Advertisement
Advertisement

7 Cara Menyatakan Cinta dengan Bunga Tulip

Bunga tulip merupakan salah satu bunga favorit yang dijadikan sebagai hadiah. Selain memiliki bentuk yang indah, arti bunga tulip adalah menggambarkan cinta. Jadi, tunggu apa lagi? Nyatakan cinta Anda dengan bunga tulip dan ini dia caranya!

7 Cara Menyatakan Cinta dengan Bunga Tulip

Sebagai negara yang dikenal sebagai penghasil bunga tulip, Belanda juga memiliki banyak kisah-kisah romantis mengenai bunga tulip. Di zaman dulu, ada seorang wanita cantik yang dilamar oleh tiga orang ksatria.

Masing-masing di antara kesatria memberikan hadiah terbaik seperti mahkota dan emas sebagai hadiah untuk wanita cantik itu. Namun sang wanita tidak memilih dari ketiga ksatria itu, wanita itu berdoa kepada dewi bunga dan meminta agar dirinya berubah menjadi bunga.

Doa wanita tersebut terkabul wanita tersebut berubah menjadi bunga tulip, sehingga bunga tulip juga dinobatkan menjadi bunga tercantik, yang dipercaya sebagai wanita cantik tersebut.

Sama romantisnya seperti kisah tersebut, ada beberapa cara menyatakan cinta menggunakan bunga tulip. Berikut ini tujuh cara menyatakan cinta dengan bunga tulip:

  • Tulip Merah sebagai Pengakuan Cinta

  • Tulip merah memiliki arti sebagai pengakuan cinta. Orang-orang di Persia menggunakan tulip merah untuk melamar wanita yang dicintainya.

    Bagi Anda yang ingin menyatakan perasaan atau ingin melamar kekasih Anda, memberikan buket bunga tulip merah merupakan cara yang tepat.

    Dengan memberikan hadiah bunga tulip ini, Anda telah menggambarkan betapa besar rasa cinta Anda kepada kekasih Anda. Berikan beberapa pesan romatis dan sampaikan arti dari bunga tulip yang ada berikan kepada orang yang Anda cintai untuk memikat hati si dia.

    Dapatkan Luxury Hand Tied Bouquet With Roses and Lily dengan harga Rp 995.000,- Beli di sini

    Bunga tulip pink sebagai kebangkitan cinta

    Warna merah muda identik dengan cinta. Seperti halnya ketika pria akan menyatakan perasaan kepada seorang wanita, buket bunga tulip pink merupakan bunga yang paling banyak dipilih untuk menghiasi momen tak terlupakan tersebut.

    Arti bunga tulip pink adalah menggambarkan kebangkitan cinta dan cinta yang tulus. Selain bunga tulip pink, ada beberapa tipe bunga pink yang lebih lembut dan juga hidup.

    Jenis tulip pink seperti berlian pink dan warna peach yang cerah merupakan salah satu jenis bunga tulip yang populer.

    Tulip orange menandakan sebagai “orang yang pemalu”

    Tulip berwarna oranye menyiratkan arti “malu-malu”. Warna oranye memberikan energi dan semangat namun melihatkan pribadi yang malu-malu.

    Dengan simbol ini dapat menyiratkan tentang lelaki yang ingin menyatakan perasaan kepada wanita yang Ia cintai namun masih malu-malu, terdengar sangat sangat unik dan memberikan kesan berbeda.

    Baca juga: 4 Alasan Mengapa Harus Ada Bunga Segar di Rumah Anda

    Tulip Ungu sebagai lambang “Cinta Sejati”

    Cinta sejati digambarkan sebagai arti bunga tulip berwana ungu.  Konsep bunga tulip berwarna ungu memberikan kesan yang dewasa dan cocok diberikan sebagai hadiah bunga bagi pasangan yang telah menjalin cinta dalam jangka waktu yang lama.

    Ada beberapa perpaduan warna bunga tulip ungu seperti pink ungu, warna wine terang, mysterious black purple, dan beberapa paduan warna lainnya yang memiliki atmosfer yang berbeda-beda.

    Jadi, siapkah Anda mengungkapkan keseriusan Anda dengan kekasih dengan sebuket bunga tulip ungu?

    Tulip putih sebagai “cinta yang baru “

    Tulip kuning merupakan bunga yang kurang cocok apabila Anda ingin mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang Anda cintai, karena tulip kuning menyiratkan makna “Gagalnya sebuah percintaan”.

    Seperti halnya tulip putih, yang memiliki makna yang bertentangan antara lain lambang patah hati dan menyiratkan makna “cinta yang baru”.

    warna putih menggambarkan adanya kehidupan cinta yang baru dan meninggalkan kisah lama kemudian memulai membuka diri untuk menyambut kisah cinta yang baru.

    Adapun untuk pemilihan jenis tulip putih Anda dapat memilih warna putih gading, tulip warna bening, dan warna putih pucat albino.

    Dapatkan Victorian Romance Bouquet dengan harga Rp 1.995.000,- Beli di sini

    Angelique sebagai wujud dari sebuah impian

    Angelique merupakan salah satu jenis dari bunga tulip yang memiliki arti makna  “impian”. Jenis tulip ini memiliki warna populer warna merah jambu. Bunga ini dikenal sebagai bunga yang harum dan memiliki dua puluh kelopak bunga.

    Berbeda dengan bunga tulip yang tidak memiliki wangi yang menyolok, Angelique memiliki karakter tegas dengan aroma yang manis.

    Dengan memberikan buket Angelique pink kepada orang yang Anda cintai, maka anda telah menyiratkan kata “Aku mendukung kamu selalu” melalui bunga yang Anda berikan.

    Upstar sebagai simbol “Kesederhanaan dan Kemurnian”

    Jenis tulip ini merupakan tulip dengan perpaduan warna. Kelopak luar bunga ini berwarna merah muda, namun ada juga tipe Cream Upstar dengan kelopak berwarna krem yang menyiratkan arti ‘cinta yang romantis”. Bunga jenis ini memiliki arti dari “kesederhanaan dan kemurnian”.

    Jadi tipe tulip apa yang akan Anda pilih sebagai hadiah untuk orang yang Anda cintai?

    Tinggalkan komentar

    Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

    icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
    Keranjang Belanja