6 Kue Ulang Tahun Terbaik Sesuai dengan Bulan Lahir (Juli - Desember) | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

6 Kue Ulang Tahun Terbaik Sesuai dengan Bulan Lahir (Juli - Desember)

Setelah menyimak cake pilihan untuk ulang tahun di bulan Januari - Juni di artikel berikut >> 6 Kue Ulang Tahun Terbaik Sesuai dengan Bulan Lahir (Januari - Juni), cek kelanjutannya di bawah ini..

Apa yang terbesit di benak Anda ketika mendengar kata "ulang tahun"? Setidaknya, kue ulang tahun pasti melintas di pikiran Anda. Kue ulang tahun memang merupakan salah satu hal yang utama dalam perayaan ulang tahun.

MERAYAKAN ulang tahun akan terasa kurang jika kue ulang tahun tidak turut hadir melengkapi kegembiraan Anda dan orang tersayang Anda. Agar itu tidak terjadi, yuk hadirkan birthday cake sesuai bulan perayaan ulang tahun Anda atau orang terkasih!

1. Ice Cream Cake di bulan Juli

    Ice cream cake adalah salah satu rasa cake favorit yang saat ini sedang populer. Kue dan es krim merupakan kolaborasi rasa yang sangat cocok untuk menghiasi momen bahagia bagi mereka yang berulang tahun di bulan Juli.

    Salah satu rekomendasi ice cream cake yang bisa Anda pilih adalah Pesca Golden Oreo Choco Ice Cream Cake. Paduan kue ulang tahun cokelat dengan es krim, siapa yang mampu menolaknya?

    Pesca Golden Oreo Choco Ice Cream Cake, mulai dari Rp 515.000; beli di sini

    2. Character Cake di bulan Agustus

    Selain kue dengan foto, kue dengan karakter adalah jenis kue yang sedang populer. Bagi anak-anak, merayakan ulang tahun dengan kue bergambar karakter kartun kesayangannya merupakan hal yang akan membuat kebahagiaan bagi mereka.

    Anda dapat menghadiahi anak Anda maupun sanak saudara anda dengan jenis kue berkarakter seperti Thomas The Train Cake, Spidey Web Cake, Transformer Logo Cake dan karakter lainnya.

    Le Sucre Spiderman 2 Tier Cake, Rp 1,990,000; beli di sini

    3. Rainbow Cake di bulan September

    Birthday cake sesuai bulan selanjutnya adalah Rainbow Cake merupakan salah satu rasa cake favorit banyak orang. Dengan tampilan yang indah dan menarik, tak ketinggalan legitnya lapisan cake warna-warni berpadu dengan cream lembut.

    Bagi Anda yang ingin merayakan momen ulang tahun di bulan September yang ceria, maka jenis kue ini merupakan pilihan yang tepat melengkapi kebahagiaan di pesta ulang tahun Anda.

    Lovely Rainbow Cheesecake, Rp 945,000; beli di sini

    4. Fruity Cheese Cake untuk Bulan Oktober

    Bosan dengan kue ulang tahun cokelat? Ingin mencoba variasi kue dengan buah-buahan tropis? Maka Saychiz Cheesecakes merupakan pilihan yang tepat.

    Kesegaran buah-buahan tropis dipadukan dengan cheesecake yang lembut akan membuat momen ulang tahun di bulan Oktober semakin menyenangkan.

    Saychiz Cheesecakes, mulai dari Rp 125,000; beli di sini

    5. Cupcakes di Bulan November

    Melengkapi keceriaan ulang tahun di bulan November, rasanya akan semakin lengkap dengan memilih jenis kue yang berbeda dari bulan lainnya. Birthday cake sesuai bulan November adalah cup cakes.

    Dengan tampilannya yang imut dan mudah dilahapCupcakes juga layak menjadi pilihan jenis kue yang juga dapat dijadikan alternatif kue ulang tahun. Ditambah lagi dengan kesegaran es krim seperti Pesca Crunchy Ice Cream Cupcakekeunikan kue ulang tahun ini akan membuat ulang tahun semakin spesial.

    Pesca Crunchy Ice Cream Cupcake, mulai dari Rp 425,000; beli di sini

    6. Drunky Coffee Baileys Ice Cream Cake pada bulan Desember

    Sebagai hadiah ulang tahun bagi mereka yang berulang tahun di bulan Desember, maka tidak ada salahnya merayakan momen bahagia dengan jenis kue yang berbeda, yaitu Pesca Drunky Coffee Baileys Ice Cream Cake.

    Siapa bilang manis dan pahit tidak bisa menyatu? Paduan aroma dan cita rasa kopi serta manisnya es krim menyatu dengan nikmat dan sudah lama menjadi salah satu rasa cake favorit. Si pecinta es krim dan kopi tidak mungkin bisa menolak!

    Pesca Drunky Coffee Baileys Ice Cream Cake, mulai dari Rp 525,000; beli di sini

    icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

    STAY IN TOUCH

    Keranjang Belanja