Advertisement
Advertisement

15 Ucapan Anniversary Romantis untuk Pacar, Suami, atau Istri

Sebentar lagi tanggal anniversary pernikahan atau hubungan pacaran Anda? Jangan lupa mengucapkan selamat kepada pasangan yang telah mendampingi Anda selama ini, ya. Sudah punya ucapan anniversary romantis untuk pasangan? Kalau belum, yuk simak inspirasi 15 ucapan anniversary untuk kekasih berikut ini.

15 Ucapan Anniversary Romantis untuk Pacar, Suami, atau Istri

MOMEN anniversary atau hari jadi adalah momen yang ditunggu setiap pasangan. Selain menjadi tanda bertambahnya usia sebuah hubungan, momen ini juga seolah jadi momen untuk menyegarkan kembali hubungan kalian berdua. Karena itulah, Anda sebaiknya tidak melewatkan momen ini begitu saja.

Kala anniversary, coba siapkanlah sesuatu yang manis, seperti makan malam romantis atau hadiah anniversary manis untuk pasangan. Jika Anda belum bisa menyiapkan keduanya, paling tidak jangan sampai melupakannya ya dan berikanlah ucapan anniversary romantis kepada pasangan Anda. Ini akan membuatnya merasa diperhatikan sehingga ia akan semakin dekat dengan Anda.

Anda tak bisa merangkai ucapan anniversary untuk kekasih seorang diri? Tenang saja. Tak perlu khawatir. Kami telah menyiapkan inspirasinya untuk Anda, baik ucapan anniversary dalam bahasa Indonesia maupun ucapan anniversary Inggris. Dikutip dan digubah dari shutterfly.com. Simak, ya!

Ucapan Anniversary untuk Pacar

Jika saat ini hubungan Anda masih berstatus pacaran, berikanlah ucapan anniversary romantis yang tak sekadar manis, tapi juga menyiratkan harapan Anda terhadap hubungan kalian ke depannya. Inilah beberapa contoh ucapan anniversary untuk kekasih, baik ucapan anniversary Inggris maupun Indonesia.

  1. “Cinta sejati tidak pernah berakhir dan aku berharap kita akan merayakan lebih banyak tahun-tahun kebersamaan lagi.”
  2. “Happy anniversary untuk satu-satunya orang yang aku inginkan untuk selalu ada di sisi sepanjang sisa hidupku.”
  3. “Aku tidak sabar menghabiskan masa depan bersamamu dan mewujudkan mimpi-mimpi kita. Happy anniversary and cheers to many more!”
  4. “Selamanya tak akan terasa terlalu lama jika aku menghabiskannya bersamamu. Happy anniversary, Sayang!”
  5. Every love story is special, unique and beautiful—but ours is my favorite.
Baca juga: 5 Kado Personalized Bikin Momen Makin Spesial

    Ucapan Anniversary untuk Istri

    Nah, ucapan anniversary bagi istri sebaiknya tidak hanya berisi ucapan romantis, tapi masukkan pula ucapan terima kasih karena telah mendampingi Anda selama ini. Berikut ini adalah contohnya.

    1. “Awalnya aku pikir rasa cinta terbesarku padamu hadir di hari aku menikahimu, tapi ternyata tidak. Seiring waktu, rasa cintaku justru bertumbuh semakin besar. Aku mencintaimu, hari ini dan seterusnya.”
    2. “Memilikimu di sisiku membuatku menjadi orang yang paling bahagia, paling beruntung, dan paling bersyukur di dunia. Happy anniversary to you, my soulmate.”
    3. “I love doing life with you. Happy anniversary!”
    4. “Aku sangat beruntung bisa menikahi orang seistimewa diri kamu. Selamat merayakan hari pernikahan, Sayang!”
    5. “Walau diucapkan setiap hari, rasanya tak akan pernah cukup aku untuk menyampaikan betapa berharganya kamu untuk aku. Happy anniversary to my one true love.”
    Baca juga: 5 Hadiah Anniversary Paling Disukai Wanita

      Ucapan Anniversary untuk Suami

      Tak dapat dipungkiri, kadang suami sering lupa sudah berapa lama kalian berdua bersama. Maka dari itu, tak ada salahnya menyematkan jumlah tahun kebersamaan kalian di ucapan anniversary untuknya. Anda juga bisa menyampaikan ucapan anniversary yang jenaka untuk suami, loh! Sematkan pula ucapan terima kasih, ya.

      1. “Semuanya bermula dari mimpi untuk hidup bersama. Dan setelah bersamamu, ternyata mimpi-mimpi kita justru semakin indah. Selamat hari jadi ke-[usia pernikahan] pernikahan!”
      2. “Today, we celebrate the best decision you've ever made—making me your wife and the mother of your kids. Happy anniversary, honey!”
      3. “Walau dengkuranmu di malam hari bikin aku sakit kepala, tapi aku tidak akan pernah memilih orang lain untuk menemaniku di tempat tidur. Happy anniversary, sleepyhead!”
      4. “Ketika banyak hal yang tidak pasti di dunia, kamulah satu-satunya yang pasti aku pilih untuk selalu mendampingi aku. Happy [usia pernikahan] anniversary.”
      5. “You are the peanut butter to my jelly and the macaroni to my cheese. We make a perfect (kid-friendly) pair. Happy anniversary, my dear.”

      Itulah berbagai ucapan anniversary romantis hingga jenaka yang bisa Anda sampaikan kepada pasangan. Semoga terinspirasi, ya.

      icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

      STAY IN TOUCH

      Keranjang Belanja
      Log In / Sign Up