Advertisement
Advertisement

Hadiah untuk Calon Mertua? Berikan Bunga Saja!

Bertemu dengan calon mertua untuk pertama kali memang bisa membuat Anda sakit perut. Berbagai persiapan seperti membawa buah tangan tentu dilakukan agar menarik hati calon mertua. Jika Anda bingung harus membawa apa, bunga bisa jadi solusinya!

Hadiah untuk Calon Mertua? Berikan Bunga Saja!

BANYAK momen yang tersimpan dalam hubungan Anda yang memang sulit untuk dilupakan begitu saja. Terlebih apabila Anda sudah menjalin hubungan dengan pasangan cukup lama dan berniat untuk melanjutkan ke tahap yang ebih serius. Pada saat itu, mau tidak mau Anda harus bertemu calon mertua dan mengutarakan niat untuk menjadikan anaknya sebagai pendamping hidup Anda.

Bertemu dengan calon mertua memang suatu momen yang paling mendebarkan. Anda akan pertama kali bertatap muka dengan orang tua pasangan Anda, berjabat tangan dan bercakap langsung dengan mereka. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi, apa yang harus dikatakan, apa yang tidak boleh dikatakan dan apa yang harus Anda bawa.

Biasanya, ketika Anda pertama kali bertemu dengan calon mertua, Anda akan diinterogasi habis-habisan layaknya tersangka di kantor polisi. Wajar saja, karena setiap orangtua harus mengetahui seluk beluk pasangan hidup anaknya agar tak salah pilih pendamping.

Menyajikan hadiah untuk calon mertua Anda adalah hal yang biasa pada saat perkenalan pertama. Namun, pada saat yang sama, Anda harus memastikan bahwa pemberian Anda tepat dan sesuai.

Dapatkan 7 Luxury White Anggrek In Vase dengan harga Rp 2.495.000,- Beli di sini

Hadiah bunga segar merupakan hadiah yang indah bagi siapapun. Ingatlah bahwa pilihan dan warna bunga merupakan faktor yang penting. Bunga mawar merah dan bunga dengan warna merah lainnya dikaitkan dengan cinta yang penuh gairah. Hal ini tidak bisa Anda jadikan sebagai hadiah untuk calon mertua, karena pesan yang Anda sampaikan sebenarnya bukan seperti itu.

Jika ingin memberikan bunga sebagai hadiah, berikan buket bunga campuran dengan beberapa jenis bunga hias yang beraneka warna. Kombinasi warna orange, kuning, pink dan bahkan beberapa warna merah pun akan mengirimkan maksud Anda dengan tepat.

Anda bisa memberikan hadiah untuk calon mertua dengan berbagai macam warna bunga yang sama, seperti campuran bunga mawar atau bunga tulip. Anda pun bisa mencampur bunga dan warnanya.

Dengan beberapa trik, sebagaimana dirangkum pada ulasan ini, Anda dapat dengan mudah merebut hati orangtua pasangan Anda dengan memberikan hadiah untuk calon mertua dengan rangkaian bunga. Berikut adalah beberapa bunga hias yang bisa Anda jadikan sebagai hadiah untuk calon mertua :

Bunga Anggrek

Bunga hias anggrek memiliki kemampuan alami untuk memberikan ketenangan dan senyuman bagi siapa saja yang melihatnya. Cara merawatnya cukup mudah, maka dari itu buket bunga anggrek cocok dijadikan sebagai hadiah untuk calon mertua Anda.

Baca juga: 7 Bunga dengan Aroma Terbaik

Bunga Tulip

Bunga tulip merupakan salah satu bunga yang paling banyak mendapat perhatian dari seluruh dunia. Bentuknya yang sederhana  ketika dijadikan sebuah buket bunga dan warna-warna yang begitu kontras menjadi daya tariknya. Bunga ini memiliki kesan cantik dan elegan.

Bunga Gerbera

Bunga gerbera adalah potong yang paling banyak diperdagangkan di dunia bersamaan dengan mawar dan tulip. Dengan warna-warna yang dimilikinya, mulai dari kuning, orange, merah muda, merah dan banyak lagi warna lainnya, bunga ini tak pernah gagal untuk membuat seseorang tersenyum dan berbahagia.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja