Advertisement
Advertisement

Ingin Dimaafkan Pasangan? Coba 5 Kejutan Romantis Ini

Hubungan sarat dengan konflik dan pertengkaran. Itu pasti. Namun, bila Anda menyayangi pasangan, pertengkaran bukanlah soal siapa yang menang atau kalah. 

APAKAH sang pacar tak kunjung menerima permohonan maaf Anda? Hmm, mungkin cara yang Anda gunakan untuk minta maaf sama pacar kurang kreatif. Percayalah, minta maaf sama pacar juga membutuhkan seni.

Anda perlu tahu cara yang romantis untuk meluluhkan hatinya. Permohonan maaf tak cukup lewat pesan singkat di Whatsapp atau bahkan pesan DM di Instagram.

Cara-cara klasik seperti memberi bunga dan memberi hadiah perlu dilibatkan. Sentuhan personal di dalamnya pasti akan membuat proses minta maaf sama pacar jadi lebih mudah.

Dilansir dari situs perfectapology.com, inilah bermacam-macam kejutan buat pacar yang cocok untuk meminta maaf.

Buatlah Video

Membuat video permintaan maaf adalah cara yang hampir pasti berhasil untuk meluluhkan hati sang pacar. Apa isi videonya? Simpel saja. Nyatakan kekeliruan apa yang telah Anda sadari lalu sampaikan permohonan maaf. Selipkan pula pernyataan cinta di dalamnya.

Bila sang pacar bukan tipe yang suka memamerkan hubungan, Anda bisa mengirimkannya secara privat melalui surel atau chat.

Namun, kalau pasangan Anda adalah tipe yang suka menampilkan kemesraan hubungan, cobalah cara yang lebih dramatis dengan mengunggah video itu ke YouTube atau IG TV misalnya.

Tulis Surat Cinta

Kejutan buat pacar lainnya yang tak kalah manis adalah surat cinta. Yap, benar-benar surat yang ditulis dengan tangan layaknya masa kecil dulu. Tulisan tangan akan membuat surat cinta memiliki sentuhan personal yang lebih kental.

Kirimkan surat cinta ini ke alamatnya dengan boneka Teddy Bear lucu dari Outerbloom. Dia pasti akan makin cinta dengan Anda.


Berikan Kue atau Cokelat

Chocolate wont ever fail you. Yap, cokelat adalah salah satu hadiah yang tak pernah gagal menyenangkan pasangan.

Saat datang ke rumah atau kantornya untuk menyatakan permohonan maaf, jangan lupa siapkan cokelat atau kue spesial sebagai hadiah untuknya.

Pilih cokelat seperti Letter Box Chocolate dari Outerbloom yang memiliki desain menarik. Cokelat ini tak ubahnya seperti surat cinta karena di bagian atasnya tercetak kata-kata manis, seperti “i love you to the moon and back” atau “i go nuts for you”.

Baca Juga : Buat Orang Tersayang Lebih Bahagia dengan Karangan Bunga

Selipkan Note di Dalam Tasnya

Cara lain yang tak kalah menarik untuk memohon maaf adalah dengan tidak menyatakannya langsung.

Loh, kok bisa? Ya, coba deh tuliskan pesan singkat di sebuah note dan selipkan note itu di dalam tas pasangan, di buku catatannya, atau di bawah cangkir kopinya.

Saat ia menemukannya, ia pasti akan tersenyum-senyum sendiri. Agar note Anda mudah ditemukan, letakkan note bersama sebuah cokelat yang secara eksplisit menyatakan permohonan maaf Anda, seperti cokelat Chocodot Milk yang bertuliskan “I Need You” pada permukaan kemasannya. Uww, manis, kan?

Buat Permohonan Maaf Seromantis Mungkin

Apapun caranya, intinya buatlah permohonan maaf seromantis mungkin. Pasangan adalah orang yang berharga untuk Anda dan mencurahkan sedikit usaha untuk memohon maaf padanya bukanlah hal besar.

Satu cara lain yang mungkin bisa Anda coba untuk memohon maaf adalah dengan memberikan surprise box, seperti Gumball Floatbox dari Outerbloom. Gumball Floatbox berisi satu balon besar transparan dengan empat balon kecil berwarna-warni di dalamnya.

Di bagian permukaan balon, tertulis “I'm Sorry” dengan pilihan huruf yang cantik. Saat si dia membuka kotak, balon ini otomatis akan mencuat keluar. Romantis, ya?

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja
Log In / Sign Up