Advertisement
Advertisement

Guys, Ini Dia Trik Membelikan Bunga Valentine Menurut Ahli

Beberapa pria tidak memiliki taste soal bunga. Masalahnya, sang kekasih mengharapkan buket bunga cantik sebagai hadiah Valentine. Tak heran jika kemudian pria mengalami kebingungan saat tiba di toko bunga. Bunga seperti apa yang harus dipilih? Nah, jika Anda mengalami kebingungan yang sama, simak trik membelikan bunga Valentine berikut ini. Keliru membeli bunga? Never.

Guys, Ini Dia Trik Membelikan Bunga Valentine Menurut Ahli

SELAIN cokelat, hadiah Valentine identik dengan buket bunga cantik. Maka dari itu, sangat wajar bila setiap tanggal 14 Februari harga buket bunga mulai dari rangkaian bunga mawar hingga bunga meja lily meningkat dengan drastis. Karena tidak ada pilihan dan ingin menyenangkan hati sang kekasih, mau tidak mau Anda pun membelinya.

Padahal, hal seperti ini dapat dihindari, lho, bila Anda memesan hadiah Valentine  satu ini dari jauh-jauh hari. Selain soal harga, ada banyak trik membelikan bunga Valentine lainnya yang patut Anda tahu. Dengan demikian, Anda dapat melalui Hari Valentine dengan bahagia, kantong aman, dan damai. Dikutip dari GQ.com, simak trik membelikan bunga Valentine dari para ahli berikut ini.

Cara Memesan Bunga

Buket bunga cantik adalah idaman para wanita. Dan siapa yang paling tahu cara mewujudkannya? Tentu saja para florist. Menurut florist ternama, Eric Buterbaugh, para pria lebih baik menyerahkan urusan rangkaian bunga langsung pada ahlinya. Jadi, saat datang ke toko bunga, Anda hanya perlu menjelaskan jumlah anggaran yang disediakan plus jenis bunga favorit sang kekasih. Selebihnya, serahkan pada ahlinya.

Tak Harus Mawar

Trik membelikan bunga Valentine berikutnya adalah menghindari mawar. Hah? Kok bisa? Yap, mawar adalah bunga paling umum yang diberikan di setiap momen. Jika Anda kembali memberikan rangkaian bunga mawar, ada kemungkinan sang kekasih berpikir bahwa Anda tak mengerahkan banyak usaha untuk memilih bunga. Roses are the easiest.

10 Pink Lilies in Bouquet, Rp. 695,000; beli di sini

Menurut florist lainnya, Marissa Competello, beberapa kuntum anggrek dapat membuat kekasih Anda terkesan. Kalaupun pada akhirnya Anda memilih mawar, setidaknya berikanlah vas sebagai wadahnya alih-alih hanya plastik pembungkus bunga. Pilih vas dengan desain yang unik untuk membuat sang kekasih semakin terkesan.

Baca juga: 5 Bunga Valentine Terpopuler Sepanjang Masa

Hindari Bunga dengan Pesan Persahabatan

Bunga dengan warna cerah berkontras tinggi selalu terlihat menarik di toko bunga. Namun, bunga-bunga ini biasanya lebih lekat dengan kesan persahabatan daripada romansa. Maka dari itu, hindari bunga daisy berwarna cerah jika Anda tak mau menurunkan mood sang kekasih.

Surprise Her

Ingat adegan di film-film saat para pria menyembunyikan buket bunga di belakang bahu lantas memberikannya kepada wanita pujaan? Lakukanlah hal itu karena wanita suka mendapat perlakuan demikian.

18 Romantique Hot Red with Chocolate Hand Bouquet, Rp. 595,000; beli di sini

Anda juga dapat mengirimkannya secara tiba-tiba ke kantornya dengan kartu ucapan manis. Elemen surprise meningkatkan nilai buket bunga yang Anda berikan.

Baru Ingat Saat Valentine Hendak Berakhir? Tak Masalah

Kesibukan kadang membuat Anda lupa dengan momen penting, termasuk Hari Valentine. Namun, di era digital seperti saat ini, hal mepet seperti ini seharusnya tak jadi masalah. Pasalnya, kini telah banyak toko bunga online yang menyediakan bunga segar siap dikirim.

Jadi, bila Anda lupa memesan dari jauh-jauh hari, tak perlu panik. Segera kunjungi toko bunga pilihan seperti florist Jakarta untuk mendapat bunga pilihan Anda. Jangan katakan pada sang pacar bahwa Anda lupa.

Mengirimkan bunga di akhir-akhir justru akan membuat`sang kekasih menganggap Anda sengaja melakukannya. Ya, apa lagi kalau bukan untuk mengejutkannya?

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja