Keranjang Belanja
Advertisement

Mengapa Teddy Bear Begitu Disukai?

Meskipun identik dengan mainan anak-anak, boneka teddy bear nyatanya juga banyak menjadi favorit orang dewasa. Bentuknya yang menggemaskan dan bulunya yang halus membuat mainan ini tak pernah lekang oleh waktu. 

Mengapa Teddy Bear Begitu Disukai?

MEMBERIKAN hadiah tak selalu harus barang yang mahal. Banyak yang bisa Anda berikan untuk orang terdekat. Salah satunya adalah boneka teddy bear. 

Meskipun merupakan mainan anak-anak, teddy bear selalu bisa menjadi alternatif hadiah bagi pasangan, teman, maupun keluarga. Boneka berbentuk beruang ini memang tidak pernah membosankan dan cocok diberikan bersama hadiah lain seperti buket bunga atau cokelat

Sudah menjadi rahasia umum jika naluri para wanita senang bermain dan menyukai sesuatu yang sifatnya lucu dan imut. Memberikan teddy bear adalah pilihan yang tepat untuk hadiah ulang tahunnya. Boneka bisa menjadi hadiah yang spesial, karena penerima hadiah bisa memeluk boneka tersebut dan mengingatkannya pada Anda.

Baca juga: 5 Trik Jitu Memilih Karangan Bunga Wisuda

Selain lucu dan menggemaskan, boneka teddy bear ternyata memiliki sejarah yang sangat unik. Nama teddy bear diambil dari nama Presiden Amerika Serikat, Theodore Roosevelt, yang sering dipanggil dengan “Teddy”. Presiden Amerika Serikat tersebut memiliki hobby berburu binatang, terutama beruang. Oleh sebab itu, dua orang pengrajin mainan Morris Michtom (Amerika Serikat) dan Richard Steiff (German) membuatkan boneka teddy bear berbentuk beruang pertama kali pada awal abad ke-20.

Sampai saat ini boneka teddy bear menjadi mainan ikonik yang dibuat cerita untuk anak-anak sampai difilmkan. Maka tidak heran jika boneka teddy bear menjadi barang yang sering dikoleksi oleh sebagian orang dan muncul di pelelangan terbuka. Yang mengejutkan lagi, terdapat museum khusus teddy bear yang dibangun pertama kali di Petersfield, Hampshire, Inggris pada tahun 1984.  

Saat ini, boneka teddy bear yang dijual di pasaran memiliki beragam ukuran dan warna, mulai dari yang kecil hingga berukuran manusia dewasa. Boneka teddy bear juga terdiri dari beberapa jenis seperti di bawah ini :

Teddy Bear “Brown”

Boneka teddy bear ini memiliki bulu berwarna coklat seperti namanya. Dasi pita coklat yang dibuat agak panjang pada kedua ujungnya sangat serasi dengan warna bulunya, menambah kesan manis dan lucu.

Dapatkan Boneka Cute Teddy Bear - Dark Brown dengan harga Rp 85.000,- Beli di sini

Teddy Bear “Si Shan”

Teddy Bear berwarna coklat muda/coklat terang ini biasanya sangat disukai oleh anak-anak. Dasi pita yang bercorak kotak-kotak cocok untuk menemani anak-anak bermain.

Teddy Bear “Si Softy”

Boneka jenis ini memiliki bulu yang lembut dan agak lebat. Warna bulu yang putih membuat teddy bear ini lucu ditambah dasi pita berwarna merah yang memiliki kesan manis dan menggemaskan. Cocok untuk dijadikan pelengkap hadiah valentine bersama cokelat.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations