Keranjang Belanja
Advertisement

7 Pesan yang Dapat Disampaikan Melalui Bunga Aster

Bunga aster atau juga dikenal dalam nama Inggris “Day’s Eye”, merupakan bunga yang bentuknya hampir mirip dengan bunga matahari, yaitu memiliki beberapa kelopak bunga yang mekar dan memiliki pusat bunga atau bagian tengah bunga berwarna kuning.

7 Pesan yang Dapat Disampaikan Melalui Bunga Aster

BUNGA yang  terdiri dari kelopak dan pusat bunga dengan warna yang berbeda ini, ternyata juga memiliki khasiat lainnya selain biasanya dijadikan sebagai hadiah bunga. Bunga aster ternyata memilki khasiat sebagai obat untuk memperlambat pendarahan, meringankan gangguan pencernaan, dan juga dapat mengurangi batuk.

Sama halnya seperti bunga-bunga lainnya, bunga aster juga memiliki arti dan sebagai simbol dari ketidak bersalahan, kecantikan, kemurnian, kedamaian, mengambarkan sebuah pengharapan, dan juga menggambarkan suasana hati diri seseorang.

Selain itu ada beberapa pesan yang dapat disampaikan melalui bunga aster, berikut ini adalah tujuh pesan yang dapat disampaikan dengan bunga aster:

  • Diberikan dari Pria ketika berkencan dengan wanita

  • Ketika seorang pria memberikan buket bunga ukuran besar kepada wanita yang ia kencani sebelum makan malam, seorang wanita nantinya akan merasa terganggu dan bingung akan ditaruh di mana bunga tersebut nantinya ketika makan malam.

    bunga aster

    Maka dari itu, seorang pria sebaiknya memberikan hadiah bunga kepada wanita berupa rangkaian bunga dengan ukuran yang praktis untuk diletakan di meja ketika makan malam.

    Dengan memberikan bunga yang sesuai ukurannya, maka akan menjadi nilai plus seorang wanita terhadap pria tersebut karena wanita akan menganggap bahwa si Pria tahu apa yang dia pikirkan.

    Selain itu, kehadiran buket bunga yang pria berikan kepada seorang wanita dapat juga menjadi topik pembicaraan selama makan malam berlangsung seperti mengenai arti mengapa Anda memberikan bunga Aster kepada sang wanita.

    Misalkan sang pria bisa menyampaikan bahwa arti bunga aster merupakan bunga yang melambangkan kecantikan yang sama cantiknya dengan wanita yang sedang Ia kencani.

  • Saat mengunjungi seseorang di rumah sakit

  • Tidak ada salahnya jika Anda memberikan buket bunga berisi rangkaian bunga aster ketika menjenguk orang yang dirawat di rumah sakit.

    Seperti arti bunga aster memberikan simbol harapan dan atau perasaan Anda, maka melalui bunga aster akan menyampaikan pesan mengenai harapan Anda yang mengharapkan akan kesembuhan orang yang Anda kunjungi.

    Kita tidak pernah tahu apakah di rumah sakit tempat Ia dirawat menyediakan vas bunga ataukah akan ada yang merawat bunga tersebut, maka berikanlah rangkaian bunga yang telah dirangkai menjadi buket bunga beserta vas instan agar terlihat indah dan juga mudah ditata.

    Selain itu, hindari pemberian tanaman apapun menggunakan pot, karena akan memberikan arti Anda mengharapkan orang tersebut untuk tinggal lebih lama lagi di rumah sakit.

    Dapatkan Pink Lilies With White Daisies In A Vase dengan harga Rp 695.000,- Beli di sini

  • Buket bunga untuk konser atau pertunjukan

  • Beberapa orang membawa buket bunga untuk diberikan kepada orang-orang yang dikenal yang berpartisipasi dalam sebuah pertunjukan.

    Sebagai contoh, pertunjukan piano anak Anda, atau pertunjukan teater kerabat Anda. Orang yang berada dalam pertunjukan tersebut akan merasa senang ketika menerima buket bunga aster beserta kartu pesan yang Anda berikan kepada mereka.

    Pada momen ini, Anda disarankan untuk memberikan buket kecil sehingga memudahkan orang yang menerima untuk membawanya.

  • Buket bunga besar untuk pesta perpisahan maupun sebuah perayaan

  • Mengirimkan buket bunga besar yang berisi karangan bunga aster merupakan hal menarik. Mengirimkan bunga aster untuk pesta perpisahan, menyiratkan pesan berupa doa dan harapan untuk kesuksesan orang tersebut untuk melanjutkan perjalanan karir di tempat yang baru.

    Dengan mengirimkan buket bunga berukuran besar, maka orang ini akan menyadari akan cinderamata yang Anda berikan sebagai kenang-kenangan.

    Selain itu, orang-orang di sekitar orang tersebut akan menganggap Anda adalah orang yang luar biasa karena sangat menghargai dan menganggap orang tersebut sangat berarti untuk Anda.

    Bunga aster memiliki arti kemurnian, kedamaian, dan pengharapan, sehingga dengan Anda memberikan bunga aster di acara perpisahan akan memberikan harapan dan energi untuk orang tersebut melangkah ke tempat yang baru.

    Baca juga: 6 Manfaat Bunga Bagi Kesehatan Mental

  • Sebagai hadiah di hari-hari biasa

  • Di beberapa negara, orang memberikan buket bunga bukan di hari-hari spesial, melainkan di hari-hari biasa.

    Seperti halnya memberikan buket bunga ketika makan malam kepada kekasih Anda (hal ini biasa dilakukan seorang pria) ketika makan malam bersama kekasihnya, maka pasangan Anda akan merasa senang dan akan merasa bahwa Anda tahu hal-hal kecil tersebut dapat membuatnya bahagia.

    Dapatkan 12 Yellow Roses With Daisies In A Glass Vase dengan harga Rp 495.000,- Beli di sini

  • Pesan yang diberikan

  • Selain memberikan bunga, biasanya orang juga memberikan kartu berisi sebuah pesan untuk penerimanya. Anda bisa menulis kata-kata tulus yang ingin Anda sampaikan melalui pesan yang akan dikirim bersama dengan bunga tersebut.

  • Membuat kartu pesan sendiri

  • Saatnya menggunakan segala kreativitas Anda dengan membuat kartu ucapan sendiri. Anda dapat melihat contoh atau mengunduh beberapa template kartu ucapan di internet sebagai referensi. Dengan membuat kartu ucapan sendiri, maka penerima bunga akan semakin terkesan dan semakin mengingat momen tersebut.

    Tinggalkan komentar

    Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

    icon-arrow-left Kembali ke Inspirations