Keranjang Belanja
Advertisement

Kenapa Wanita Begitu Menyukai Bunga?

Bunga tidak hanya cantik dan indah dipandang, tapi juga punya makna yang terselip di balik keindahannya. Biasanya bunga dijadikan suatu pemberian/hadiah dalam berbagai momen. Seperti bunga mawar misalnya, yang umumnya dijadikan hadiah pada hari valentine untuk orang tercinta.

Kenapa Wanita Begitu Menyukai Bunga.jpgADA banyak pilihan bentuk rangkaian bunga untuk diberikan sebagai hadiah pada seseorang yang dicintai, biasanya rangkaian bunga dengan bentuk hand bouquet lebih banyak dipilih. Salah satu alasannya karena bentuknya yang simple dan dengan bentuk ini juga tidak menghilangkan momen romantis Anda.

Rata-rata yang sering diberikan hadiah bunga adalah wanita, tapi tak jarang pria juga mendapatkan hadiah berupa bunga. Beda dengan pria yang tidak begitu menyukai hadiah bunga, mayoritas kaum hawa justru menyukai bunga. Apa alasannya?

Bunga itu Indah

Dengan bentuknya yang indah, bunga dapat menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Bentuk bunga sangat beragam, mulai dari yang kecil hingga besar dan terdiri dari bermacam-macam warna yang sangat cantik. Apalagi jika warna-warna dari bunga tersebut digabungkan, yang melihatnya sekejap akan terhipnotis karena bunga-bunga itu sangat mempesona.

Bunga itu Romantis

Tak bisa disangkal lagi jika bunga dikatakan sesuatu yang romantis. Seringkali bunga dijadikan hadiah untuk orang terkasih di momen-momen bahagia seperti ulang tahun, anniversary pernikahan, lamaran, dll.

Kurang lengkap jika bunga tak turut serta dalam momen tersebut. Karena setiap bunga memiliki makna yang tersimpan di dalamnya dan selalu dapat menciptakan kesan yang romantis bagi pemberi maupun penerimanya.

Dapatkan 12 Soft Pink Gerberas In A Bouquet dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini

Bunga itu Identik dengan Wanita

Sebagian wanita pernah mendapatkan bunga dari lawan jenis, ketika sudah pacaran maupun pada saat ulang tahun. Perasaan wanita ketika mendapatkan bunga sudah pasti sangat senang, karena biasanya wanita berpikir bahwa ada seseorang yang memperhatikannya dan menghargainya.

Bunga itu Tradisi

Sudah menjadi sebuah tradisi bahwa pria yang memberikan bunga untuk wanita. Walapun tak pernah ada perjanjian secara tertulis, namun memang kebanyakan pria yang memberikan hadiah bunga untuk wanita.

Tetapi, sekarang ini tak jarang wanita juga memberikan bunga pada pria pada momen spesial tertentu seperti saat selesai sidang tugas akhir, wisuda atau pembukaan bisnis barunya.

Dapatkan 15 Red Rose In Vase dengan harga Rp 495.000,- Beli di sini

Bunga itu Wangi

Bunga seperti bunga mawar selain indah dipandang, juga memiliki aroma yang begitu menyegarkan. Tak heran apabila bunga mawar sering diekstrak dan sering dijadikan sebagai aroma untuk minyak wangi/parfume.

Selain itu, kesegaran yang ditawarkan oleh bunga mawar menjadikan bunga tersebut sebagai penenang jiwa apabila wanita sedang sedih atau sedang mengalami kekacauan hati. Bunga-bunga yang lainnya pun juga tak kalah wanginya, misalnya lily, melati, kenanga, dsb.

Bunga itu Tidak Membuat Gendut

"Gendut? Say no”. Banyak wanita memang tak menginginkan memiliki tubuh yang gendut. Tentu saja, kebanyakan wanita menginginkan tubuh yang ideal karena akan terlihat cantik dengan tubuh yang ideal/langsing.

Tapi, banyak pria yang memberikan hadiah pada pasangannya berupa cokelat. Padahal cokelat adalah salah satu makanan yang bisa memicu para wanita menjadi gendut. Daripada memberikan coklat, lebih baik memberikan bunga sebagai hadiah.

Jika dijabarkan semua, banyak sekali alasan wanita mengapa begitu menyukai bunga. Seperti di atas dikatakan bahwa setiap wanita pasti memiliki alasannya yang berbeda-beda. Jadi tunggu apalagi? Segera hadiahkan pasangan Anda bunga yang cantik!

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations