Berikan Teman Terbaik Anda Seikat Bunga! | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

Berikan Teman Terbaik Anda Seikat Bunga!

Teman terbaik atau sahabat adalah seseorang yang sangat dibutuhkan ketika Anda dalam keadaan sedih maupun senang. Secara singkatnya, sahabat akan selalu ada disaat Anda membutuhkannya dengan kondisi apapun dan hampir setiap orang pasti memiliki seorang sahabat.

Berikan Teman Terbaik Anda Seikat Bunga!

WALAUPUN seorang sahabat tidak selalu berada di samping kita, tapi mereka akan menemani dalam kondisi apapun dengan berupa dorongan, memberikan saran yang positif, dan tempat untuk mencurahkan keluh kesah. Semua itu dapat dilakukan dengan teknologi canggih seperti telepon, chatting, hingga video call.

Karena peran sahabat yang berarti, terkadang Anda ingin memberikan sesuatu kepada sahabat sebagai hadiah ucapan terima kasih. Rangkaian bunga merupakan salah satu pilihan yang cocok sebagai tanda persahabatan. Namun, Anda harus perhatikan mulai dari jenis bunga hingga bentuk rangkaian bunganya agar sahabat Anda tak salah mengartikan maksud Anda pada dirinya.

Baca juga: 7 Bunga dengan Aroma Terbaik

Berikut adalah beberapa jenis bunga sebagai lambang persahabatan yang bisa Anda jadikan referensi.

Bunga Ivy

Sebagian orang mungkin jarang mendengar bunga jenis ini. Seringkali bunga ivy dijadikan sebagai dekorasi dalam sebuah pernikahan atau dijadikan sebuah buket bunga yang dibawa oleh mempelai wanita. Konon katanya, bunga ivy memilki arti suatu ikatan yang kuat dan abadi.

Nah, Anda bisa memberikan bunga ivy pada sahabat Anda sebagai harapan agar persahabatan Anda selalu terjalin dengan baik. Selain itu, Anda juga bisa berikan bunga ivy pada saat menghadiri pernikahannya, sebagai doa agar pernikahannya langgeng dan cintanya abadi hingga maut memisahkan.

Bunga Daisy

Bunga Daisy dilambangkan sebagai rasa kasih sayang yang abadi dan sikap menghormati. Anda bisa memberikan sahabat bunga jenis ini ketika wisuda, ulang tahun maupun ketika menjenguk sahabat Anda yang melahirkan.

Dapatkan Assortment of Yellow Rose and White Daisies With Balloons In A Vase dengan harga Rp 445.000,- Beli di sini

Bunga Krisan

Selain bunga mawar yang menjadi bunga favorit oleh banyak orang, dari waktu ke waktu permintaan bunga krisan juga meningkat. Tak heran apabila bunga krisan menempati posisi kedua setelah bunga mawar.

Bunga krisan ini melambangkan persahabatan, kasih sayang dan kegembiraan. Bunga ini bisa Anda berikan pada teman baik saat dia sedang menghadapi suatu permasalahan.

Dapatkan 5 Sunflowers Handbouquet dengan harga Rp 404.000,- Beli di sini

Bunga Matahari

Bunga Matahari cocok sebagai bunga tanda karena kelopaknya yang selalu setia menghadap matahari. Bunga matahari akan indah ketika kelopaknya sudah mekar dengan sempurna dan cocok apabila dirangkai menjadi buket bunga untuk diberikan pada teman baik Anda, karena dia selalu setia menemani dalam kondisi apapun.

Bunga Mawar

Bunga mawar lebih dikenal dengan makna keromantisannya. Walaupun begitu, bunga mawar bisa dijadikan sebagai bunga tanda persahabatan. Anda bisa pilih bunga mawar berwarna persik yang memilki arti lambang persahabatan dan pertemanan.

Biasanya bunga ini digunakan pada acara keluarga dan reuni sekolah. Bunga ini bisa Anda bentuk menjadi sebuah buket bunga dan diberikan pada teman baik Anda saat menghadiri wisudanya.

Selain dijadikan untuk menciptakan suatu moment romantis, ternyata bunga juga bisa dijadikan sebagai bunga terima kasih. Bunga terima kasih bisa Anda berikan pada sahabat Anda hingga rekan kerja dengan menambahkan selembar notes pada bunga tersebut dan menuliskan kata-kata yang manis.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja