Keranjang Belanja
Advertisement

Ladies, Ini 4 Alasan Anda Perlu Hadiahkan Bunga kepada Pria!

Minat pria terhadap bunga meja mungkin tak setinggi wanita. Namun bukan berarti kalau Anda tidak perlu menghadiahkan bunga untuk pacar pria lho.

Ladies, Ini 4 Alasan Anda Perlu Hadiahkan Bunga kepada Pria!

KARENA bunga bisa berbicara dan mewakili banyak hal, maka Anda bisa menggunakan tanaman cantik ini sebagai ‘alat’ untuk menyampaikan pesan atau unek-unek tanpa kata-kata. Setidaknya inilah beberapa alasan mengapa Anda perlu menghadiahkan bunga pada pacar:

1. Supaya bisa bilang “I love you” tanpa perlu berkata-kata

Faktanya walau beneran cinta setengah mati terhadap pacar, tidak semua perempuan bersedia membuka mulutnya dan bilang “I love you”. Nah kalau Anda salah satunya, mengapa tak mengungkapkan perasaan itu lewat rangkaian bunga mawar  saja?!

Anda tak harus memberikannya sendiri kalau malu. Cukup pesan saja di toko bunga online, dan biarkan kurir yang nantinya mengantarkan bunga untuk pacar pria Anda. Dijamin ia akan terkejut dan semakin cinta pada Anda, so sweet!

12 Blue Roses Hand Bouquet, Rp. 345,000; beli di sini

2. Agar proses minta maaf lebih mudah

Kalau pacar selalu memberikan bunga untuk meluluhkan hati Anda saat ia meminta maaf, lalu mengapa Anda tidak meniru kebiasaannya tersebut? Pilih saja bouquet bunga untuk pria, berikan itu, dan sungguh-sungguhlah saat mengatakan “maaf” padanya.

3. Taktik biar bisa ajak kencan duluan

Biasanya sih memang pria yang memulai mengajak kencan, memberi bunga, atau lainnya. Pokoknya dia deh yang harusnya mulai duluan. Ya, tapi itu dulu.

Di era modern seperti sekarang, bukan waktunya lagi bagi perempuan untuk menahan rindu dan duduk berpangku tangan sambil menunggu ajakan kencan.

Apalagi, bagaimana kalau dia seorang pekerja keras yang sibuk?! Apa itu tandanya Anda sebagai pacar tidak bisa melakukan sesuatu ketika merindukannya?!

Intinya, kalau Anda memang kangen dan ingin bisa kencan atau minimal bertemu sebentar dengannya, gunakan bunga sebagai kamuflasenya.

Sebelum mampir ke rumahnya, berhenti dulu di florist Jakarta  terdekat, pesan bunga untuk pacar, baru ‘jemput’ dia untuk kencan dadakan.

Baca juga: 10 Ide Hadiah Valentine Berkesan untuk Pria

4. Kode keras buat pacar

Pahitnya fakta di dunia ini adalah, pria romantis itu kebanyakan hanya ada di drama atau film saja. Daripada merengut karena pacar ternyata tidak seromantis yang Anda harapkan, lebih baik berikan contoh padanya.

Sunflower Yellow Roses with White and Yellow Daisies, Rp. 395,000; beli di sini

Kirimi dia buket bunga lebih dulu. Pilih jenis bunga yang Anda sukai, dan katakan padanya kalau bunga tersebut merupakan favorit Anda. Di samping itu, sampaikan pujian ketika menyodorkannya.

Misalnya, bunga favorit Anda memiliki aroma yang wangi. Katakan saja padanya kalau harumnya bunga itu mengingatkan Anda pada pacar yang juga selalu tampil wangi dan keren.

Wah ketika mendengar pujian semacam itu, dijamin deh ia bakal terus ingat dan kelak akan melakukan hal yang sama pada Anda.


Jadi sudah jelas ya ladies, alasan kenapa Anda terkadang juga harus menghadiahkan bunga pada pria?! Saatnya praktek nih!

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations