Promo Parcel Lebaran. Free Delivery. Professional Service. Join B2B Program
Advertisement
Advertisement

5 Alasan Mengapa Forever Flower Adalah Kado Valentine Terbaik

Pernah membayangkan bunga yang tak akan pernah layu alias Forever Flower? Nope, we’re not talking about edelweiss or artificial flowers. It is something else dan berpotensi menjadi kado Valentine terbaik untuk pasangan. Mau tahu alasannya? Ini dia lima di antaranya.

5 Alasan Mengapa Forever Flower Adalah Kado Valentine Terbaik

BANYAK yang bilang memberikan bunga sebagai hadiah untuk pasangan adalah hal yang sia-sia. Pasalnya, dalam beberapa hari, bunga akan layu dan bermuara di kantung sampah. Namun, bagaimana jika bunga yang Anda hadiahkan kepada pasangan di hari Valentine tak akan pernah layu? Bukankah ini akan menjadi kado Valentine terbaik untuknya?

Bagi Anda yang tak pernah mendengar produk Forever Flower, ide bunga yang tak akan pernah layu mungkin akan terdengar janggal dan aneh. Namun, bunga seperti ini (tidak akan layu) benar ada, kok.

Aslinya, produk Forever Flower adalah preserved flower atau bunga awetan. Dalam pembuatan bunga ini, bunga-bunga terbaik dipetik dengan hati-hati lalu masuk proses pengawetan. Ingat, ya. Bunga awetan sangat berbeda dengan bunga artifisial atau bunga plastik.

Jika bunga plastik jelas-jelas adalah bunga buatan, bunga awetan menggunakan kuntum bunga asli. Pengawetannya menggunakan teknik dan bahan tertentu hingga dapat bertahan lama dan aman pula disentuh oleh manusia.

Bunga yang senantiasa mekar ini sangat berpotensi menjadi kado Valentine terbaik untuk pasangan. Mengapa? Ini jawabannya.

Perawatannya Tidak Ribet

Yap, bunga awetan adalah bunga yang minim perawatan bahkan nyaris tidak memerlukan perawatan. Bunga yang dari sananya memang sudah diawetkan tidak membutuhkan lagi tuh cahaya matahari ataupun air untuk makanannya.

Ia akan tetap mekar tak peduli Anda meletakkannya berhadapan dengan cahaya matahari ataupun tidak. Perawatan yang perlu Anda lakukan paling-paling hanyalah membersihkan tempat penyimpanannya.

Memiliki Kemasan yang Menarik

Produk Forever Flower lazimnya memiliki kemasan yang menarik seperti yang dimiliki Outerbloom. Pilihan kemasannya pun bermacam-macam. Ada Crystal Florarium yang dikemas dalam kotak kaca layaknya terarium maupun Enchanted Dome dengan display bunga dalam kubah kaca layaknya mawar Beauty and The Beast.

Mau pilihan yang lebih natural dan berkesan rustic? Ada pula Heritage Box dengan kemasan kotak kayu sebagai pilihan.

Dapat Digunakan sebagai Penghias Ruang

Karena merupakan bunga awetan, hadiah Valentine satu ini tak akan kandas dalam beberapa hari saja. Ia bisa bertahan hingga selamanya secara harfiah, sesuai namanya.

Karena hal ini pulalah, Anda kemudian bisa memanfaatkannya untuk memperindah ruangan. Anda bisa meletakkannya di atas kredensa untuk mempercantik foyer atau mungkin diletakkan di atas meja kerja agar lebih semangat.

Pilihan Warnanya Menarik

Bunga-bunga yang ada dalam koleksi Forever Flower milik Outerbloom bukanlah bunga-bunga dengan warna konvensional. Beberapa di antaranya memiliki warna eksperimental yang pasti membuat pasangan Anda terkesima.

Salah satunya adalah mawar Pastel Rainbow yang memiliki gradasi warna pastel cantik pada setiap kelopaknya, seperti ungu, biru, dan peach.

Tanggal Pengiriman Bisa Diatur Sesuka Anda

Beberapa dari Anda mungkin adalah orang yang pelupa. Hal ini wajar mengingat Anda mungkin disibukkan dengan aktivitas lain. Supaya tak luput memberikan hadiah valentine kepada pasangan, sebaiknya segera pesan hadiah untuknya ketika ingat.

Kalau sampainya sebelum hari Valentine bagaimana? Hal ini tak perlu Anda risaukan jika memesan Forever Flower di Outerbloom. Kapanpun Anda memesannya, Anda bisa menyesuaikan tanggal pengiriman sesuai kemauan.

Jadi, tak peduli Anda memesannya tanggal 10, 11, atau 12 Februari, Anda tetap bisa memilih tanggal 14 Februari sebagai waktu pengantaran. Forever Flower akan langsung dikirimkan ke tangan pasangan Anda di waktu yang telah ditetapkan.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja
Log In / Sign Up