Keranjang Belanja
Advertisement

4 Rekomendasi Hadiah untuk Ibu

Hadiah Hari Ibu mungkin tidak dapat membalas segala kebaikan dan cinta tulus ibu selama ini. Namun, tidak ada salahnya untuk memberikan penghargaan kecil kepada Ibu sebagai ucapan terima kasih atas cinta dan ketulusannya merawat Anda selama ini.

Rekomendasi Hadiah untuk Ibu

IBU adalah sosok malaikat dalam rumah yang selalu menyayangi Anda dalam keadaan suka maupun duka. Walaupun harus merantau jauh karena harus belajar atau bekerja, Ibu akan selalu mendoakan Anda.

Sampai kapanpun, Anda mungkin tidak dapat membalas kebaikan dan cinta tulus Ibu, namun bukan berarti Anda tidak dapat memberikan sesuatu sebagai sebuah penghargaan kecil atas cinta dan kerja kerasnya selama ini.

Sisihkanlah sedikit pikiran dan tenaga Anda untuk memberikan hadiah untuk Ibu. Jika Anda masih bingung, tenang, kami telah merangkum 6 rekomendasi hadiah Hari Ibu yang tepat. 

1. Bunga

Bunga adalah salah satu bentuk hadiah yang paling terkenal yang sering digunakan sebagai hadiah hari ibu. Karangan bunga juga sering digunakan sebagai simbol untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada orang tersayang ataupun cinta ibu kepada Anda.

Anda dapat memberikan beragam jenis bunga seperti bunga mawar, bunga tulip, bunga anggrek, bunga anyelir, sampai bunga matahari. Tapi ingat, setiap jenis bunga mempunyai arti tersendiri.

Oleh karena itu, Anda harus mengenal terlebih dahulu arti dari setiap jenis bunga, misalnya bunga mawar pink melambangkan kelembutan dan cinta yang tulus. Bunga ini sangat cocok Anda berikan karena karangan bunga mawar pink sering digunakan sebagai hadiah Hari Ibu untuk melambangkan kelembutan dan ketulusannya merawat serta membesarkan anak-anaknya.

Dapatkan Bloom Box Classic - Fiery Red dengan harga Rp 415.000,- Beli di sini

2. Piyama

Piyama adalah jenis hadiah selanjutnya yang dapat Anda berikan kepada ibu. Anda mungkin berpikir jika piyama bukanlah hadiah yang mewah, tapi piyama adalah baju tidur yang dapat dipakai oleh Ibu di malam hari saat tidur.

Anda dapat membelikan sebuah piyama sehingga Ibu akan selalu mengingat Anda setiap hari saat Ia sedang ingin tidur.

Selain itu, Anda tidak perlu memberikan sebuah hadiah mewah karena yang terpenting adalah hadiah yang berkesan yang dapat dipakai dan membuat Ibu selalu mengingat dan mendoakan Anda.

Baca juga: 7 Bunga dengan Aroma Terbaik

3. Parfum

Hadiah selanjutnya adalah parfum. Anda dapat memberikan parfum berdasarkan kepribadian Ibu. Secara umum, kepribadian seorang Ibu adalah lembut dan penyayang. Tapi, ada juga Ibu yang mempunyai kepribadian kuat dan mandiri.

Jika Ibu Anda adalah seseorang yang lembut, maka berikan parfum dengan aroma lembut yang dikemas dalam warna lembut dan menarik. Sedangkan, jika ibu Anda tergolong wanita yang kuat dan mandiri, berikan sebuah parfum dengan aroma yang tegas.

Parfum yang anda berikan pun tidak harus mahal karena yang terpenting adalah ketulusan cinta anda kepada ibu. Dan yang terpenting

Dapatkan Victoria's Secret Angel Gold Woman EDP - 100 ml dengan harga Rp 1.200.000,- Beli di sini

4. Hadiah Mewah

Jika Anda ingin memberikan hadiah yang terkesan mewah, maka berikan salah satu dari 3 jenis hadiah ini, yaitu: perhiasan, voucher belanja, atau handphone.

Perhiasan memang salah satu hadiah yang cukup mahal, tapi tidak ada salahnya untuk menyisihkan sedikit rejeki Anda untuk membahagiakan ibu. Anda dapat memberikan perhiasan yang sesuai dengan karakteristik Ibu, atau sesuatu yang Ia inginkan selama ini.

Selain itu, jika Ibu Anda gemar belanja, maka tidak ada salahnya untuk memberikannya voucher belanja atau perawatan di salon. Ibu Anda dapat beristirahat sejenak dari segala kegiatan mengurus rumah atau bekerja dengan belanja dan mendapat pijatan di salon.

Terakhir, hadiah yang dapat Anda berikan selanjutnya adalah handphone terbaru. Handphone terbaru dapat membantu menjaga komunikasi antara Anda dan ibu saat anda terpisah jauh dari rumah.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations