Keranjang Belanja
Advertisement

Rayakan Hari Keluarga (Family Day) dengan Bunga!

Bunga mempunyai makna yang luas. Tidak ada satu bunga yang hanya memiliki satu definisi saja. Akan tetapi sebuah rangkaian bunga dapat mengingatkan Anda pada keluarga Anda di rumah, mengingatkan Anda dengan cinta, orang tua, anak-anak, rumah dan kehidupan.

Rayakan Hari Keluarga (Family Day) dengan Bunga!

TERUTAMA pada Hari Keluarga dimana Anda beserta keluarga berkumpul dan merayakan pentingnya kehidupan sebuah keluarga. Saat inilah hadiah Hari Keluarga menjadi sangat berarti seperti rangkaian bunga yang tepat untuk mencerahkan suasana atau memberikan bunga sebagai hadiah untuk orang tua Anda.

Hari Keluarga adalah hari untuk seluruh keluarga, termasuk kakek, nenek, bibi dan paman hingga orang tua tiri maupun anak tiri. Ini adalah perayaan dimana orang-orang yang dicintai menghabiskan waktu bersama dan menikmati kegiatan sebagai sebuah keluarga.

Namun, seringkali sulit bagi mereka yang tinggal di tempat yang jauh untuk melakukan perjalanan mengunjungi rumah keluarga yang mengadakan perayaan. Jika Anda memiliki saudara yang tinggal sangat jauh, Anda masih bisa menunjukkan cinta dan penghargaan Anda kepada mereka dengan mengirimkan buket bunga yang indah sebagai hadiah hari keluarga.

Buket bunga sebagai hadiah hari keluarga

Kejutkan orang yang Anda cintai pada Hari Keluarga dengan mengerimkan buket bunga segar. Ini adalah cara sempurna untuk menunjukkan cinta Anda kepada keluarga Anda atau orang tua Anda, terutama jika Anda tidak bisa merayakan Hari Keluarga bersama mereka.

Bayangkan perasaan bahagia mereka yang menerima buket bunga Anda walaupun Anda tidak bersama dengan mereka. Mereka akan merasakan seberapa besar Anda mencintai mereka dan akan membuat mereka gembira karena Anda memikirkan mereka pada hari istimewa ini, walaupun Anda tidak bisa hadir di tengah-tengah mereka.

Dapatkan Pink Carnations In Vase dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini

Mari kirimkan buket bunga yang indah ke orang tua, anak, saudara kandung atau kerabat lainnya dan ini akan membuktikan bahwa jarak bukanlah sebuah penghalang bagi Anda dan keluarga. Untuk itu Anda perlu memilih bunga yang tepat, rangkaian bunga yang melambangkan berbagai faktor yang membentuk keluarga.

Rangkaian bunga mawar, krisan, hydrangea, tulip dan bunga matahari

Hiasi rumah Anda dengan bunga yang melambangkan cinta dan pernikahan. Krisan melambangkan kesetiaan, sementara hydrangea melambangkan emosi sepenuh hati untuk orang-orang yang Anda cintai termasuk pasangan, anak-anak dan keluarga Anda.

Sementara bunga mawar telah lama melambangkan cinta dalam segala bentuk, serta tulip melambangkan deklarasi cinta dan bunga matahari yang melambangkan cinta kasih dan kebahagiaan. Pilih bunga ini untuk menyegarkan suasana perayaan dan membuat ikatan cinta yang semakin dalam.

Baca juga: Arti Warna Bunga Anggrek

Rangkaian bunga Lili dan Peoni

Anda menginginkan yang terbaik untuk keluarga Anda termasuk kebahagiaan dan kemakmuran, yaitu perasaan dipancarkan oleh bunga lili dan peoni. Bunga lili melambangkan kebahagiaan dan kemakmuran. Kemudian bunga peoni melambangkan hidup bahagia, kesehatan, welas asih dan kemakmuran. Mereka cocok untuk sejumlah acara keluarga atau sebagai hadiah hari keluarga.

Rangkaian bunga Queen Anne’s Lace dan Anyelir

Jika Anda telah diundang ke acara hari keluarga di rumah kerabat, bunga Queen Anne’s Lace dan Anyelir sebagai hadiah hari keluarga adalah bunga yang cocok. Bunga Queen Anne’s Lace melambangkan surga dan tempat perlindungan seperti rumah. Sedangkan bunga anyelir secara keseluruhan merupakan kebanggaan dan keindahan, yang sering diasosiasikan dengan rumah, membuat mereka menjadi hadiah yang tepat untuk sebuah keluarga.

Dapatkan Bloom Box Stripe - Red White dengan harga Rp 415.000,- Beli di sini

Anyelir yang berbeda warna berbeda pula artinya. Warna merah muda berarti cinta seorang wanita atau ibu, anyelir merah berarti cinta, kebanggaan dan kekaguman, dan anyelir putih berarti kesucian dan cinta sejati.

Rangkaian bunga Lilac, Hyacinth dan Gardenia

Anak-anak sering dikaitkan dengan keluarga, yang membuat lilac, hyacinth dan gardenia merupakan bagian dari koleksi bunga yang berarti keluarga. Lilac, yang berwarna putih atau ungu, melambangkan jiwa muda, sementara hyacinth yang tersedia dalam berbagai warna, melambangkan keceriaan dan sikap sporty. Sementara itu, bunga gardenia adalah bunga yang mewakili anak-anak dan keluarga karena memiliki arti kemurnian.

Pilih dan berikan atau kirimkan rangkaian bunga terbaik sebagai hadiah pada hari keluarga. Selain sebagai hiasan rumah dan pelengkap acara, kehadiran rangkaian bunga yang indah dapat membawa keceriaan dan membangkitkan suasana yang meriah pada acara keluarga Anda.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations