5 Ide Couple Gift untuk Rayakan Anniversary dengan Pasangan | Outerbloom
Advertisement
Advertisement

5 Ide Couple Gift untuk Rayakan Anniversary dengan Pasangan

Anniversary adalah salah satu momen spesial bagi pasangan. Jangan biarkan hari ini berlalu begitu saja. Siapkan kejutan untuk anniversary kali ini. 


 

MOMEN terbaik untuk menyampaikan rasa cinta kepada pasangan yaitu ketika hari anniversary kalian berdua. Di hari ini, siapkanlah kejutan untuk anniversary.

Anda tak perlu memikirkan kejutan untuk anniversary yang rumit. Hal sesederhana menyiapkan kado couple untuk pasangan pasti akan membuatnya senang.

Dan ingatlah, memberikan kado couple untuk pasangan bukan berarti harus menghabiskan uang Anda. Anda bisa memilih hal-hal sederhana untuk dijadikan hadiah. Jika Anda tak punya ide mengenai kado couple untuk pasangan, inilah beberapa couple gift murah-meriah tapi bermakna yang bisa jadi pilihan.

Mug

Mug adalah salah satu pilihan couple gift favorit. Selain karena barangnya yang memang fungsional, permukaan mug juga bisa dikreasikan dengan tulisan apa saja.

Anda pun jadi bisa memanfaatkannya sebagai medium penyampai pesan bagi pasangan. Produk mug di Outerbloom misalnya memiliki tulisan “I Like Beard” yang bisa menjadi pesan jenaka bagi pasangan Anda yang berjenggot.

Asyiknya lagi, mug ini bisa digunakan di kantor dan dapat dibanggakan di hadapan rekan sejawat.

Bantal

Bantal juga bisa jadi alternatif couple gift yang lucu. Soalnya, desain bantal sangatlah bermacam-macam dan barangnya bisa dimanfaatkan sebagai sandaran di ruang keluarga ataupun di kursi kantor.

Untuk mendapatkan bantal berdesain menarik, Anda bisa mengunjungi toko online Outerbloom. Ada berbagai pilihan bantal dengan karikatur hati yang cantik. Hadiah ini pasti akan sangat berkesan.

Baca Juga : 7 Hadiah Sempurna untuk Acara Pertunangan Sahabat

Kaos

Nah, couple gift satu ini juga merupakan hadiah favorit bagi pasangan yang sedang merayakan anniversary. Salah satu alasannya adalah karena kaos dapat dipakai saat bepergian ke mana-mana.

Dengan menggunakan kaos couple ini saat bepergian, Anda dan pasangan bisa memamerkan kemesraan pada kerabat maupun sahabat. Dan pilihan kaos couple unik sudah pasti ada di Outerbloom.

Photo Printing

Photo printing merupakan jenis kado couple yang sangat spesial. Pasalnya, dengan mencetak foto pasangan di atas sebuah barang, ini sudah menjadi pernyataan bahwa Anda sangat menghargai keberadaannya.

Anda bisa mendapatkan jasa ini dengan melakukan pemesanan di Outerbloom, loh! Anda hanya perlu memasukkan foto yang ingin dicetak dan memilih tanggal pengiriman.

Foto pasangan nantinya akan dicetak di atas permukaan batu halus. Ada dua pilihan bentuk batu, yakni bentuk hati dan bentuk persegi. Hasil photo printing yang sudah jadi bisa Anda manfaatkan untuk mendekorasi ruang.

Tote Bag

Tote bag adalah salah satu produk yang sedang hits! Nah, Anda juga bisa memanfaatkan tote bag sebagai kado pasangan. Tote bag bergambar Mr & Mrs T-rex yang tersedia di Outerbloom bisa jadi pilihan yang menarik loh!

Ada juga pilihan tote bag lainnya dengan gambar karikatur yang lebih manis, seperti ilustrasi hati atau pengantin.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja