6 Kue Ulang Tahun Terbaik Sesuai dengan Bulan Lahir (Januari - Juni) | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

6 Kue Ulang Tahun Terbaik Sesuai dengan Bulan Lahir (Januari - Juni)

Balon, hadiah, hiasan pesta adalah hal yang sangat identik dengan perayaan ulang tahun. Tak boleh ketinggalan, kue juga menjadi hal yang pada umumnya masuk daftar hal yang melengkapi pesta ulang tahun.

BANYAK jenis kue ulangtahun yang saat ini ditawarkan di toko kue, baik yang bisa dibeli secara offline maupun online.

Bagi Anda yang sedang berencana mempersiapkan pesta ulang tahun maupun ingin memberikan kue sebagai hadiah kejutan ulang tahun bagi orang tercinta, berikut ini ide birthday cake sesuai bulan lahir yang bisa Anda pilih

1. Funfetti di Bulan Januari

Tidak hanya sebagai lambang ucapan ulang tahun, jenis kue Funfetti juga memberikan keceriaan di momen spesial lewat warna yang disajikan. Kue jenis ini memiliki warna seperti confetti dari bintik-bintik meses

Dengan dasar cream warna putih dan taburan meses warna warni seperti confetti, sangat melambangkan bulan Januari sebagai pembuka tahun yang dingin namun ceria. Warna warni yang menjadi ciri khas kue ini sangat melambangkan keceriaan dan juga cocok disajikan sebagai kue ulang tahun anak.

Namun, tidak ada salahnya jika menyajikan kue ini sebagai kue ulang tahun bagi orang dewasa, karena selain warnanya yang indah, Anda juga bisa mengembalikan memori mengenai masa kecil Anda melalui kue ini.

2. Februari Bersama Red Velvet

Identik dengan bulan penuh cinta, maka sangat cocok rasanya menyajikan jenis kue Red Velvet untuk merayakan ulang tahun bagi mereka yang lahir di bulan Februari.

Red Velvet saat ini mejadi salah satu rasa cake favorit dan juga sangat menggugah selera. Kenikmatan yang disajikan dalam Outerbloom Red Velvet Cake memadukan antara cream cheese dan kue lembut disertai topping crunchy walnut, membuat Anda tidak akan pernah lupa dengan kelezatannya.

Outerbloom Red Velvet Cake, mulai dari Rp 445,000; beli di sini

3. Maret dengan Carrot Cake

Birthday cake sesuai bulan selanjutnya adalah Carrot Cake untuk melengkapi momen bahagia di bulan Maret. Beberapa merasa bahwa agak aneh bila memadukan wortel ke dalam kue, namun Anda tidak perlu khawatir.

Jangan membayangkan rasa kue akan gurih karena mengandung sayuran dan krim keju, ya. Paduan cream cheese dan campuran wortel yang telah diolah akan terasa manis dan lembut di mulut, tidak kalah dengan jenis kue lainnya.

Outerbloom Carrot Cake, mulai dari Rp 400.000; beli di sini

4. Strawberry Cheese Cake di bulan April

Ingin hari ulang tahun orang tersayang di bulan April semakin berkesan? Maka inilah jenis kue yang cocok melengkapi momen bahagia untuk merayakan hari lahir orang-orang tercinta di bulan April

Cheese cake juga adalah salah satu rasa cake favorit yang populer. Dengan paduan cream cheese manis gurih dan kesegaran dari buah strawberry asli di atas kue, Strawberry Cheese Cake akan membuat Anda sulit melupakan momen bahagia di bulan April.

5. Pesca Delicious Choco Rain Forest Ice Cream di Bulan Mei

Who doesn't love chocolate? Cokelat merupakan pilihan rasa cake favorit di setiap kalangan. Tidak hanya anak-anak, cokelat juga menjadi pilihan rasa favorit bagi orang dewasa.

Bagi Anda si pencinta cokelat, jenis kue ini menjadi kue ulang tahun coklat rekomendasi di bulan Mei. Taburan cokelat yang melimpah di atas kue ini akan membuat rasanya semakin nikmat.

Seperti namanya, Pesca Delicious Choco Rain Forest Ice Cream adalah jenis kue ulang tahun coklat yang dipadukan dengan es krim dan krim rum cokelat, sehingga akan memberikan sensasi dingin manis ketika meleleh di mulut Anda.

Pesca Delicious Choco Rain Forest Ice Cream, mulai dari Rp 365,000beli di sini

6. Strawberry Cherry Cake dengan Photo Printing di Bulan Juni

Selain cokelat, stroberi merupakan rasa kue favorit yang paling banyak ditawarkan. Paduan kue stroberi dan buah ceri sebagai hiasannya juga akan melengkapi kenikmatan kue ini.

Selain itu, jika Anda ingin memberikan kesan unik dan tampil beda dari pada kue biasanya, Anda bisa memberikan hiasan dengan menaruh foto yang Anda inginkan diatas kue jenis ini dengan metode photo printing.

Anda tidak perlu khawatir, photo printing yang diletakan di atas kue dibuat dengan bahan-bahan yang aman untuk dikonsumsi, sehingga tidak akan merusak kenikmatan kue ini.

Strawberry Cherry Cake, Rp 390,000; beli di sini

Beberapa cake lezat di atas adalah pilihan terbaik untuk si pemilik ulang tahun bulan Januari - Juni. Bagaimana dengan kelahiran bulan Juli - Desember? Simak artikel lanjutannya di sini >> 6 Kue Ulang Tahun Terbaik Sesuai dengan Bulan Lahir (Juli - Desember)

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja