Advertisement
Advertisement

5 Jenis Bunga Tepat untuk Nyatakan Maaf

Setiap orang tentu pernah melakukan kesalahan pada orang yang dicintainya. Untuk menyelesaikannya, meminta maaf adalah tindakan paling tepat. Sayangnya terkadang meminta maaf dengan kata-kata terasa begitu sulit. 

5 Jenis Bunga Tepat untuk Nyatakan Maaf

KETIKA Anda melakukan kesalahan, hal terpenting untuk dilakukan adalah menyadari kesalahan yang telah diperbuat dan yang paling utama adalah meminta maaf.

Tapi, nyatanya meminta maaf bukanlah perkara yang mudah loh, apalagi dengan pacar Anda. Perlu adanya usaha yang cukup besar agar permintaan maaf Anda dapat berjalan lancar dan tentu saja mendapatkan maaf darinya.

Tapi, umumnya wanita yang sedang marah biasanya sudah tidak ingin mendengarkan berbagai penjelasan dan alasan apapun dari pasangannya. Oleh karena itu, bagi Anda para pria yang sedang melakukan kesalahan harus memikirkan cara yang cerdas ketika meminta maaf, sehingga permintaan maaf berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Cara minta maaf dengan bunga merupakan ide yang sangat tepat untuk minta maaf pada orang yang Anda cintai. Hal ini juga banyak dilakukan oleh kebanyakan pria, karena biasanya perasaan wanita akan luluh jika pasangannya sudah melakukan hal-hal yang romantis seperti memberikan rangkaian bunga.

Sebenarnya cara minta maaf dengan bunga susah-susah gampang, sebelumnya kita harus mengetahui arti dari bunga yang ingin diberikan. Jangan sampai bunga yang diberikan mengandung arti yang tidak tepat pada momen permintaan maaf ya.

Maka dari itu Anda harus mencari buket bunga yang tepat untuk dijadikan bunga permintaan maaf. Kira-kira bunga apa saja yang cocok untuk permintaan maaf ya? Yuk, temukan informasinya d isini!

1. Tulip Putih

Bunga dari negeri kincir angin ini seringkali dihubungkan dengan simbol kebahagiaan. Namun dengan beragam warna-warna cantik, tentunya setiap bunga memiliki arti yang berbeda-beda.

Salah satunya adalah bunga tulip putih yang merupakan simbol dari ketulusan, kemurnian, harapan dan pengampunan. Oleh karena itu, bunga tulip putih sangat tepat untuk dijadikan sebagai buket bunga yang menyampaikan permintaan maaf dan dapat memberikan Anda kesempatan kedua dari orang yang dicintai.

Luxury Rose and Tulip Arrangement, Rp 695.000,- ; Beli di sini

2. Hyacinth

Bunga dengan beragam warna ini memiliki bentuk yang sangat indah menyerupai bunga lavender dan memiliki aroma yang unik. Apabila Anda bersungguh-sungguh untuk menyampaikan permintaan maaf pada seseorang yang Anda cintai, hadiah buket bunga hyacinth biru sangat cocok diberikan sebagai hadiah permintaan maaf.

Selain bunga Anda juga bisa menambahkan kartu ucapan berisi permintaan maaf atau boneka teddy bear pada buket bunga tersebut. DIjamin hadiah tersebut dapat mencairkan suasana dan membuat pasangan akhirnya memaafkan Anda. 

3. Mawar

Selain sebagai ungkapan rasa cinta, rangkaian bunga mawar bisa menjadi alternatif hadiah romantis untuk meminta maaf pada orang yang Anda cintai. Setiap warna yang ada pada bunga mawar tentu memiliki arti yang berbeda dan ditunjukkan untuk momen yang berbeda.

Pada umumnya mawar putih sering dijadikan sebagai ungkapan pengampunan atau meminta maaf pada seseorang, karena jenis tersebut menyimbolkan kemurnian hati, niat yang baik dan kedamaian.

Anda juga bisa memvariasikan rangkaian bunga mawar putih dengan menyertakan kartu ucapan permintaan maaf dan cokelat. Cara ini memberikan Anda kemungkinan yang sangat tinggi untuk dimaafkan.

Outerbloom Letter Box Chocolate Love You to The Moon, Rp 150.000,- ; Beli di sini 

4. Daffodil

Bunga daffodil atau bunga bakung menyimbolkan ungkapan permintaan maaf yang tulus dan harapan untuk memulai awal baru yang lebih baik. Selain itu, bunga daffodil ini mewakili rasa kebahagiaan dan sebaiknya diberikan dalam bentuk buket, karena konon katanya sebatang bunga daffodil memiliki arti ketidakberuntungan loh.

5. Anggrek Putih

Bunga yang eksotis dan indah ini sangat cocok diberikan sebagai bunga permintaan maaf, karena bunga anggrek putih mewakili sebuah perasaan yang tulus dan kemurnian hati.

Dengan memberikan bunga ini, Anda telah menunjukan bahwa Anda benar-benar menyesal dan tulus meminta maaf. Nah, selain bisa dirangkai menjadi buket bunga, Anda juga bisa memberikan bunga anggrek dalam pot loh alias anggrek hidup yang bisa ditanam atau dipajang di halaman rumah.

2 Stems of White Phalaenopsis Orchid In Vase, Rp 645.000,- ; Beli di sini

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja