Bingung Mencari Bunga Valentine? Pilih Saja Sesuai Zodiak Si Dia | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

Bingung Mencari Bunga Valentine? Pilih Saja Sesuai Zodiak Si Dia

Bulan Februari identik dengan perayaan Valentine. Saat Valentine, pria diharapkan memberi hadiah romantis untuk pasangannya yang biasanya berupa coklat ataupun bunga seperti rangkaian bunga mawar. Dan tak jarang, mereka malah bingung cara memilih bunga Valentine yang tepat.

Bingung Mencari Bunga Valentine? Pilih Saja Sesuai Zodiak Si Dia

JIKA Anda termasuk yang merasa kesulitan memilih jenis bunga yang tepat, tidak ada salahnya mencoba memberikan bunga berdasarkan bulan lahir pasangan. Pasalnya, setiap zodiak mempunyai karakteristik dan keunikan masing-masing, seperti zodiak Scorpio yang selalu identik dengan semangatnya, Taurus dengan sifat praktisnya, dan Cancer dengan sikap romantisnya. Jadi, berbagai sifat ini tentu memiliki referensi jenis bunga yang berbeda-beda.

Lalu, bagaimana sih cara memilih bunga Valentine berdasarkan zodiak wanita?

Aries: 21 Maret – 20 April

Karakteristik zodiak: Orang yang berzodiak Aries biasanya selalu bergerak dinamis, mempunyai semangat yang bisa mempengaruhi orang lain, percaya diri yang tinggi, dan terkadang terlihat cuek. Mereka juga tergolong orang yang suka berpetualang ke tempat yang belum mereka kunjungi sebelumnya.

Bunga untuk Aries: Berdasarkan sifat percaya diri dan semangatnya yang tinggi, buket bunga tulip merah adalah bunga zodiak yang tepat untuk diberikan kepada pasangan Anda yang berzodiak Aries. Warna merah dapat disimbolkan untuk semangatnya yang selalu berapi-api dan dapat menginspirasi orang lain.

10 Tulips Two Tone Yellow Red, Rp. 595,000, beli di sini

Taurus : 21 April – 21 Mei

Karakteristik zodiak: Taurus dikenal dengan sifat keras kepala. Tapi, bukan berarti orang yang berzodiak Taurus tidak dapat bersikap hangat. Mereka biasanya menunjukkan sisi lain mereka seperti memberikan kehangatan dan selalu bertindak dengan tulus kepada orang yang mereka sayangi.

Bunga untuk Taurus: Berdasarkan dua sifat yang saling bertolak belakang tersebut, Taurus mencoba menunjukkan keunikan mereka kepada orang lain. Lili adalah bunga zodiak yang tepat untuk diberikan kepada wanita Taurus untuk mewakili sifat keras kepala namun tetap lembut yang mereka miliki.

White Lilies and White Roses in A Vase, Rp. 595,000; beli di sini

Gemini : 22 Mei – 21 Juni

Karakteristik zodiak: Gemini dikenal sebagai zodiak yang mudah beradaptasi dimanapun mereka tinggal. Mereka juga hidup dengan imajinasi mereka sendiri yang terkadang masih terlihat “unik” bagi orang lain dan selalu mempunyai sisi kreatif. Tidak heran jika Gemini dikenal dengan sebagai seseorang yang ramah, menyenangkan, cerdas, dan bisa menjadi sahabat terbaik bagi orang lain.

Bunga untuk Gemini: Buket bunga mawar adalah bunga zodiak yang sangat tepat untuk diberikan kepada seseorang yang berzodiak Gemini untuk mewakili cinta dan persahabatan. Ada banyak pilihan warna bunga mawar yang tepat untuk menggambarkan sosok multitasking seorang Gemini.

15 Stems of White and Pink Roses with Fillers Hand Bouquet, Rp. 495,000; beli di sini

Cancer : 22 Juni – 22 Juli

Karakteristik zodiak: Cancer dianggap sebagai zodiak yang selalu emosional, namun mempunyai sisi romantis.

Bunga untuk Cancer: Anda dapat memberikan bunga Delphinium kepada Cancer untuk mewakili watak kerasnya yang tetap diimbangi dengan perasaan hangat dan romantis kepada orang di sekitarnya.

Leo : 23 Juli – 22 Agustus

Karakteristik zodiak: Leo selalu bersikap paling dominan diantara teman-temannya, spontan, kreatif, dan mudah beradaptasi di lingkungan baru. Jadi, tidak heran jika Leo selalu dihormati, murah hati, dan mempunyai percaya diri tinggi.

Bunga untuk Leo: Bunga matahari sangat tepat untuk diberikan kepada pasangan Anda yang berzodiak Leo untuk mewakili sifat percaya diri mereka yang tinggi dan semangatnya yang berapi-api.

5 Sunflower with Glass Vase, Rp. 495,000; beli di sini

Virgo : 23 Agustus – 23 September

Karakteristik zodiak: Virgo dikenal dengan sikap teliti dalam melakukan sesuatu dan rajin. Orang yang terlahir dengan zodiak Virgo juga biasanya pemalu dan bijak.

Bunga untuk Virgo: Anda dapat memberikan bunga daisy untuk menggambarkan keunikan Virgo yang selalu bisa menyenangkan hati orang lain.

12 Yellow Roses with Daisies in A Glass Vase, Rp. 495,000; beli di sini

Libra : 24 September – 23 Oktober

Karakteristik zodiak: Orang yang berzodiak Libra biasanya mempunyai sisi kelembutan yang membuat setiap orang nyaman berada di sekitarnya. Selain itu, mereka juga dapat menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kehidupan sosial.

Bunga untuk Libra: Bunga hydrangeas sangat tepat untuk diberikan kepada Libra yang mewakili sifat bijaksana dan kelembutannya.

Victorian ROmance Bouquet, Rp. 1,995,000; beli di sini

Scorpio : 24 Oktober – 22 November

Karakteristik zodiak: Scorpio dikenal sebagai zodiak yang paling kuat dan bersemangat setiap melakukan aktivitas apapun. Mereka juga mempunyai kemauan yang kuat untuk mencapai apapun yang mereka inginkan.

Bunga untuk Scorpio: Buket bunga peony yang berwarna merah sangat tepat untuk mewakili kemauan keras seorang Scorpio.

Sagitarius : 23 November – 21 Desember

Karakteristik zodiak: Sagitarius mempunyai kecerdasan yang kuat, ambisius, dan selalu optimis. Jadi, tidak heran jika Sagitarius selalu beruntung dalam hidupnya.

Bunga untuk Sagitarius: Keindahan bunga anyelir sangat tepat untuk mewakili Sagitarius yang selalu beruntung dalam kehidupannya. Pastikan memilih jenis bunga anyelir yang cantik di florist Jakarta atau toko bunga online kepercayaan Anda. 

20 Red Carnations in Bouquet, Rp. 395,000; beli di sini

Capricorn : 22 Desember – 20 Januari

Karakteristik zodiak: Capricorn selalu bisa diandalkan oleh orang-orang di sekitarnya karena mereka bisa bertanggung jawab dan selalu bersikap stabil dalam kondisi apapun.

Bunga untuk Capricorn: Bunga violet sangat tepat untuk diberikan kepada Capricorn karena bunga ini dapat bertahan lama yang sesuai dengan kepribadian Capricorn yang selalu dapat diandalkan oleh orang di sekitarnya.

Aquarius : 21 Januari – 19 Februari

Karakteristik zodiak: Aquarius mempunyai sisi romantis, setia, dan selalu bersikap jujur. Jadi, tidak heran jika Aquarius selalu dicintai oleh orang di sekitarnya.

Bunga untuk Aquarius: Bunga anggrek yang indah sangat sempurna untuk diberikan kepada Aquarius yang menggambarkan cinta dan keindahan.

Blooming Pink Orchid in Pot, Rp. 895,000; beli di sini

Pisces : 20 Februari – 20 Maret

Karakteristik zodiak: Pisces dikenal dengan sifat lembut dan kesabarannya. Mereka juga selalu murah hati untuk membantu orang lain.

Bunga untuk Pisces: Bunga Alstroemeria bisa mewakili kepribadian Pisces yang lembut dan selalu hangat.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja