7 Hadiah Sempurna untuk Acara Pertunangan Sahabat | Outerbloom
Advertisement
Advertisement

7 Hadiah Sempurna untuk Acara Pertunangan Sahabat

Anda pasti pernah menghadiri pesta pertunangan sahabat, kan? Supaya kehadiran Anda berkesan di mata sahabat, berikanlah kado spesial lamaran untuknya.

7 Hadiah Sempurna untuk Acara Pertunangan Sahabat

MOMEN pertunangan atau yang barangkali lebih dikenal dengan nama lamaran di Indonesia adalah salah satu momen spesial bagi seseorang. Sahabat Anda mungkin termasuk salah satunya.

Jika kebetulan Anda diundang untuk menghadiri momen spesial baginya ini, bawalah kado spesial lamaran untuknya. Sebenarnya, ada banyak hadiah pertunangan yang bisa diberikan.

Namun, bila Anda menginginkan hadiah yang universal dan dapat mewakili kegembiraan hati sang sahabat, bawakanlah salah satu di antara benda-benda berikut ini sebagai kado spesial lamaran untuknya.

Dikutip dari madamenoire.com, inilah barang-barang yang bisa menjadi hadiah pertunangan sempurna bagi sahabat terdekat.

1. Gelas Cantik

Selain memang fungsinya yang sangat bermanfaat, gelas dengan tampilan yang rupawan bisa dijadikan pajangan juga, loh! Maka dari itu, pilihlah gelas dengan desain yang menarik untuk dijadikan sebagai hadiah, gelas couple misalnya.

2. Voucher Spa

Nah, kado spesial lamaran tak melulu berbentuk barang. Anda bisa menghadiahkan sang sahabat sesi memanjakan diri menjelang hari pernikahan. Voucher spa di klub terbaik pasti sangat menyenangkan hatinya.

3. Cake Spesial

Pesta tak akan ada artinya tanpa hidangan penutup yang lezat. Untuk membantunya melengkapi pesta pertunangan, bawakanlah dessert seperti puding atau cake untuk dihidangkan bagi para tamu.

Atau Anda juga bisa membawakan cake tart berdesain unik, seperti bentuk gaun pengantin, untuk dinikmati sendiri oleh sahabat Anda. Sweet treat before the big day!

3D Wedding Dress Tart, Rp. 1.380.000; beli di sini

4. Buket Bunga

Salah satu hadiah universal yang tak akan pernah gagal menyenangkan sang calon pengantin adalah bunga. Anda bisa membawakan sebuket bunga favorit sang sahabat untuk memeriahkan harinya.

Ingin versi yang lebih modern? Berikan preserved rose yang tak kalah berkesan dari buket bunga. Berasal dari bunga mawar asli, preserved rose seperti Forever Flower Astoria dari Outerbloom ini diawetkan dengan metode alami sehingga kecantikannya tahan hingga 3 tahun.

The Novo Astoria - Passionate Red, Rp 985.000; beli di sini

Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti Passionate Red, Angelic White, Innocent Pink, Midnight Blue, Pastel Rainbow, dan banyak lagi. Dikemas dalam kotak premium nan mewah, Astoria sangat cocok sebagai hadiah di hari pertunangan.

5. Foto Kenangan

Tak ada salahnya sedikit berusaha untuk hari spesial sahabat Anda. Himpunlah foto terbaik Anda bersama sahabat atau sang sahabat bersama pasangannya. Kemudian, kolasekan foto-foto ini dalam sebuah bingkai. Hadiah semacam ini pasti akan sangat bermakna baginya.

Custom Collage 3D Pop Up Frame, Rp 225.000; beli di sini

6. Aksesori Rumah

Pasangan baru ini tak diragukan lagi akan segera menempati rumah baru mereka. Dan saat itu, mereka pasti membutuhkan banyak perabot agar suasana rumah terasa homey.

Untuk mendukungnya dalam hal ini, Anda tak perlu membelikan perabot yang terlampau mahal kok. Aksesori untuk menghias dan membuat rumah lebih nyaman juga akan berkesan untuknya. Candle atau reed diffuser misalnya, memiliki aroma lembut dan menenangkan sehingga pasangan pengantin baru pun semakin betah dan nyaman berduaan di rumah.

Outerbloom Nature Breeze Reed Diffuser, Rp 185.000; beli di sini

7. Gambar Ilustrasi

Gambar ilustrasi yang melukiskan kebersamaan sahabat Anda dengan pasangannya adalah hadiah yang cukup manis. Mendapatkan produk ini pun tak sulit kok.

Di media sosial sudah banyak ilustrator yang menawarkan jasa ini. Kemudian, tempatkan ilustrasi yang sudah Anda pesan ke dalam bingkai yang cantik sehingga tampilannya semakin indah.

Oh ya, jika jenis hadiah seperti ini adalah pilihan Anda, pastikan memesannya dari jauh-jauh hari ya.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja