5 Bunga Ulang Tahun untuk Sahabat | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

5 Bunga Ulang Tahun untuk Sahabat

Memberikan bunga ulang tahun untuk sahabat bisa jadi hadiah yang sempurna. Pasalnya, rangkaian bunga ultah cantik yang Anda berikan kepada sahabat akan melengkapi momen bahagia pertambahan usianya.

5 Bunga Ulang Tahun untuk Sahabat

MESKIPUN Anda memiliki budget yang tidak banyak, Anda juga tetap bisa kok memberikan hadiah bunga ulang tahun murah namun tetap indah bagi sang sahabat.

Lalu apa saja jenis bunga yang cocok diberikan sebagai hadiah ulang tahun bagi sahabat Anda? Berikut ini 5 jenis bunga rekomendasi dari Outerbloom.

1. Lily

    Dikenal sebagai bunga yang elegan, lily merupakan salah satu rekomendasi bunga ulang tahun buat sahabat. Selain warnanya yang bervariatif, bunga lily memiliki makna yang mendalam, yaitu kesucian, kemurnian, dan kesopanan. Untuk para pribadi pecinta keanggunan, maka Anda dapat memberikan rangkaian bunga lily berwarna putih yang dirangkai dalam buket bunga ataupun bunga meja yang indah.

    10 Pink Lilies in Bouquet, Rp 695.000; beli di sini

    2. Anggrek

      Rekomendasi bunga ulang tahun buat sahabat yang juga dapat Anda pilih adalah bunga anggrek. Bunga anggrek merupakan jenis bunga yang memiliki ciri eksotis dan memukau. Bunga yang bermakna keindahan, cinta, dan kekuatan ini bisa menyampaikan pesan rasa cinta dan persahabatan yang Anda miliki bersama sang sahabat.

      2 Stem Of White Phalaenopsis Orchid In Vase, Rp 645.000; beli di sini

      3. Mawar

        Jenis bunga cantik lain sebagai hadiah ulang tahun untuk sahabat Anda adalah bunga mawar. Sudah tidak diragukan lagi, jenis bunga ini menjadi banyak pilihan orang untuk dijadikan sebagai hadiah. Mawar juga merupakan salah satu bunga ulang tahun murah namun tetap memiliki kualitas yang baik dan cukup elegan.

        Salah satu bunga mawar yang paling banyak dipilih sebagai hadiah adalah mawar putih, karena selain terlihat mewah, makna dari mawar putih juga sangat indah. Mawar putih mewakili kemurnian, kepolosan dan masa muda.

        Letter Box Classic - Fiery Red, Rp 365.000; beli di sini

        4. Gladiol

          Bunga gladiol merupakan jenis bunga dengan warna yang bervariasi dan juga indah. Bunga gladiol mempunyai tabung berbentuk corong yang melebar pada bagian ujungnya. Bunga ini terdiri dari kelopak dan mahkota yang masing-masing terdiri atas tiga helai yang tidak sama besar dan menyempit di bagian pangkalnya.

          Bentuknya hampir mirip seperti bunga kembang sepatu. Bentuk galdiol memanjang seperti layaknya pedang, sehingga nama gladiol juga memaknai ciri khas dari bentuknya yaitu pedang kecil. Salah satu bunga gladiol yang sangat populer merupakan gladiol berwarna putih.

          Hadiah bunga gladiol untuk ultah sahabat melambangkan rasa respect dan kekaguman. Rangkaian bunga ini dalam buket ataupun bunga meja dapat menambahkan kebahagiaan sahabat di hari spesialnya.

          5. Gerbera

            Selain sering digunakan sebagai dekorasi ruangan ataupun papan bunga untuk acara tertentu, gerbera juga menjadi primadona hadiah perayaan momen-moomen spesial. Selain harganya yang terjangkau, bunga gerbera memiliki warna yang bervariasi sehingga mudah untuk dirangkai dan dibuat sebagai karangan bunga untuk hadiah ulang tahun untuk sang sahabat.

            Kisses Under Sunlight Hand Bouquet, Rp 450.000; beli di sini

            Memaknai kepolosan serta keceriaan, maka bunga ini sangat cocok diberikan untuk merayakan momen-momen bahagia bagi orang terdekat. Rangkaian bunga gerbera dapat diberikan baik untuk wanita, maupun pria, tanpa melihat umur orang yang akan menerimanya.

            Bunga gerbera juga memiliki kelopak yang padat sehingga sangat indah bila dirangkai dan dikombinasikan dengan berbagai warna. Bagi Anda yang memiliki sahabat dengan karakter pemberani dan ceria, Anda bisa memilih warna-warna terang seperti warna merah muda, kuning, dan juga merah. Untuk si sahabat dengan karakter anggun, dan menyukai sesuai yang bersifat elegan, maka Anda dapat memilih bunga gerbera berwana putih.

            icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

            STAY IN TOUCH

            Keranjang Belanja