Promo Parcel Lebaran. Free Delivery. Professional Service. Join B2B Program
Advertisement
Advertisement

5 Alasan Berikan Cokelat Sebagai Hadiah

Untuk merayakan hari anniversary dan momen spesial lainnya, kebanyakan orang akan memberikan bunga sebagai hadiah. Padahal tidak harus selalu bunga, Anda bisa memberikan alternatif hadiah lain yang tak kalah spesial seperti cokelat. 

5 Alasan Berikan Cokelat Sebagai Hadiah

SELAIN memberikan buket bunga sebagai hadiah, cokelat juga merupakan salah satu hadiah yang bisa Anda pilih untuk diberikan kepada orang terkasih sebagai hadiah anniversary atau hadiah momen romantis lainnya.

Bagi sebagian orang mungkin hal ini terasa kurang berkesan karena cokelat merupakan makanan yang tidak tahan lama alias cepat habis. 

Tapi jangan pesimis dulu, cokelat dengan rasa yang manis nyatanya sangat cocok dijadikan hadiah untuk pasangan Anda lho. Mengapa demikian? Berikut 5 alasan berikan coklat sebagai hadiah.  

1. Memberikan Cokelat Premium untuk Membuat Dia Tersenyum

Ada beragam jenis cokelat yang saat ini ditawarkan di pasaran, mulai dari bentuk yang beragam, kualitas, rasa dan juga warna dengan aneka pilihan yang bisa Ana beli.

Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah terbaik bagi pasangan, memberikan cokelat dengan kualitas terbaik merupakan cara tepat yang bisa dilakukan. Ada beragam jenis cokelat premium, salah satunya adalah cokelat Ferrero dan cokelat Lindt.

Dengan memberikan cokelat premium, maka orang yang menerima hadiah tersebut akan menganggap bahwa dirinya merupakan orang yang spesial dan sangat berarti bagi hidup Anda.

Ferrero Bear Snowy Bunny, Rp 100.000,- ; Beli di sini

2. Menciptakan Kenangan dan Tradisi

Cokelat memberikan arti mengenai adanya kenangan dan menjadi sebuah tradisi. Sejarah cokelat sudah ada sejak hampir 4000 tahun yang bermula di sentral Meksiko.

Masyarakat maya kuno menggunakan cokelat sebagai minuman traktiran dan juga sebagai tradisi. Ketika Anda memberi cokelat sebagai hadiah, itu artinya Anda menciptakan kenangan sendiri bersama seseorang.

Dengan memberikan hadiah cokelat kepada orang terdekat, maka Anda bisa menjadikannya sebagai tradisi yang akan dilakukan setiap tahunnya seperti memberikan hadiah cokelat ketika valentine atau memberikan hadiah buket bunga dengan kombinasi cokelat fererro yang ditata dengan cantik.

3. Cokelat Dapat Dikemas Menjadi Cantik dan Menarik

Selain memiliki rasa yang nikmat, saat ini cokelat juga dapat dikemas dengan cantik sehingga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah.

Saat ini banyak sekali toko baik offline maupun online seperti Outerbloom yang menawarkan beragam jenis cokelat dengan kemasan cantik seperti rangkaian cokelat ferero yang dibungkus indah dalam sebuah box berbentuk hati.

Atau yang saat ini sedang populer adalah mengombinasikan antara rangkaian bunga dan cokelat yang dirangkai menjadi buket bunga cantik dengan kombinasi cokelat.

Bagi yang ingin memberikan hadiah anniversary kepada pasangan, Anda dapat memilih memberikan cokelat dengan kemasan yang sudah dibuat dengan menarik atau memberikan buket bunga dengan paduan cokelat.

Baca juga: 7 Jenis Cokelat yang Wajib Anda Ketahui

4. Hampir Semua Orang Menyukai Cokelat

Meskipun tidak semua orang di dunia ini menyukai cokelat, namun rata-rata orang menyukai cokelat. Beberapa orang memang memiliki masalah untuk mengonsumsi cokelat karena mungkin rasanya yang terlalu manis atau mungkin memiliki masalah jika mengonsumsi cokelat utuh tanpa ada campuran lainnya.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak sekali jenis cokelat yang sudah divariasikan dengan bahan lainnya seperti kombinasi cokelat dengan buah-buahan, kombinasi cokelat dengan kacang mede, maupun cokelat yang diolah menjadi wafer atau bahkan dikombinasikan dengan keripik kentang.

Anda bisa memilih cokelat dengan variasi tertentu agar hadiah Anda menjadi lebih variatif dan juga memiliki unsur kreativitas di dalamnya.

Paket Puppy Love Honey Bear, Rp 225.000,- ; Beli di sini

5. Merupakan Hadiah Mewah dan Terjangkau

Pernahkan terbersit dalam pikiran Anda bahwa memberikan hadiah mewah berarti memberikan hadiah yang sangat mahal?

Anda bisa berpikir ulang karena ternyata Anda bisa memberikan kejutan hadiah kepada orang terdekat dengan sesuatu yang mewah namun harganya bisa terjangkau.

Memberikan cokelat premium kepada pasangan Anda merupakan salah satu ide memberikan kado mewah dengan harga terjangkau. Anda bisa memberikan beberapa cokelat premium yang dikemas dengan tempat dan hiasan cantik dan elegan agar hadiah tersebut terlihat mewah dan elegan.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja
Log In / Sign Up