Keranjang Belanja
Advertisement

Peach, Tren Warna Bunga Pernikahan 2018

Warna peach disebut sebagai tren terbaru buket bunga pengantin di tahun 2018. Namun, bukan berarti pemilihan bunga pernikahan warna peach menunjukkan Anda tidak dapat memilih warna lainnya. Anda masih dapat memadukan warna peach dengan warna lainnya untuk dekorasi bunga dan gaun pengantin.

Peach, Tren Warna Bunga Pernikahan 2018

DALAM pernikahan, selain dekorasi dan gaun, buket pernikahan menjadi item penting yang akan menarik perhatian para undangan. Selain sebagai dekorasi, buket bunga pernikahan akan membuat penampilan mempelai semakin sempurna.

Nah, agar pernikahan semakin sempurna kelak, ada baiknya Anda mengetahui tren buket bunga pernikahan yang diprediksi akan booming

Tahun 2018 adalah tahun dimana warna peach akan menjadi tren buket bunga pernikahan yang akan menjadi adalah berwarna peach.

Warna yang terinspirasi dari buah peach ini identik dengan warna pink pucat dengan sedikit sentuhan warna kuning dan oranye. Selain indah, warna ini juga akan memunculkan kesan lembut pada mempelai. 

12 Soft Pink Gerberas In A Bouquet, Rp 395.000,- ;  Beli di sini

Sebagai warna yang lembut, peach juga memiliki makna tersendiri. Warna peach melambangkan antusiasme yang tinggi, suasana ceria dan cerah, serta menunjukkan keramahan dan keterbukaan.

Hal ini sangat cocok untuk digunakan dalam sebuah pesta pernikahan yang menyiratkan Anda ingin berbagi kebahagiaan dengan para tamu undangan. Selain itu, warna ini juga menunjukan jika Anda ingin membawa keceriaan dan energi positif kepada lingkungan sekitar.

Jadi, saat memutuskan untuk menggunakan tema warna peach untuk karangan bunga pernikahan, maka Anda juga menunjukkan kesan elegan dan manis pada pesta pernikahan.

Baca juga: 7 Panduan Tepat Memilih Buket Bunga Pernikahan

Di sisi lain, saat menggunakan tema warna peach pada pesta pernikahan, bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan warna lainnya. Pemilihan warna peach pada buket bunga dapat dipadukan dengan warna hijau, pink, kuning muda, biru muda, violet dan tosca.

Anda dapat memilih perpaduan warna sesuai selera dan kepribadian Anda atau pasangan pada bagian lainnya dalam pesta pernikahan misalnya pada lampu, gelas, piring, ataupun dekorasi tempat duduk para tamu undangan.

Perlu diperhatikan juga, pemilihan warna harus disesuaikan dengan kebutuhan tanpa menghilangkan unsur warna peach pada pesta pernikahan Anda.

20 Mixed Roses Handbouquet, Rp 445.000,- ; Beli di sini

Sementara itu, jenis bunga untuk warna peach yang tepat adalah bunga mawar. Bunga mawar memang masih menjadi bunga favorit dalam sebuah pesta pernikahan. Bunga mawar peach mempunyai makna yang hampir mirip dengan filosofi warna peach itu sendiri yaitu melambangkan sebuah kehangatan dari sebuah ikatan yang terjalin.

Makna ini sangat cocok untuk menggambarkan kehangatan ikatan pernikahan Anda dan suasana yang terbangun. 

Selain bunga mawar, jenis bunga lain yang dapat Anda gunakan adalah bunga peony. Bunga ini memang termasuk jarang digunakan, namun warna peach dari bunga ini sangat indah dan cocok dijadikan rangkaian bunga berukuran sedang. 

 

Itu tadi tren bunga pernikahan 2018 yang jatuh pada warna peach. Selain peach Anda tetap bisa menggunakan warna lain yang sesuai dengan selera dan kepribadian Anda berdua. Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi dan selamat mencoba!

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations