Keranjang Belanja
Advertisement

8 Rangkaian Bunga Mawar Terbaik untuk Kado Valentine

Hari kasih sayang selalu identik dengan kado Valentine yang biasanya berupa bunga. Bunga yang paling sering dipakai sebagai hadiah adalah rangkaian bunga mawar, maka tidak ada salahnya anda memberikan bunga jenis ini dengan cara yang berbeda.

8 Rangkaian Bunga Mawar Terbaik untuk Kado Valentine

BUNGA mawar sering dipakai sebagai hadiah karena keindahan dan aromanya sehingga tidak heran jika bunga mawar juga dikenal sebagai simbol hari Valentine. Para pria biasanya memberikan buket bunga mawar untuk orang tersayang. 

Dari berbagai jenis rangkaian bunga mawar, mungkin Anda bingung harus memilih buket bunga, setangkai bunga saja, atau mengombinasikannya dengan jenis bunga lain. Berikut ini adalah 8 ide rangkaian bunga mawar terbaik yang dapat anda berikan saat Valentine.

12 Tangkai Bunga Mawar Merah

12 Red Roses with Fillers in A Bouquet, Rp. 459,000; beli di sini

Memberikan 12 tangkai mawar merah dapat memberikan aura positif kepada orang yang anda sayangi. Rangkaian 12 tangkai mawar merah juga dapat terlihat mengesankan karena warna merah melambangkan gairah dan ungkapan cinta.

Satu Tangkai Bunga Mawar Merah

Rose Beam Fiery Red, Rp. 185,000; beli di sini

Anda juga dapat memberikan satu tangkai bunga mawar merah kepada si dia. Pilih bunga mawar dengan tangkai yang panjang dengan mahkota yang lebih besar karena perpaduannya memberikan efek dramatis. 

Dua Lusin Bunga Mawar

2 Dozen Red and Pink Roses in A Glass Vase, Rp. 582,000; beli di sini

Satu lusin bunga mawar mungkin terlihat biasa aja bagi beberapa orang, sedangkan memberikan 3 lusin juga terkesan berlebihan. Maka, pilihan yang tepat adalah memberikan 2 lusin mawar untuk menyenangkan hati pasangan tercinta.

Kombinasikan dua warna seperti mawar merah dan pink untuk menghasilkan efek yang manis dan modern. Gesture romantis ini pasti akan membuat si dia tersenyum bahagia.

100 Tangkai Bunga Mawar Merah

One Hundred Braveheart Red Roses Flower Table, Rp. 1,882,000; beli di sini

Jika Anda ingin si dia melupakan semua mantannya, maka tidak ada salahnya untuk memberikan 100 tangkai bunga mawar merah. Seratus tangkai bunga mawar mempunyai arti Anda mencintai pasangan 100 kali lebih kuat dibandingkan pria-pria di masa lalunya.

Tak hanya itu, jika Anda berencana untuk melamar si dia, buket dramatis ini adalah cara mendapatkan hatinya.

Bunga Mawar dan Bunga Lily

The Supreme Standing Hand Bouquet, Rp. 950,000; beli di sini

Memadukan bunga lily yang melambangkan unsur elegan dan bunga mawar yang melambangkan ungkapan cinta dan sifat romantis adalah cara terbaik untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda kepada sang pasangan.

Perpaduan warna putih lily dan warna merah mawar yang kontras juga mempunyai unsur keindahan tersendiri yang bisa membuat pasangan Anda semakin cinta.

Pot Bunga Mawar

3 Stalks Red Roses and A Bear, Rp. 526,000; beli di sini

Jika ingin memberikan sesuatu yang berbeda lainnya, maka Anda dapat memberikan bunga mawar beserta potnya yang bisa dibeli di toko bunga online terdekat. Anda dapat menghias pot bunga meja dengan ukiran seni atau kata-kata indah dan romantis.

Mawar Merah dan Strawberry Coklat

Memadukan mawar merah dengan strawberry juga alternatif lainnya yang bisa Anda lakukan pada hari Valentine. Anda dapat menambahkan topping coklat pada strawberry atau strawberry fondue.

Selain mawar, coklat juga dikenal sebagai simbol hari Valentine sehingga cara menikmati keduanya dapat menjadikan malam Valentine Anda berdua lebih romantis.

Mawar dengan Tiga Warna yang Berbeda

Standing Rose Eleganza Hand Bouquet - Mix Roses, Rp. 745,000; beli di sini

Anda juga dapat memberikan tiga tangkai bunga mawar dengan warna yang berbeda. Tiga warna yang berbeda dapat melambangkan ungkapan cinta, kepedulian, dan ketulusan kepada si dia yang selalu setia di samping Anda.

Kombinasi bunga mawar merah, putih, dan pink adalah perpaduan buket romantis yang sempurna. Persembahkan dengan kartu ucapan berisi ungkapan cinta Anda dan si dia pun akan meleleh!

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations