Advertisement
Advertisement

Dampak Positif Memberikan Kejutan Untuk Pasangan

Memberikan kejutan bagi orang-orang yang Anda cintai merupakan hal yang sangat berharga dan berarti bagi si penerimanya.

SEBAGAI contoh, ketika Anda hendak memberikan kejutan bagi pasangan dan memberikan hadiah untuknya, Anda akan berusaha mencari hadiah terbaik yang sesuai dengan pasangan Anda dan dapat memberikan kebahagiaan baginya. Berikut ini ada beberapa dampak positif memberikan kejutan untuk pasangan

1.Meningkatkan Kesehatan Psikologis

Pernahkah Anda mendengar istilah “lebih baik memberi, daripada menerima”? istilah tersebut merupakan salah satu dampak positif yang dapat dirasakan ketika Anda memberikan kejutan bagi orang tercinta.

Anda akan otomatis melakukan hal-hal positif lewat memberikan kejutan, membuat orang lain bahagia, dan juga secara tidak disadari Anda telah memberikan perhatian kepada orang yang hendak Anda berikan kejutan.

Ketika Anda sedang sibuk memilih kado unik untuk pasangan, Anda juga akan merasakan kebahagiaan seperti kebahagiaan yang akan dirasakan pasangan Anda ketika menerima hadiah pemberian Anda.

2.Mengurangi Rasa Bersalah

Beberapa momen memberikan kejutan kepada orang-orang terkasih juga memberikan dampak positif seperti mengurangi rasa bersalah yang telah anda lakukan kepada pasangan maupun orang yang terkasih.

Seperti ketika Anda dihadapi situasi ketika Anda melakukan kesalahan kepada kekasih Anda, atau membuat mereka sedih, setidaknya Anda dapat mengurangi rasa bersalah Anda dengan ucapan maaf yang tulus dengan memberikan kejutan bunga favorit nya atau bunga dengan warna putih yang menyiratkan arti ketulusan.

Dengan memberikan hadiah tersebut, maka Anda telah melakukan usaha lebih untuk menyampaikan ucapan maaf Anda kepada orang yang mungkin telah Anda buat sedih maupun kecewa.

 

Baca Juga : 5 Ide Couple Gift untuk Rayakan Anniversary dengan Pasangan

 

3.Meningkatkan Kreativitas Anda

Ketika Anda hendak memberikan kejutan bagi orang terkasih, maka Anda akan bertindak sebagai kreator dan eksekutor.

Secara alami Anda akan berpikir tentang bagaimana memberikan hadiah untuk pasangan yang akan membuatnya terus terkenang dan mengingat momen tersebut.

Secara tidak langsung dengan memberikan kejutan bagi pasangan, kreativitas Anda akan terus terpancing dan juga Anda akan mengeluarkan ide-ide kreatif untuk kejutan yang akan Anda berikan bagi pasangan Anda.

Sebagai contoh, ketika Anda hendak memberikan bunga kepada pasangan, Anda akan memberikan yang anti mainstream seperti memberikan kejutan bunga dengan menyuruh musisi jalanan untuk memberikan bunga tersebut kepada si Dia sambil menyanyikan lagu romantis untuknya, atau hal-hal kreatif lainnya.

4.Semakin Memahami Karakter Pasangan Anda

Hal pertama yang akan terlintas dalam pikiran Anda ketika hendak memberikan kejutan bagi pasangan Anda adalah bagaimana Anda hendak memberikan hadiah yang disukai oleh pasangan Anda.

Secara tidak langsung, dengan memberikan kejutan bagi pasangan, Anda akan semakin mendalami karakter dari pasangan Anda, Anda akan memahami yang menjadi hal favorit, warna kesukaan pasangan Anda bahkan hal-hal apa yang tidak disukai oleh pasangan Anda.

Lewat hal sederhana tersebut, Anda akan semakin memahami pasangan Anda semakin dalam.

5.Membuat Hubungan Anda dan Dia Semakin Bahagia

Ketika Anda memberikan kejutan, maka akan menyiratkan pesan bahwa pasangan Anda akan merasa sangat dihargai dan juga merasa bahwa dirinya adalah spesial.

Tanpa disadari juga Anda akan melakukan hal-hal terbaik kepada pasangan Anda dengan tulus.

Ketika momen tersebut tertangkap oleh pasangan Anda, maka hal yang akan dirasakan oleh pasangan Anda adalah rasa bahagia dan juga pasangan Anda akan merasa bersyukur bahwa pasangannya sangat mencintainya dan peduli terhadap dirinya.

Lewat momen tersebut, hubungan Anda akan semakin erat dan juga langgeng. Selain itu, perjuangan yang Anda lakukan untuk memberikan kejutan kepada pasangan Anda juga akan membuat Anda semakin memaknai bahwa orang yang Anda cintai adalah orang yang berharga dan juga bagian dari kebahagiaan di dalam hidup Anda.


 

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja
Log In / Sign Up