Advertisement
Advertisement

Ingin Melamar Pasangan? Baca dulu Tipsnya!

Setelah menjalani masa berpacaran yang cukup lama, tiap pasangan tentu ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih jauh. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, tentu serangkaian persiapan perlu dilakukan untuk melamar sang kekasih. 

Ingin Melamar Pasangan Baca dulu Tipsnya!

KESIAPAN mental memang sangat dibutuhkan untuk melamar kekasih. Tapi selain itu, serangkaian persiapan lain perlu Anda lakukan agar momen sekali seumur hidup ini dapat memberikan kesan mendalam bagi Anda berdua. 

Beberapa hal yang harus dipersiapkan tentu cincin untuk mengikat hubungan Anda dan pasangan. Hal lain yang dapat mendukung adalah rangkaian bunga indah yang dapat membuat suasana semakin romantis. Jadi tidak salah, cincin dan buket bunga akan menjadi kombinasi yang sempurna untuk melamar kekasih.

Tapi tidak cukup sampai disitu, agar momen lamaran Anda berhasil, berikut 5 hal yang harus diperhatikan. 

Menunggu Waktu yang Tepat

Apabila Anda telah membeli cincin untuk melamar pasangan, pastinya Anda akan merasa tidak sabar untuk memberikannya pada kekasih dan ingin cepat-cepat melamarnya. Tetapi, hal yang paling penting dalam proses lamaran adalah timing.

Jangan terburu-buru untuk melakukan tindakan tersebut, tunggu hingga waktu yang tepat dan rencanakan momen lamaran ini dengan sangat matang. Karena Anda tak bisa mengulang momen ini lagi, jadi tunggu hingga waktu yang tepat agar semua yang Anda rencanakan berjalan sesuai dengan yang keinginkan.

Selain waktu yang tepat, pastikan pasangan sedang berada dalam kondisi yang baik serta mood yang gembira. Percayalah, hal ini akan sangat membantu rencana lamaran Anda.

Dapatkan Acrylic Fiery Red dengan harga Rp 795.000,- Beli di sini

Berikan si dia kejutan

Setelah Anda merencanakan dengan sangat matang, simpanlah semua rencana itu dengan rapat. Anda juga bisa melibatkan sahabat kalian berdua, tujuannya untuk meminta masukan mengenai momen lamaran yang dia harapkan selama ini.

Berikan beberapa kejutan pada si dia, seperti memberikan hadiah dan cincin dalam satu paket. Maksudnya adalah cincin tunangan tersebut bisa Anda masukan dalam gelas sampanye, atau mengikatkannya pada boneka, dan Anda bisa meminta sahabat untuk mengabadikan momen bahagia ini dengan merekamnya dan mengambil beberapa foto yang nantinya bisa Anda pajang di figura.

Baca juga: Buat Pernikahan Semakin Sempurna dengan 5 Jenis Bunga Ini

Bawakan Hadiah

Jangan membawa tangan kosong, lamaran tak lengkap tanpa simbol yang menyatakan Anda akan melamar pasangan. Tentunya Anda harus membawa bunga atau cokelat untuk lamaran dan cincin tunangan yang disukai oleh pasangan.

Untuk mengetahui cincin tunangan yang disukai olehnya, Anda bisa menyelidiki dengan menanyakan bagaimana cincin impian yang diinginkannya kepada temannya. 

Dapatkan Letter Box Classic - Fiery Red dengan harga Rp 365.000,- Beli di sini

Perhatikan Penampilan Anda

Pada umumnya kaum pria cuek terhadap penampilan dan tampil apa adanya. Harus Anda ingat, ini adalah momen yang spesial dalam hidup. Tak ada salahnya Anda mempersiapkannya dengan maksimal, terlebih jika lamaran dilakukan dengan mempertemukan kedua pihak keluarga.

Pakailah pakaian yang rapi seperti kemeja atau memakai jas jika memang dilaluka secara formal di tempat tertentu. Maka, momen ini akan menjadi kenangan yang indah bagi Anda dan pasangan kelak.

Berserahlah Pada Tuhanmu

Hal ini adalah poin yang paling wajib Anda lakukan, karena jodoh ada di tangan-Nya. Tidak ada yang pernah mengetahui jodoh, rezeki, dan kematian. Maka berserahlah diri pada Tuhan untuk memohon petunjuk padaNya untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.

Di atas adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat ingin melamar kekasih Anda. Rangkaian bunga memang berperan penting untuk menciptakan suasana romantis. Buket bunga bisa juga Anda jadikan alat untuk membangun suasana romantis yang Anda inginkan.

Tetapi, yang paling penting adalah apapun ide yang ada di benak Anda, pastikan Anda menunjukkan kesungguhan pada kekasih Anda. Yakinkan tambatan hati Anda bahwa Anda bisa membahagiakannya kelak.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja