Advertisement
Advertisement

5 Buket Bunga untuk Ucapan Ultah Bunda

Apa yang biasanya Anda berikan sebagai hadiah ulang tahun untuk ibu? Pakaian, sepatu, jam tangan? Sekali-kali, saat memberikan hadiah, berikanlah pula buket bunga sebagai penyertanya. Niscaya, ini akan membuat momen ulang tahun ibunda lebih spesial. Ingin tahu bunga ulang tahun apa yang cocok diberikan untuk ibu? Yuk, intip di sini.

5 Buket Bunga untuk Ucapan Ultah Bunda

MOMEN ulang tahun adalah momen spesial bagi siapapun. Maka dari itu, jika orang terdekat Anda berulang tahun, usahakanlah untuk memberikan kesan yang manis agar ia merasa kehadirannya dalam hidup Anda berharga. Apalagi, bila ternyata yang berulang tahun adalah ibu Anda. Selain memberikan ucapan ulang tahun ibu, Anda juga pasti ingin dong memberikan hadiah ulang tahun untuk ibu?

Nah, di tahun ini, cobalah memberikan hadiah ulang tahun untuk ibu yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bersama hadiah, sertakan pula bunga ulang tahun yang cantik yang disematkan kartu ucapan ulang tahun ibu. Pasti ibu atau bunda Anda akan merasa sangat disayang. Mau tahu bunga ulang tahun seperti apa yang cocok diberikan kepada sang bunda? Ini lima di antaranya.

Mawar Merah Muda


Blossom Pink Hand Bouquet, Rp 245,000; beli di sini

Jika mawar merah cocok untuk diberikan kepada kekasih dan mawar putih untuk sahabat, maka bunga mawar merah muda cocok diberikan kepada ibu. Bunga ulang tahun satu ini sangat relevan menggambarkan keceriaan dan kebahagiaan.

Bunga satu ini juga menggambarkan keberkahan yang bisa merepresentasikan doa Anda untuknya agar selalu diberkahi sepanjang usia. Jangan lupa sandingkan bunga mawar merah muda dengan daun-daun hijau serta baby’s breath agar lebih hidup. Buket bunga mawar merah muda dalam berbagai style bisa Anda temukan di Outerbloom.com

Forever Flower

Crystal Florarium - Pastel Rainbow, Rp 1,285,000; beli di sini

Kasih ibu sepanjang masa. Maka, mengapa tidak coba memberikan bunga abadi untuknya? Harganya memang lebih mahal daripada buket bunga biasa. Namun, ini sepadan dengan kemampuannya yang tak kunjung layu.

Yap, bunga abadi ini sebenarnya adalah bunga yang diawetkan. Salah satunya adalah produk bunga awetan Crystal Florarium dengan varian Pastel Rainbow. Varian bunga abadi yang dinamakan Forever Flower ini berasal dari bunga mawar asli yang kemudian diawetkan dan diberi warna pelangi. Ditempatkan ke dalam terarium, bunga ini bisa dipajang di mana saja oleh ibu Anda.

Anggrek Putih

2 Stem Of White Phalaenopsis Orchid In Vase, Rp 645,000; beli di sini

Buket bunga lainnya yang tak kalah cantik untuk diberikan kepada ibu adalah anggrek putih. Anggrek putih ini menggambarkan keeleganan dan kecantikan. Cobalah berikan bunga anggrek putih yang masih berada dalam vas.

Dengan demikian, ibu Anda juga bisa merawatnya, dan bunga yang Anda berikan pun lebih fungsional. Anda bisa mencari bunga anggrek dengan medium vas di Outerbloom, loh.

Bunga Lili

Palmamater, Rp 1,135,000; beli di sini

Semua orang sudah tahu kecantikan bunga lili. Yuk, berikan ini untuk ibunda. Lili yang disandingkan dengan hortensia, baby’s breath, dan daun palem seperti pada produk Palmamater pasti akan sangat menarik deh!

Rangkaian Beragam Bunga

Credence Love, Rp 685,000; beli di sini

Mau buket bunga yang lebih semarak? Anda bisa memberikan buket dengan campuran bermacam-macam bunga, seperti mawar putih, baby’s breath, snapdragon, dan daun ruscus. Rangkaian bunga seperti ini akan memberikan kesan mewah dan pastinya akan mencuri perhatian di momen spesial ibu Anda.

Tak lupa, Anda juga bisa melengkapi buket cantik pilihan Anda dengan ucapan ulang tahun yang manis. Ucapan ulang tahun biasanya disampaikan di dalam kartu ucapan. Tapi bagi Anda yang tinggal berjauhan dari sang ibu, kartu digital atau electronic card bisa jadi pilihan yang menarik, seperti fitur yang dimiliki oleh Outerbloom.com.

Buka halamannya dengan klik di sini, pilih desain yang Anda sukai dan ketik pesan sesuai dengan keinginan hati. Setelah itu, tinggal download dan kirimkan kepada ibunda tercinta. Asiknya lagi, fitur ini gratis jadi Anda bebas berkreasi sebanyak-banyaknya!

Baca juga: 15 Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu yang Menyentuh Hati

Itulah beberapa pilihan buket bunga yang cocok dijadikan hadiah spesial di hari ulang tahun ibu. Asyiknya lagi, kini banyak buket bunga yang dapat dibeli secara online. Jadi, meski sibuk, Anda tetap bisa membahagiakan ibunda.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja
Log In / Sign Up