Kenapa Memberi Hadiah Bunga ke Wanita Sangatlah Spesial | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

Kenapa Memberi Hadiah Bunga ke Wanita Sangatlah Spesial

Pernahkan Anda berpikir bahwa bunga bukanlah pilihan hadiah yang terbaik? Selain karena harga bunga yang biasanya mahal, terutama menjelang Hari Valentine, hadiah bunga juga tidak bertahan lama meski di dalam vas. Lalu, apa yang disukai wanita dari sebuah rangkaian bunga?

Kenapa Memberi Hadiah Bunga ke Wanita Sangatlah Spesial

MUNGKIN pasangan wanita Anda berkata mereka tidak memerlukan hadiah bunga, tetapi bukan berarti mereka tidak menyukai rangkaian bunga yang Anda berikan. Pada kenyataannya, kebanyakan wanita masih menyukai hadiah bunga dan tetap merasa bahagia jika menerima kejutan sebuah buket bunga mawar.

Walaupun wanita tahu bahwa hadiah bunga terasa sia-sia karena tidak bertahan lama, namun mereka memiliki alasan tersendiri kenapa rangkaian bunga adalah hadiah yang sangat indah untuk mereka terima.

1. Sisi ‘tidak berguna’ bunga itulah yang wanita sukai

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa memberi bunga tidak ada gunanya karena pada akhirnya bunga akan mati. Tapi justru bagian itulah yang disukai wanita.

Meski bunga tidak abadi dan sepertinya uang Anda disia-siakan hanya untuk hadiah bunga, wanita senang mengetahui bahwa Anda menghabiskannya untuk sesuatu yang pasti akan menghasilkan senyum pada wajah wanita.

2. Bunga mencerminkan seorang wanita

Mungkin terdengar klise, tetapi banyak wanita yang meyakini bahwa bunga melambangkan wanita seperti apa dia.

Jika Anda membelikan rangkaian bunga yang murah, wanita akan merasa bahwa mereka pun murah dan tidak berarti. Wanita tidak perlu diberikan hadiah bunga setiap hari, namun pada saat-saat spesial, berikan lah bunga yang terbaik, paling segar, harum dan cantik. Inilah cara yang tepat untuk menyanjung wanita.

Dapatkan 10 Pink Lilies In Bouquet dengan harga Rp 695.000,- Beli di sini 

3. Bunga seakan membuat waktu berhenti sejenak

Anda mungkin berpikir hal ini aneh dan hanya membuang-buang waktu saja, tetapi banyak dari wanita yang suka menghabiskan waktu satu hingga dua menit untuk menatap bunga mawar di meja mereka dan mencium aroma bunga.

Tidak hanya karena rangkaian bunga itu cantik atau harum saja, melainkan hal yang lebih mendalam dari bunga tersebut.

4. Hadiah bunga mengingatkan kenangan yang spesial

Inilah alasan mengapa memberikan hadiah bunga pada kesempatan khusus merupakan pilihan terbaik, tak hanya bunga untuk pacar atau pasangan hidup saja tapi juga kepada ibu atau kerabat wanita Anda.

Kehadiran bunga dapat memicu ingatan wanita tentang Anda, hal-hal spesial yang terjadi hingga momen indah dengan Anda. Bunga adalah cara yang pasti akan menarik perhatian seorang wanita dan membuatnya terus memikirkan Anda setiap kali dia melirik ke buket bunga itu.

Baca juga: 7 Bunga dengan Aroma Terbaik

5. Memberi bunga merupakan tradisi

Ada begitu banyak tradisi di balik pemberian rangkaian bunga, mulai dari ayah memberikan bunag untuk ibu, kakek memberikan bunga untuk nenek.

Merupakan sebuah tradisi sejak berabad-abad lalu bahwa pria memberikan bunga untuk wanita sebagai tanda cinta atau persahabatan mereka. Biasanya pria hanya memberikan bunga untuk pacar atau orang yang benar-benar mereka sayangi.

Dapatkan 12 Soft Pink Gerberas In A Bouquet dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini 

6. Rangkaian bunga sangat cantik dan romantis

Sebuah rangkaian bunga mawar terlihat sangat romantis, mungkin karena bunga mengingatkan wanita akan hal-hal bahagia seperti pernikahan, hadiah ulang tahun dan lainnya. Walaupun tidak semua bunga diberikan untuk hal-hal bahagia saja, namun terkadang untuk hal yang membuat sedih.

7. Karena setiap wanita pantas mendapatkan bunga

Wanita tidak peduli apakah Anda memilih sendiri bunga tersebut atau membeli di toko bunga. Intinya, setiap wanita pantas disanjung dengan sebuah rangkaian bunga.

Terlepas dari fakta bahwa akhirnya bunga akan mati, hadiah bunga sudah membuat seorang wanita merasa sangat istimewa.

Jadi sekarang, carilah dan belilah hadiah bunga yang terbaik dan tunjukkan padanya seberapa besar cinta Anda. Namun, tentu saja tak hanya wanita yang pantas mendapatkan rangkaian bunga, sebenarnya semua orang pantas mendapatkan hadiah bunga. Berikan bunga ke orang yang Anda cintai sekarang, karena Anda tidak memerlukan alasan atau kesempatan khusus untuk membawa senyum ke wajah mereka.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja