Advertisement
Advertisement

Berikan Bos Anda Hadiah Bunga Ini !

Memilih hadiah yang paling tepat memang menjadi satu hal yang paling membingungkan untuk setiap orang. Terlebih lagi jika hadiah tersebut untuk diberikan ke seseorang yang sangat berpengaruh pada karir Anda yakni bos Anda.

Berikan Bos Anda Hadiah Bunga Ini !

PADA saat Anda pusing dan merasa terbebani mendapatkan pekerjaan yang menumpuk dan diberikan deadline yang begitu singkat dari atasan, ada kalanya timbul kebencian dengannya. Tapi atasan tetaplah atasan, orang yang paling berpengaruh dalam karir Anda. Karena beliau, Anda bisa bekerja di tempat bekerja sekarang, dibimbing dalam mengerjakan suatu pekerjaan, dan apabila ada kesalahan yang Anda buat, beliaulah yang akan bertanggung jawab atas kesalahan bawahannya.

Sesekali mungkin perlu adanya ucapan terimakasih kepada atasan Anda atas kerja kerasnya yang membimbing bawahannya dengan baik. Salah satu caranya adalah dengan memberikannya sebuah hadiah. Tetapi, memilih hadiah untuk Atasan Anda jauh lebih sulit daripada memilih hadiah untuk kekasih atau teman Anda.

Pastinya Anda tak ingin terlalu banyak menghabiskan uang untuk sekedar memberikan impresi bahwa hadiah Anda sangat berharga. Namun juga tak ingin memberikan hadiah untuk bos Anda sesuatu yang tak berguna.

Baca juga: 6 Manfaat Bunga Bagi Kesehatan Mental

Niatnya ingin membuatnya terkesan dengan hadiah pemberian Anda, tapi mungkin bos akan merasa terhina dengan hadiah yang Anda berikan. Entah karena hadiah tersebut murahan atau bos memang tidak suka dengan hadiah pemberian Anda. Tapi jangan khawatir, salah satu solusi yang tepat adalah berikan hadiah yang unik dan simpel, misalnya karangan bunga.

Hadiah bunga bisa Anda gunakan sebagai hadiah untuk bos Anda, lho. Karena sifatnya yang umum, seperti pria ataupun wanita yang menyukai bunga, juga karena keindahannya yang bisa selalu dinikmati dan memiliki wangi yang menyegarkan.

Tapi, Anda harus perhatikan juga jenis bunga yang diberikan, jangan sampai terkesan norak dan seperti menyogok. Beberapa bunga berikut ini mungkin bisa Anda jadikan referensi untuk memberikan hadiah untuk atasan.

BUNGA TULIP

Bunga tulip merupakan simbol dari hubungan yang baik seperti persahabatan dan kebahagiaan. Jika Anda ingin memberikan bunga tulip sebagai hadiah untuk bos Anda, Anda bisa memilih dalam bentuk pot atau menggunakan vas bunga.

Setelah itu, Anda bisa meletakkannya di meja kerja bos atau di meja lainnya. Warna bunga tulip yang lembut akan menimbulkan kesejukan sendiri ketika menghadapi masalah di tempat kerja.

BUNGA ANGGREK

Keanggunan, kebijaksanaan, dan perhatian merupakan simbol dari bunga anggrek. Tak hanya dijadikan tanaman hias di halaman rumah, bunga Anggrek juga bisa menjadi hadiah untuk atasan Anda, sama seperti bunga tulip.

Bunga Anggrek bisa diletakkan di vas bunga dan ditambahkan semak hitam atau batu-batu hias agar memperindah tampilannya. Bunga Anggrek juga bunga yang tak perlu perawatan khusus, karena bunga ini tak perlu disiram setiap hari. Cocok diletakkan di atas meja ruang kerja.

Dapatkan White Lilies And Pink Roses In A Vase dengan harga Rp 595.000,- Beli di sini

BUNGA DAISY

Kecantikan bunga daisy cocok untuk bos Anda yang tidak betah berlama-lama di dalam ruang kerja. Bunga daisy ini memiliki banyak warna yang dapat menjernihkan mata atau pikiran setelah menyelesaikan tumpukan pekerjaan di kantor.

Perawatan bunga ini cukup mudah, hanya dengan memotong bagian bawah batangnya lalu masukan ke vas bunga yang sudah diberi air. Tetapi bunga daisy harus mendapatkan sinar matahari. Jadi bagi Anda yang berkeinginan untuk memberikan bunga ini, lihat dulu posisi ruangan bos Anda apakah banyaknya sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan cocok untuk bunga yang menyimbolkan kesetiaan dan kesederhanaan ini.

Dapatkan Gold Coast Yellow Callalilies With 6 Sunflowers In A Vase dengan harga Rp 895.000,- Beli di sini

BUNGA LILI

Bunga lili mempunyai julukan sebagai ratu taman oleh para pencinta bunga. Kecantikan bunga lili sudah terkenal di berbagai pelosok negara. Secara umum, bunga lili menyimbolkan kesopanan dan kemurnian. Bunga yang bentuknya lumayan besar ini sangatlah indah apabila diletakan di ruang kantor dengan vas bunga ataupun berbentuk buket bunga.

Selain itu, wangi bunga lili ketika sudah mekar sangatlah harum, sehingga bisa menjadi pengharum ruangan. Bunga lili juga memiliki banyak warna yang dimana setiap warnanya sangat indah dan dipercaya membawa ketenangan, membangun mood baik dan memberikan sentuhan lembut yang nyaman.

BUNGA MAWAR

Bunga mawar adalah bunga yang sudah sangat terkenal. Memiliki banyak warna yang sangat indah, selain untuk diberikan untuk pasangan, bunga jenis ini juga bisa Anda berikan untuk bos Anda. Tetapi, Anda tetap harus memperhatikan pilihan warna dan bentuk dari susunan bunga tersebut. Jangan sampai bos Anda malah menilai Anda yang bukan-bukan.

Ulasan di atas adalah bunga-bunga yang bisa dijadikan referensi sebagai hadiah untuk atasan Anda. Yang perlu diperhatikan adalah warna, bentuk dari buket bunga atau susunan pada vas bunga. Karena apabila susunan atau warnanya salah, Bos Anda bisa salah paham akan maksud yang ingin Anda sampaikan.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja