Keranjang Belanja
Advertisement

Makna Bunga Berwarna Merah Muda

Sebuah rangkaian bunga dapat mencerahkan hari Anda dan membuat siapapun yang mendapatkan hadiah bunga akan memikirkannya sepanjang waktu. “Say it with flowers”. Ungkapan tersebut memang cocok untuk menjadikan bunga sebagai alat perantara untuk mewakili perasaan Anda kepada seseorang terdekat Anda.

Makna Bunga Berwarna Merah Muda

SELAIN sedap dipandangmenikmati sebuah rangkaian bunga segar yang indah dan berwarna cerah dapat membuat suasana hati menjadi lebih ceria. Namun tetap saja, apa yang dirasakan setiap orang akan sedikit berbeda bergantung pada susunan buket bunga, mood, hingga warna dari bunga.

 

Salah satu warna bunga yang paling populer adalah merah muda. Dianggap paling romantis, warna ini bisa mengekspresikan cinta yang begitu mendalam pada pasangan Anda.

Bunga merah muda juga secara tradisional dikaitkan dengan feminitas dan memiliki konotasi yang halus dan lembut. Bunga pink yang akan dibahas pada ulasan kali ini hanya pada bunga mawar, lily, gerbera, tulip dan sakura yang salah satunya mungkin bisa Anda jadikan sebagai hadiah untuk pasangan Anda.

Bunga Mawar

Makna yang dimiliki oleh bunga mawar memang banyak. Tetapi pada umumnya bunga mawar digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta seseorang kepada pujaan hatinya. Tak heran jika bunga mawar selalu dihubungkan dengan persoalan cinta.

Biasanya yang laris di pasaran adalah bunga mawar merah dan putih saja, padahal bunga mawar merah muda juga tak kalah indah dan romantis. Bunga pink jenis ini melambangkan kasih sayang, rasa kagum, kebahagiaan, rasa terima kasih dan ungkapan “percayalah padaku”.

Bunga mawar pink ini cocok untuk dijadikan bunga pernikahan atau ketika Anda melamar pasangan Anda.

Dapatkan 2 Dozen Pink Roses In A Vase dengan harga Rp 495.000,- Beli di sini

Bunga Lily Bakung

Bunga lily adalah bunga yang melambangkan keindahan, yang disimbolkan sebagai kemuliaan dan keagungan. Selain bentuknya yang besar dan indah, bunga lily memiliki aroma yang cukup khas dan menyegarkan. Bunga lily merah muda sangat cantik apabila diletakkan di ruangan favorit Anda yang akan menambah asri ruangan. Bunga lily merah muda melambangkan kemakmuran dan kekayaan.

Bunga Tulip

Bunga yang cukup mahal dan jarang ditemui ini memiliki beragam warna yang indah. Warna-warna tersebut memiliki arti yang berbeda-beda. Salah satunya adalah bunga tulip merah muda yang memiliki arti peduli kepada seseorang. Bunga tulip dengan warna merah muda bisa Anda jadikan hadiah untuk ulang tahun pernikahan, memberikan kepada sahabat Anda setelah melahirkan atau untuk pasangan Anda.

Dapatkan Mixed Rose, Lily and Tulip Bouquet dengan harga Rp 845.000,- Beli di sini 

Bunga Gerbera

Warna pink dari bunga gerbera ini sangat lembut sehingga menjadi incaran untuk dijadikan rangkaian bunga dengan menciptakan kesan lembut, nyaman dan kasih sayang. Bunga pink ini juga bisa Anda letakan di vas bunga sebagai hiasan pada ruangan Anda.

Bunga Sakura

Bunga yang mekarnya cukup singkat ini memiliki kelopak yang mungil nan cantik, dan merupakan bunga nasional dari Jepang. Karena itulah, Jepang dikenal dengan negeri sakura. Makna dari bunga sakura pink ini mengingatkan manusia agar selalu bersyukur atas kehidupan dan kesedihan yang diberikan oleh pencipta.

Bagi orang-orang Jepang, bunga sakura dianggap sebagai pembawa keberuntungan, kebahagiaan, keceriaan, dan masa depan yang cerah.

Baca juga: 5 Trik Jitu Memilih Karangan Bunga Wisuda

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations