Keranjang Belanja
Advertisement

Berikan Si Dia Rangkaian Bunga Pada Momen-Momen Ini

Memberikan bunga pada orang terkasih masih menjadi pilihan sebagian orang saat ini. 

Berikan Si Dia Rangkaian Bunga Pda Momen-Momen Ini

 

BANYAK rangkaian bunga yang bisa didapatkan ketika berada di toko bunga atau florist Jakarta  dengan berbagai macam jenis dan bentuk. Mulai dari berbentuk buket bunga hingga karangan bunga untuk ucapan duka cita.

Meskipun bunga dapat diberikan kepada orang terkasih setiap saat, namun berikut momen-momen spesial yang tepat bagi Anda untuk memberikan bunga. 

Sebagai Kado Anniversary

Pada perayaan anniversary identik dengan cake dan tiup lilin. Momen tersebut kurang lengkap jika tak ada hadiah berupa bunga dari orang terkasih. Biasanya pada momen anniversary, pria akan memberikan rangkaian bunga pada pasangannya, hal ini adalah pilihan yang tepat.

Wanita mana yang tidak senang apabila pasangannya memberikan seikat bunga. Anda bisa memberikan dalam bentuk buket bunga yang simple dengan pilihan warna yang lembut dan perlu diketahui jika bunga dapat menambah keromantisan pada perayaan anniversary Anda, karena itu wujud bahwa Anda mengingat momen penting ini.

Dapatkan Acrylic Pure White dengan harga Rp 795.000,- Beli di sini

Saat Makan malam (Dinner)

Makan malam atau dinner bisa Anda manfaatkan untuk menciptakan suasana menjadi lebih romantis. Caranya dengan memberikan rangkaian bunga dengan warna yang indah. Pastinya si dia akan terkejut melihat pemberian Anda yang tak terduga-duga ini.

Permintaan Maaf

Setiap orang pasti memiliki kesalahan dan sering sekali tanpa sadar membuat kesal pasangannya. Jika Anda membuat kesalahan pada si dia dan membuatnya marah, sebaiknya jangan memberikan rangkaian bunga yang heboh dan mencolok. Anda bisa berikan karangan bunga dengan warna-warna yang lembut dan dibentuk seperti buket bunga. 

Baca juga: Kenapa Wanita Begitu Menyukai Bunga

Valentine’s Day

Valentine’s Day disebut juga hari kasih sayang, yang identik dengan bunga, coklat dan warna pink. Banyak yang bisa dilakukan pada momen ini, seperti menonton film, jalan-jalan ke mall, makan bersama, dan bertukar kado. Anda bisa berikan rangkaian bunga mawar merah atau warna pink untuk merayakan Valentine bersama si dia.

Kesan romantis akan terlihat saat Anda memberikan bunga tersebut di hadapannya. Tapi ingat, sebenarnya hari kasih sayang bukan hanya di hari valentine saja, setiap hari yang Anda jalani bersama pasangan Anda haruslah dipenuhi kasih sayang.

Saat Melamar Si Dia

Setiap pasangan pasti selalu menginginkan sampai pada tahap pernikahan. Untuk mencapai tahap tersebut, ada yang namanya proses lamaran. Pada saat melamar pasangan yang Anda cintai, Anda bisa gunakan cincin dan ditemani rangkaian bunga sebagai pemercantik. Walaupun cara ini sudah umum digunakan, tapi masih banyak pasangan-pasangan yang menggunakan cara ini.

Ulasan di atas akan membantu Anda dalam memilih momen-momen yang bisa Anda manfaatkan untuk memberikan rangkaian bunga pada pasangan Anda.

Sebenarnya momen apa saja bisa Anda gunakan untuk memberikan bunga, karena rata-rata semua wanita sangat menyukai bunga, tetapi alangkah baiknya jika saat Anda memberikan hadiah berupa bunga mawar ke orang yang Anda cinta, waktunya tepat.

Dapatkan Signature Rose Box Premium - Fiery Red dengan harga Rp 565.000,- Beli di sini

 

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations