Advertisement
Advertisement

Bunga Sesuai Zodiak Jadi Hadiah Tak Terlupakan untuk Si Dia

Semua orang mungkin sudah tau bahwa buket bunga adalah hadiah terbaik untuk mengungkapkan perasaan kasih seseorang. Tidak heran jika buket bunga banyak digunakan untuk acara pernikahan maupun hari kasih sayang. 

Bunga Sesuai Zodiak Jadi Hadiah Tak Terlupakan untuk Si Dia

NAMUN tidak banyak yang tau kalau bunga buket bisa memberikan kesan yang berbeda-beda kepada setiap zodiak. Agar rangkaian bunga yang ingin Anda berikan padanya lebih berkesan, Anda perlu tahu kecocokan bunga tersebut dengan zodiak si dia. 

Aries (21 Maret – 20 April)

Sifat-sifat yang umum pada Aries adalah ceria, penyayang dan selalu dikelilingi energi positif. Mereka juga punya hasrat cinta yang kuat. Karena itu, jenis bunga bernuansa ceria seperti honeysuckle dan tulip merah cocok untuk mereka. 

Tulip merah sering diasosiasikan dengan cinta dan hasrat. Sedangkan honeysuckle lebih dikenal sebagai bunga lambang kasih sayang dan kepedulian. Bunga ini juga dipercaya sebagai kelopak pembawa mimpi indah, khususnya yang berhubungan dengan percintaan.

Mixed Rose, Lily, And Tulip Bouquet, Rp 845.000; beli di sini

Taurus (21 April – 21 Mei)

Bunga yang cocok untuk diberikan pasangan Anda yang berzodiak Taurus adalah mawar. Mawar bisa menjadi pemikat bagi Taurus. Aromanya melambangkan cinta, janji dan harapan. Karena itu, mawar cocok bagi Taurus yang memiliki sifat stabil, konsisten, dan mempunyai selera tinggi. 

Gemini (22 Mei – 21 Juni)

Jenis bunga yang paling sesuai untuk diberikan pada seorang Gemini adalah lavender. Bunga ini sering diasosiasikan dengan hubungan terhadap diri sendiri dan motivasi diri yang tinggi. Menjadi pas dengan Gemini, karena orang dengan zodiak ini punya sifat yang percaya diri dalam mengungkapkan ekspresinya dan juga murah hati. Kreativitas Gemini menuntun mereka, dan Gemini tidak pernah takut untuk berbagi ide-ide kepada orang lain. 

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Bunga mawar warna apapun sebenarnya cocok untuk Cancer, namun mawar putih yang melambangkan kelahiran, kesucian, dan sifat positif sangat mewakili Cancer. Oleh karena itu, memberikan rangkaian bunga mawar putih kepada pasangan Anda yang berzodiak Cancer sangat direkomendasikan. 

Credence Love, Rp 685.000; beli di sini

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Untuk Leo, marigold dan bunga matahari adalah pilihan yang tepat. Marigold melambangkan passion dan kreativitas, kombinasi yang pas untuk si Leo. Bunga marigold juga melambangkan sifat cemburu, cocok bagi Leo yang berjiwa kompetitif. 

Secara umum, bunga matahari dikenal sebagai bunga yang membawa suasana happy. Bunga kuning ini juga melambangkan kesetiaan dan kelanggengan. Ini sebabnya bunga matahari cocok untuk pasangan Leo Anda, karena mereka adalah orang-orang yang diberkati dengan hati riang dan selalu senang bertemu orang baru. Kesetiaan mereka terhadap pasangan juga sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Sunny Shine Up, Rp 385.000; beli di sini

Virgo (23 Agustus – 23 September)

Bagi Virgo, bunga buttercup bisa melengkapi kepribadiannya. Bunga ini melambangkan kepribadian mereka yang pendiam pada awalnya, namun akhirnya akan dipenuhi keceriaan jika sudah mengenal dekat. Seikat buket bunga buttercup bisa membuat mood mereka cerah. 

Selain buttercupbunga krisan juga cocok untuk Virgo. Bunga ini memiliki warna cerah dan penuh kepribadian, mewakili Virgo yang berani namun tetap rendah hati. 

Libra (24 September – 23 Oktober)

    Serupa dengan Taurus, Anda juga bisa memberikan mawar untuk pasangan Anda yang berzodiak Libra. Mawar tidak hanya melambangkan kecantikan dan keindahan, tetapi juga keseimbangan dan kebijaksanaan. Sifat-sifat inilah yang mewakili zodiak Libra. Mereka adalah orang-orang yang peka terhadap keadilan dan sesuatu yang dianggap benar maupun salah. 

    Scorpio (24 Oktober – 22 November)

      Jika pasangan Anda berzodiak Scorpio, memberikan peony sebagai bunga buket adalah pilihan yang layak dipertimbangkan. Kelopak bunga peony sangat mewakili hasrat dan romansa. Bunga ini mampu mengungkapkan emosi terdalam manusia. Oleh karenanya, bunga peony biasanya cocok digunakan sebagai rangkaian bunga untuk merayakan momen awal yang baru, seperti pernikahan. Bagi Scorpio, peony mampu mewakili sifat mereka yang romantis dan penuh emosi. 

      Sagitarius (23 November – 21 Desember)

        Pasangan Anda yang berzodiak Sagitarius akan sangat menghargai jika Anda memberinya seikat bunga anyelir. Mereka adalah orang-orang yang gemar berpetualang dan pejuang cinta yang tangguh, karenanya, anyelir yang melambangkan cinta murni dan kasih sayang cocok untuk mereka. 

        15 Red Roses With Pink Carnation Handbouquet, Rp 395.000; beli di sini

        Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

          Bunga pansy adalah bunga yang melambangkan cinta, kesetiaan, dan passion. Dalam karyanya, Shakespeare mengasosiasikan pansy sebagai bunga lambang dari Capricorn yang dikenal sebagai manusia pekerja keras dan sensitif.

           Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

            Anggrek dan Aquarius adalah kombinasi yang klop, karena bunga ini melambangkan sosok eksentrik dan beda dari yang lain. Keduanya memiliki sifat yang mandiri, progresif, dan menghibur. Keeksotikan anggrek juga sangat pas untuk Aquarius. 

            2 Stem Of White Phalaenopsis Orchid In Vase,  Rp 645.000; beli di sini

            Pisces (20 Februari – 20 Maret)

              Lily adalah pelengkap yang sempurna untuk orang berzodiak Pisces. Sifat-sifat Pisces yang kreatif, artistik, dan memperlihatkan rasa sayang dengan cara elegan layaknya lukisan maupun puisi sangat cocok dengan karakterisitik bunga lily yang indah, elegan, dan menarik mata. 

              The Supreme Standing Hand Bouquet - Pastel, Rp 950.000; beli di sini

              Nah, itu dia beberapa jenis bunga yang cocok untuk zodiak pasangan Anda. Sudah menemukan inspirasi hadiah hari ini? Apapun jenis buket bunga yang Anda pilih, pastikan pilih florist tepercaya yang berpengalaman merangkai bunga pilihan Anda menjadi buket cantik yang akan membuat si dia tersenyum.

              icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

              STAY IN TOUCH

              Keranjang Belanja
              Log In / Sign Up