Keranjang Belanja
Advertisement

Teddy Bear, Kado Valentine Dambaan Wanita Segala Usia?

Kado boneka teddy bear selalu jadi dambaan tiap wanita. Entah itu usia anak-anak, remaja, dewasa, maupun tua. Maka dari itu, mendekati hari Valentine ini, boneka teddy bear Valentine special edition pantas jadi pertimbangan sebagai hadiah. Lebih lanjut lagi, ini dia mengapa teddy bear selalu jadi idola.

Teddy Bear, Kado Valentine Dambaan Wanita Segala Usia

TEDDY bear selalu jadi hadiah yang ditunggu oleh wanita. Bukan hanya karena wajahnya yang imut, keberadaan boneka teddy bear juga dianggap dapat mensubstitusi keberadaan sang pemberi hadiah.

Maka, tak heran bila kado boneka teddy bear dari pacar seringkali dipeluk, dicium, bahkan diajak bicara. Wanita menganggap boneka teddy bear layaknya kekasihnya.

Nah, bagi pria yang peka perasaan wanita, boneka teddy bear Valentine special edition seringnya dipersiapkan jauh-jauh hari. Memang sih, kado boneka teddy bear tidak hanya identik sebagai kado Valentine saja. Namun, memang sudah lama teddy bear seolah disetujui sebagai simbol hadiah dari pria yang sedang kasmaran pada kekasihnya. Kira-kira, mengapa ya?

Cocok bagi yang Sedang LDR

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, boneka teddy bear dapat mensubstitusi kehadiran pemberinya. Maka dari itu, boneka teddy bear Valentine yang spesial sangat cocok diberikan oleh pasangan yang sedang LDR.

Sedikit banyak, boneka teddy bear akan dapat mengobati rasa kangen karena sudah lama tak bertemu. Apalagi, kini ada toko online yang menyediakan berbagai macam paket boneka teddy bear Valentine lucu.

Jadi, jika lokasi pacar memang terlalu jauh, Anda dapat mengandalkan jasa pengiriman yang disediakan oleh toko online untuk mengantarnya.

Boneka Teddy Bear Tahan Lebih Lama

Alasan lain yang membuat teddy bear digemari adalah daya tahannya yang tinggi. Berbeda dengan cokelat dan rangkaian bunga yang dapat habis ataupun layu dalam rentang waktu beberapa hari, boneka teddy bear cenderung lebih awet sehingga dapat dikenang.

Seiring berjalamnya waktu, boneka ini akan tetap terasa halus dan lembut. Dan sudah favorit setiap individu untuk menyukai sesuatu yang halus dan lembut. Tak heran bila boneka teddy bear juga sering diajak cuddling di hari yang dingin, loh.

Baca juga: Mengapa Teddy Bear Begitu Disukai?

Memilih Boneka Teddy Bear

Jadi, teddy bear seperti apa yang mesti dipilih untuk si dia?

Begini, teddy bear memiliki berbagai macam ukuran dan jenis. Kenali karakter pacar Anda sebelum memilih boneka yang pas. Jika pasangan Anda gemar memeluk boneka dan memiliki ruang yang besar di kamarnya, maka tak ada salahnya memberikan boneka teddy bear berukuran raksasa.

Giant Teddy Bear 100 cm with Rose Beam, Rp. 199,000; beli di sini

Boneka ini dapat dipeluk sepuasnya nanti. Sementara itu, jika pasangan Anda adalah orang yang sederhana, boneka teddy bear berukuran personal cocok untuknya. Berikan sentuhan berbeda pada boneka tersebut supaya tampak lebih unik.

Misalnya, pilih boneka teddy dengan baju yang dapat di-custom. Di bagian depan t-shirt tuliskan nama Anda atau pesan khusus untuk pasangan Anda. Hm, pasti lebih romantis.

Baca juga: 5 Kado Valentine Terbaik untuk Wanita

Bila Anda sudah yakin untuk menghadiahkan boneka teddy kepada pasangan di hari Valentine, tak perlu menunggu lama lagi untuk segera memesannya. Mendekati Valentine, bisa jadi online shop kebanjiran order. Anda tentu tak mau pesanan untuk sang pacar telat terkirim, bukan?

Di lain sisi, pilih pula online shop terpercaya yang terjamin kualitas dan orisinalitas produk-produknya. Jangan lupa pesan pula kartu dengan ucapan terbaik, ya. Good luck on your Valentine's Day!

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations