Keranjang Belanja
Advertisement

Perlukah Merayakan Valentine Jika Baru Jadian?

Siapapun yang baru jadian mungkin merasa canggung dengan tanggal 14 Februari. Ada baiknya untuk saling terbuka dengan pasangan tentang perayaan Valentinesehingga Anda tidak salah memberikan hadiah Valentine buat pacar.  

Perlukah Merayakan Valentine Jika Baru Jadian?

BULAN Februari indentik dengan perayaan Valentine. Perayaan Valentine sendiri sering dirayakan dengan memberikan rangkaian bunga atau coklat kepada pasangan. Para pria contohnya, berlomba-lomba untuk menyenangkan hati pasangannya dan menunjukkan sisi romantis mereka. Mereka biasanya telah merencakan perayaan Valentine beberapa hari sebelumnya untuk memberikan kesan baik di hadapan pasangannya.

Namun, buat Anda yang baru saja jadian beberapa bulan, minggu, ataupun hari sebelum perayaan Valentine, mungkin merasa bingung apakah harus merayakan Valentine atau tidak.

Perasaan canggung untuk merayakannya bersama pasangan baru Anda mungkin timbul karena kalian berdua baru saling mengenal dan belum memahami satu sama lain seutuhnya. Anda bingung harus merencanakan perayaan seperti apa, memberikan kado Valentine jenis apa, atau malah harus mengabaikan Valentine.

Jadi, ada 3 tips yang dapat dilakukan untuk menyambut Valentine jika Anda baru saja jadian.

Merayakan Valentine secara sederhana

Anda dapat langsung merayakannya dengan pesta sederhana. Pesta sederhana ini dapat mewakili sisi romantis anda di hadapan pasangan.

Selain itu, perayaan sederhana dapat menjadi cara yang tepat untuk saling mengenal lebih dalam karena Anda dan si dia adalah pasangan baru yang masih membutuhkan waktu untuk saling mengenal kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jika Anda telah mengenal pasangan, kondisi tersebut mungkin lebih memudahkan Anda untuk menentukan jenis perayaan atau pesta yang tepat. Meluangkan waktu sebentar saja adalah cara yang tepat untuk saling mengenal lebih jauh karakteristik si dia.

Berikan hadiah

Jika Anda merasa kencan saat Valentine terlalu berlebihan, memberikan hadiah Valentine buat pacar juga bisa dilakukan. Hadiah yang diberikan dapat berupa coklat, bunga, ataupun barang yang dia sukai.

Coklat mungkin terkesan sebagai kado Valentine yang biasa saja karena setiap pria pasti akan memberikan coklat kepada pasangannya. Anda dapat mencoba hadiah lain seperti buket bunga Valentine. Jika bingung dalam membeli jenis bunganya, pilihlah sesuai dengan zodiak pasangan.

Zodiak biasanya dapat menggambarkan karakteristik umum seseorang, jadi tidak ada salahnya untuk memahami karakteristik pasangan anda sekaligus memberikan buket bunga Valentine yang indah.

Baca juga: Bingung Mencari Bunga Valentine? Pilih Saja Sesuai Zodiak Si Dia

Jika ingin mencoba alternatif hadiah Valentine buat pacar, Anda dapat memberikan hadiah berdasarkan hobinya. Tentu, Anda perlu mencari tahu dulu apa hobi dan kesukaan pasangan.

Signature Rose Box Classic Premium - Pure White, Rp. 745,000; beli di sini

Bicarakan dengan pasangan

Tips ketiga mungkin adalah cara paling tepat untuk dilakukan. Tidak ada salahnya untuk membicarakan dengan pasangan apa yang akan kalian lakukan saat Valentine.

Anda dapat mengungkapkan keinginan Anda dan menanyakan keinginan si dia. Tips ini dapat menghindari kesalahpahaman karena sebagian wanita mungkin tidak menyukai jenis hadiah tertentu atau pesta perayaan saat Valentine.

Diskusi juga dapat mempererat hubungan baru kalian karena Anda dan pasangan dapat memahami karakteristik masing-masing lebih dalam. Ingat juga bahwa memberikan kejutan Valentine mungkin terlihat romantis bagi sebagian orang, tapi juga dapat terlihat menyebalkan bagi orang lainnya.

Jadi, cobalah diskusi dengan pasangan Anda tentang rencana valentine tahun ini agar hubungan kalian bisa langgeng tanpa harus dirusak dengan perayaan Valentine yang buruk.  

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations