Tingkatkan Mood dengan 5 Jenis Bunga Ini | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

Tingkatkan Mood dengan 5 Jenis Bunga Ini

Banyaknya aktivitas kadang membuat mood jadi turun dan tidak lagi bersemangat. Jika sudah begitu, maka Anda membutuhkan sesuatu untuk mengembalikan mood yang turun. Tidak perlu susah-susah, cukup dengan bunga maka mood Anda yang turun bisa kembali naik lagi. 

Tingkatkan Mood dengan 5 Jenis Bunga Ini

ANDA pasti pernah merasakan tidak bersemangt kerja atau malas untuk melakukan aktivitas apapun. Anda ingin beristirahat di rumah namun kerjaan di kantor tidak mungkin untuk ditinggalkan.

Oleh karena itu, anda mungkin membutuhkan sebuah penyemangat berupa bunga peningkat mood. Anda dapat meletakkan bunga peningkat mood di ruangan anda atau ruangan kerja anda karena bunga dipercaya dapat memberikan energi positif.

Bunga juga dapat meningkatkan mood anda sehingga anda dapat beraktivitas normal kembali. Anda dapat membeli sebuah buket bunga atau bunga cantik yang diletakkan dalam sebuah vas bunga cantik.

Kami telah merangkum 5 bunga yang dapat meningkatkan mood dan semangat anda khususnya jika anda mempunyai banyak pekerjaan di kantor.

1. Anyelir

Anyelir identik dengan hadiah buket bunga yang biasa diberikan saat memperingati hari ibu. Tetapi, tidak ada salahnya untuk meletakkan bunga anyelir di ruangan kerja Anda karena bunga ini dipercaya dapat meningkatkan mood seseorang.

Selain membuat perasaan lebih senang karena bentuknya, bunga ini juga mempunyai aroma khas yang dapat membuat seseorang merasa tenang dan damai. Jika Anda sedang melewati masa-masa sulit atau mempunyai banyak pekerjaan di kantor yang dapat merusak mood, maka tidak ada salahnya untuk membeli bunga anyelir untuk diletakkan dalam ruangan kerja.

Pink Carnations In Vase, Rp 495.000,- ; Beli di sini

2. Krisan

Jika suasana hati sedang buruk, maka tidak ada salahnya meletakkan bunga krisan dalam ruangan Anda. Pilihlah bunga krisan dengan warna cerah untuk meningkatkan semangat Anda kembali.

Warna cerah dari bunga krisan dianggap sebagai simbol matahari oleh masyarakat jepang sehingga dapat meningkatkan semangat Anda kembali. Filosofi tersebut sama halnya dengan cahaya matahari yang dapat menerangi kehidupan yang gelap.  

3. Gerbera Daisies

Bunga Gerbera Daisies mempunyai warna cerah mencolok yang identik dengan kepribadian yang ceria. Oleh karena itu, buket bunga gerbera daisies sering dijadikan hadiah buket bunga saat perayaan tertentu seperti valentine untuk memberikan energi positif kepada lingkungan sekitar dan orang yang menerimanya.

Bunga ini sangat cocok diletakkan di pojok ruangan atau di atas meja kerja untuk memberikan energi positif saat Anda bekerja. Di sisi lain, bunga ini berasal dari Afrika Selatan dan telah dikembangbiakkan hampir di seluruh penjuru dunia sehingga mudah dijumpai.

Mixed Gerberas in Vase, Rp 495.000,- ; Beli di sini

4. Alstroemeria

Sebuah penelitian pernah menunjukan jika meletakkan bunga berwarna cerah dalam ruangan dapat memberikan energi positif pada orang di sekitarnya. Untuk itu, agar mood dan perasaan Anda bersemangat, jenis bunga yang dapat dipilih adalah bunga Alstroemeria.

Bunga yang dikenal dengan nama lily inca atau Lily Parrot ini berasal dari Pegunungan Andes di Amerika Selatan. Dengan banyak variasi warna seperti oranye, ungu, dan kuning, Anda dapat meletakkan buket bunga Alstroemeria di pojok ruangan atau menjadikannya bunga meja untuk membangkitkan mood yang sedang turun.

5. Bunga Matahari

Bunga matahari indentik dengan kesetiaan karena bunga ini selalu mengikuti kemanapun arah matahari. Oleh karena itu, bunga ini selalu berwarna cerah yang dipercaya dapat memberikan energi positif kepada lingkungan sekitarnya.

Matahari juga mempunyai kelopak yang lebar dan besar sehingga membuat siapa saja akan terpesona saat memandangnya. Jika Anda sedang malas untuk melakukan aktivitas apapun, maka tidak ada salahnya membuat bunga meja dari bunga matahari agar  semangat bekerja bisa datang lagi.

Selain dijadikan hiasan dalam vas, Anda juga dapat menanam bunga matahari pada halaman rumah untuk membuat suasana di sekitar pekarangan jadi lebih ceria dan indah.

 

 5 Sunflowers Handbouquet, Rp 395.000,- ; Beli di sini

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja