dijadikan Dekorasi Ruang

Tulip adalah bunga unik yang dapat diberikan sebagai hadiah di hari kasih sayang. Selain bentuknya yang cantik untuk buket bunga, tulip juga dapat dijadikan bunga meja karena dapat terus tumbuh memanjang walau tangkainya telah dipotong.

Dengan demikian, selepas Valentine, pasangan tetap dapat menempatkannya di vas untuk dekorasi ruangan. Berikan sekitar 10 tangkai bunga tulip untuk buket bunga yang ideal.

Pilihan warna putih, merah, dan pink adalah yang paling populer di hari kasih sayang. Karena tulip agak sulit didapatkan, pesan dari jauh-jauh hari di toko bunga atau florist Jakarta kepercayaan.

 10 Tulips 2 Tone Yellow Red, Rp 595.000,- ; Beli di sini

3. Lily, Bunga untuk Sang Fashionista

Lily adalah bunga yang kental dengan rasa tropis. Pun, lily adalah bunga yang anggun dan elegan. Maka dari itu, jika pasangan Anda adalah penggemar fashion, lily adalah bunga yang tepat untuknya. Bila ingin memberikan buket yang lebih spesial, padukan lily dengan mawar merah.

 Pink Lily Hand Bouquet, Rp 495.000,- ; Beli di sini

4. Carnation, Cantik Sekaligus Harum

Ingin bunga yang tak hanya cantik? Carnation jawabannya. Selain tampilannya yang terlihat penuh dan mempesona, carnation atau bunga anyelir dikenal sebagai bunga dengan aroma yang harum.

Asyiknya lagi, carnation memiliki banyak pilihan warna sehingga buket bunga yang Anda berikan nantinya akan lebih semarak dan ceria. Cocok untuk pasangan yang easy going dan supel.

20 Red Carnations In Bouquet, Rp 395.000,- ; Beli di sini

5. Pilih Bunga Sesuai Karakter Pasangan

Beberapa bunga di atas hanyalah contoh bunga yang lazim diberikan saat hari kasih sayang. Pilihan akhirnya dapat disesuaikan dengan karakter pasangan. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bunga lily lebih cocok diberikan pada pasangan dengan karakter yang eksentrik dan peduli pada fashion.

Sementara itu, carnation dapat diberikan pada wanita yang energetik dan ceria. Mawar sendiri apik diberikan kepada wanita yang feminin dan manis. Soal merangkainya, serahkan saja pada toko bunga kepercayaan.

Baca juga: 5 Bunga Valentine Terpopuler Sepanjang Masa

6. Berikan Juga Bunga untuk Pria Anda

Bukan saja wanita lho yang pantas menerima bunga, pria pun demikian. Untuk memberikan bunga kepada suami, pilih rangkaian yang tidak terlalu feminin seperti berpita atau dibungkus kertas merah muda.

Tegaskan pada bagian bunganya saja dengan memilih warna bunga yang cerah dan berpotongan kuat. Bunga-bunga tropis seperti lily dapat dijadikan salah satu pilihan. Dijamin, pria Anda akan terkejut pastinya dan semakin merasa spesial.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations