Keranjang Belanja
Advertisement

5 Trik Jitu Memilih Karangan Bunga Wisuda

Momen kelulusan merupakan momen terbaik bagi seseorang dalam memulai hidup baru. Untuk merayakannya, memberikan buket bunga wisuda adalah salah satu cara terbaik.

5 Trik Jitu Memilih Karangan Bunga Wisuda

CARA cara paling mudah untuk mengucapkan selamat atas kelulusan seseorang adalah dengan memberikan buket bunga wisuda. Buket bunga wisuda dapat diberikan secara langsung atau tidak, jika Anda berhalangan hadir.

Memberikan bunga saat wisuda juga tidak hanay diperuntukan bagi wanita. Anda juga dapat memberikan hadiah bunga pada teman pria yang disayangi. Buket bunga wisuda pun dapat diberikan dengan berbagai bentuk. Baik hanya bunga, maupun disertai hadiah lain seperti cokelat dan boneka.

Namun, memilih bunga itu sendiri juga tidak boleh dilakukan sembarangan. Banyaknya jenis bunga membuat Anda harus teliti dan memikirkan dengan matang jenis apa yang akan diberikan dan penataannya.

Berikut beberapa tips memilih karangan bunga yang sesuai dengan momen kelulusan.

Bunga Berwarna Terang

Kelulusan adalah momen yang ceria dan menyenangkan. Oleh karena itu, memilih bunga yang berwarna terang dapat dijadikan salah satu pilihan hadiah wisuda atau kelulusan.

Anda dapat memberikan bunga matahari karena melambangkan hari kelulusan secerah sinar matahari. Selain itu, anda juga dapat memilih karangan bunga lily dan bunga anyelir.

Dapatkan 1 Stalk of Purple Phalaenopsis Orchid In A Pot dengan harga Rp 345.000,- Beli di sini

Bunga Anggrek

Bunga anggrek adalah pilihan bunga selanjutnya yang dapat Anda pilih sebagai hadiah ungkapan selamat atas wisuda seseorang. Meskipun tidak dapat memberikan secara langsung, bunga anggrek yang melambangkan rasa bangga Anda atas usaha dan kerja keras orang yang Anda sayangi sudah mampu menyampaikannya. 

Bunga anggrek yang paling populer adalah bunga anggrek ungu. Tapi, Anda dapat memberikan bunga Anggrek warna lain seperti putih atau merah muda dengan ikat bunga warna emas atau abu-abu.

Bunga Mawar

Jika Anda bingung dan ragu bunga apa yang sesuai, bunga mawar dapat dijadikan pilihan selanjutnya. Anda bebas memilh warna bunga mawar seperti mawar merah, mawar putih, mawar oranye, dan mawar biru.

Setiap warna mawar melambangkan arti khusus. Mawar oranye melambangkan antusiasme atas kelulusan orang yang Anda sayangi. Mawar kuning melambangkan keceriaan dan kekaguman. Mawar merah dan putih memang sering dijadikan simbol kasih sayang dan asmara. Tapi bukan berarti kamu tidak dapat memberikan mawar merah dan putih saat momen kelulusan orang yang Anda sayangi.

Baca juga: 7 Bunga dengan Aroma Terbaik

Warna Bunga yang Sesuai Tema Warna Sekolah

Jika Anda ingin memberikan kado karangan bunga yang unik, maka mengirimkan bunga dengan warna sesuai tema sekolah orang yang Anda sayangi dapat menjadi pilihan.

Apabila warna sekolah didominasi warna putih dan biru, maka Anda dapat memilih bunga jenis lili putih ataupun mawar putih. Jika warna sekolahnya adalah kuning, maka Anda dapat memilih bunga tulip kuning sebagai hadiah.

Anda dapat memberikan satu buket bunga pada masing-masing teman sehingga semuanya baik wanita ataupun pria dapat menerima bunga sebagai hadiah dan ungkapan selamat.

Dapatkan 10 Pink Lilies In Bouquet dengan harga Rp 695.000,- Beli di sini

Bunga Favorit

Langkah terakhir adalah dengan memberikan bunga favorit orang yang merayakan wisuda. Memberikan buket bunga wisuda dengan bunga favorit mereka akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi mereka.

Tidak hanya jenis bunga, Anda juga bisa mengkombinasikan bunga favorit mereka dengan warna yang berbeda. Misalnya Anda dapat mengkombinasikan bunga matahari yang melambangkan keceriaan dan kesuksesan dengan mawar putih yang melambangkan ketulusan dan kejujuran.

Kombinasi tersebut dapat menjadi doa tersendiri bagi orang yang Anda kasihi!

 

Bagaimana? mudah bukan memilih bunga untuk hadia wisuda. Apapun pilihan bunganya, Anda juga harus memperhatikan kesegaran bunga. Jangan sampai bunga yang Anda pilih telah layu atau terinfeksi bakteri.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations