Keranjang Belanja
Advertisement

6 Alasan Mengapa Rangkaian Anyelir Layak Anda Berikan Sebagai Hadiah

Ada banyak jenis-jenis bunga yang dapat menjadi opsi ketika kita ingin memberikan hadiah bunga kepada orang yang kita sayangi. Pada umumnya, bunga mawar sering kali menjadi pilihan orang-orang untuk dijadikan sebagai hadiah. Namun kini, mulai banyak orang yang memilih bunga jenis lain seperti anyelir sebagai hadiah. 

6 Alasan Mengapa anyelir Layak Anda Berikan

ADA beberapa yang tidak menyukai bunga hias ini dengan alasan harganya murah, dan sering digunakan untuk upacara pemakaman serta dianggap sebagai bunga tambahan ketika dibuat menjadi buket bunga.

Namun, sudah saatnya kita menghilangkan anggapan-anggapan tersebut karena ternyata bunga anyelir layak diberikan sebagai hadiah bagi orang-orang yang kita kasihi. Inilah alasan mengapa bunga yang disebut juga dengan bunga teluki ini layak Anda berikan:

  • Kaya Akan Sejarah

  • Keberadaan bunga anyelir sudah ada beribu-ribu tahun dan berasal dari wilayah Mediterania. Pada era Victoria, bunga ini digunakan untuk memberikan respon kepada para pengagum rahasia.

    Adapun untuk warna yang solid untuk menandakan respon “ya, Saya menerima orang Anda” dan warna yang berbeda untuk respon “Tidak menerima”

  • Memiliki Banyak Pilihan Warna

  • Warna apa yang menjadi warna favorit Anda? Bunga anyelir ini hampir memiliki berbagai macam warna sehingga bisa disesuaikan dengan warna favorit Anda. Hampir setiap warna bunga anyelir juga memiliki arti-arti khusus.

     Anyelir dengan warna merah terang menyiratkan arti kekaguman sedangkan untuk warna merah yang lebih dalam menandakan cinta.

    Anyelir putih memiliki lambang kemurnian atau keberuntungan, sedangkan anyelir merah muda memiliki makna cinta kasih tanpa syarat yang dimiliki seorang ibu.

    Untuk semua pilihan warna-warna ini, sangat cocok jika Anda berikan kepada orang-orang terkasih tapi hindari warna kuning untuk menghilangkan konotasi negatif dari bunga tersebut.

    Dapatkan Pink Carnations In Vase dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini

  • Bunga dengan Harga yang Terjangkau

  • Anyelir memang dinyatakan sebagai salah satu bunga hias dengan harga terjangkau. Bahkan, karena harganya yang terjangkau membuat anyelir dianggap sebagai bunga yang tidak layak diberikan sebagai hadiah.

    Meskipun harganya yang tidak semhal bunga mawar dan anggrek, tidak menjadi alasan untuk tidak menggunakan anyelir dipilih menjadi buket bunga yang akan diberikan sebagai hadiah.

    Warnanya yang beragam dan bisa dirangkai menjadi dekorasi yang cantik untuk sebagai bunga untuk menghias meja makan untuk makan malam romantis menjadikan bunga ini sangat cocok untuk Anda pilih.

    Baca juga: 7 Bunga dengan Aroma Terbaik

  • Bentuk Kerutan-kerutan dari Anyelir yang Membawa Unsur Keindahan

  • Adapun karena bentuknya yang terlihat feminim, bunga ini menjadi pilihan bunga untuk berbagai macam keperluan termasuk kini juga digunakan sebagai mode dalam fashion.

    Beberapa corak bunga anyelir saat ini juga digunakan untuk desain konsep dekorasi pernikahan, bunga hias yang dipajang di hotel dalam musim semi dan musim panas di tahun 2017 ini.

  • Lebih dari Sekedar Bunga Pendamping

  • Lebih sering digunakan sebagai bunga pendukung di antara rangkaian bunga-bunga pada buket mau pun karangan bunga, anyelir ternyata juga tidak kalah menarik jika dijadikan bunga utama dalam rangkaian bunga.

    Bunga anyelir memberikan keindahan dari efek dari tekstur kelopak bunganya yang indah. Dengan kombinasi dari beberapa bunga anyelir yang dirangkai, akan menghasilkan rangkaian bunga yang indah dengan beraneka warna yang juga dapat disesuaikan dengan keinginan dan warna favoritmu.

     Dapatkan 20 Red Carnations In Bouquet dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini

  • Tidak Mudah Layu

  • Ketika dirangkai bersama dengan bunga-bunga jenis lainnya, anyelir menciptakan efek seperti bunga hortensia (hydrangea), anyelir merupakan bunga yang tidak akan langsung layu meski sudah disimpan sampai esok hari.

    Bahkan faktanya, anyelir adalah bunga yang tahan lama bila disimpan lebih dari satu hari. Maka dari itu bunga ini juga sering dijadikan sebagai simbol cinta, bertahan lama sama seperti cinta kepada orang-orang yang kita kasihi akan bertahan lama seperti bunga anyelir.

    Tinggalkan komentar

    Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

    icon-arrow-left Kembali ke Inspirations