Advertisement
Advertisement

5 Hadiah Anniversary Paling Disukai Wanita

Saat merayakan momen hari jadi atau anniversary, memberikan hadiah merupakan salah satu tradisi yang tidak boleh terlewatkan. Terutama bagi pria, memberikan hadiah pada wanita dapat menjadi cara romantis untuk mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukur pada pasangan. 

5 Hadiah Anniversary Paling Disukai Wanita

PERAYAAN anniversary adalah perayaan yang mungkin paling banyak dinantikan oleh sebagian besar orang, baik laki-laki ataupun perempuan. Merayakan anniversary pernikahan atau hari jadi  berarti Anda mengingat kenangan dan menjadi salah satu bukti cinta pada pasangan.

Selain itu, perayaan anniversary juga dapat dijadikan momen untuk menunjukkan rasa cinta Anda kepada pasangan dan mempererat hubungan bersama pasangan.

Untuk merayakannya, Anda bisa memberikan hadiah untuk pasangan. Bagi pria hal ini mungkin agak sulit sebab wanita seringkali memiliki hadiah yang tak terduga.

Tapi tenang, agar Anda tidak lagi bingung berikut kami berikan 5 rekomendasi hadiah anniversary yang paling bayak disukai wanita.

1. Bunga

Hadiah pertama yang disukai wanita sebagai hadiah anniversary adalah buket bunga. Yup meskipun klasik, buket bunga masih menjadi hadiah yang paling disukai wanita.

Ada banyak buket bunga yang bisa mewakili perasaan cinta Anda kepada pasangan seperti mawar, bily, bnggrek, dan jenis bunga lainnya. Sementara itu selain indah, bunga juga dipercaya dapat memberikan aura positif pada lingkungan sekitar dan meningkatkan semangat.

Jika pasangan Anda telah melewati hari-hari yang melelahkan, maka tidak ada salahnya untuk memberikan bunga kepada pasangan.

The Classic Midnight Hand Bouquet, Rp 365.000 ; Beli di sini

2. Paket Liburan

Jika Anda tergolong orang yang sibuk sehingga jarang mempunyai waktu luang untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, maka paket liburan adalah hadiah yang tepat untuk diberikan kepadanya.

Selain bisa menjadi hadiah anti mainstream, berlibur bersama bisa menjadi cara Anda berdua untuk semakin dekat. Untuk mengambil hadiah ini, sebaiknya Anda melakukan observasi beberapa bulan sebelumnya untuk mengetahui kemana Dia ingin pergi.

Setelah itu Anda dapat mempersiapkan segala akomodasi, dengan membelinya sendiri atau melalui tur yang telah menyediakan banyak paket perjalanan romantis. 

 

3. Make up

Make up dipercaya dapat menambah rasa percaya diri seorang wanita. Anda dapat memberikan paket make up favorit pasangan sehingga pasangan Dia akan merasa Anda adalah pasangan yang mengerti kebutuhan wanita.

Namun sebelum memilih hadiah jenis ini, Anda harus tahu terlebih dahulu jenis make up yang cocok bagi pasangan karena pemilihan make up yang salah bisa menyebabkan alergi pada kulit.

4. Perhiasan dan Boneka

Perhiasan adalah jenis hadiah anniversary selanjutnya yang paling banyak disukai wanita. Hampir semua wanita menyukai perhiasan karena menambah rasa percaya diri mereka.

Ada banyak jenis perhiasan yang dapat Anda pilih seperti kalung, cincin, ataupun gelang. Anda dapat memilihnya berdasarkan karakteristik dan kepribadian pasangan.

Tidak hanya perhiasan, jika pasangan lebih suka boneka dibandingkan perhiasan, maka Anda dapat memilih boneka teddy bear karena boneka teddy bear masih menjadi pilihan favorit semua wanita. Atau jika bingung bagaimana jika memberikan keduanya? 

Outerbloom Cuddlemate Bonnie Bear, Rp 249.000 ; Beli di sini

5. Makan Malam

Paket makan malam berdua adalah hadiah yang mungkin selalu dinantikan oleh hampir semua wanita. Anda dapat memilih tempat romantis atau tempat yang dimana Anda berdua pertama kali berkencan.

Cara tersebut dapat mempererat hubungan bersama pasangan sekaligus menunjukkan jika Anda tergolong pria yang mengingat setiap momen kebersamaan bersamanya.

Selain memilih tempat sesuai kenangan Anda berdua, jangan lupa hias meja makan malam dengan dekorasi sesuai warna kesukaannya. Misalnya pink untuk karakter wanita yang lembut atau biru untuk wanita yang kalem. 

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja