Buat Orang Tersayang Lebih Bahagia dengan Karangan Bunga | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

Buat Orang Tersayang Lebih Bahagia dengan Karangan Bunga

Di balik pemberian bunga kepada orang terdekat, ada pesan yang ingin disampaikan secara tersirat melalui bunga tersebut. Pemberian rangkaian bunga kepada orang terdekat biasanya mewakili perasaan maupun pesan yang ingin disampaikan.

Buat Kerabat Lebih Bahagia dengan Karangan Bunga

SEPERTI ketika kita ingin mengungkapkan perasaan cinta kepada kekasih di hari Valentine, memberikan ucapan selamat kepada sahabat di hari kelulusannya, memberikan ucapan sayang kepada ibunda di Hari Ibu, maupun memberikan semangat kepada sahabat yang sedang sakit, rangkaian bunga selalu jadi piliihan tepat yang dapat membawa kebahagiaan bagi si penerimanya.

Karangan bunga yang bisa didapatkan di toko bunga juga beragam bentuk dan warnanya dan dapat disesuaikan dengan karakter dan kesukaan si penerima.

Makna Bunga untuk Kebahagiaan

Bagi Anda yang memiliki ide untuk memberikan kebahagiaan bagi orang tercinta, hadiah berupa karangan bunga merupakan salah satu ide yang bisa direalisasikan.

Menurut penelitian, bunga memberikan manfaat dalam meningkatkan keadaan emosi dan perilaku seseorang. Selain itu bunga juga bisa meningkatkan suasana hati yang baik, meringankan ketegangan, dan juga meredakan depresi.

Fakta bunga bisa membuat bahagia dikaitkan dengan hubungan bunga dan alam. Kehadiran bunga dianggap memberikan ketenangan dan juga membuat siapapun yang berada dekatnya menjadi lebih dekat dengan alam, sehingga membuat orang merasakan terapi seakan-akan berada di alam yang memberikan ketenangan jiwa.

Karangan Bunga untuk Orang Tercinta

Kebahagiaan yang dapat dirasakan dari kehadiran rangkaian bunga dapat dirasakan oleh orang-orang dari berbagai jenis usia. Mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua, akan merasa bahagia dan istimewa ketika menerima karangan bunga dari orang-orang terdekatnya.

Anda bisa mulai memasukan daftar karangan bunga sebagai hadiah yang dapat diberikan ketika hari ulang tahun adik, kakak, maupun orang tua. Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan bunga, Outerbloom hadir untuk memberikan solusi dalam menyiapkan hadiah berupa rangkaian bunga yang dipesan secara online.

Bunga sebagai Pemberi Semangat

Tidak hanya pada momen bahagia saja, Anda juga bisa memberikan rangkaian bunga sebagai penghibur di kala orang terdekat sedang sakit. Wujud dari pemberian rangkaian bunga dalam bentuk buket bunga maupun bunga meja merupakan salah satu kepedulian dan juga doa yang Anda panjatkan agar sang kerabat bisa lekas sembuh.

Keindahan dari bunga juga akan membuat kamar di rumah sakit menjadi terasa lebih segar dan memberikan aura positif kepada orang yang sedang sakit. Dengan aura postif dari bunga tersebut, harapannya adalah pikiran akan lebih fresh dan juga kesehatan pulih dengan segera.

Karangan Bunga Graduation

Tidak hanya diberikan kepada kekasih, memberikan kebahagiaan lewat rangkaian bunga juga dapat Anda berikan di hari kelulusan sahabat.

Anda dapat mengungkapkan rasa bahagia dan kegembiraan yang juga sedang dirasakan sang sahabat melalui rangkaian bunga yang indah. Mengombinasikan bunga favoritnya dengan boneka graduation agar terlihat lebih cantik juga dapat menjadi kado yang tak terlupakan.

Jika ingin memberikan bunga untuk perayaan wisuda kepada teman namun mereka berkuliah di luar kota seperti di Jogja, Bandung, maupun Surabaya, Anda dapat memesan karangan bunga melaui toko bunga online seperti Outerbloom yang selalu siap untuk mengirimkan buket bunga di hari bahagia sahabat tercinta.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja