Advertisement
Advertisement

Tak Ada Waktu untuk Jenguk Teman Sakit? Kirim Ini Sebagai Gantinya!

Ketika kerabat maupun orang terdekat sedang sakit, maka perhatian yang Anda berikan kepadanya merupakan hal yang sangat berarti untuk mereka. Namun di tengah padatnya aktivitas yang menyita waktu, kadang membuat Anda tidak memiliki waktu untuk menjenguk kerabat maupun orang terdekat yang sedang terbaring sakit.

Tak Ada Waktu untuk Jenguk Teman Sakit? Kirim Ini Sebagai Gantinya!

TAK perlu khawatir, meski tidak memiliki waktu untuk menjenguk, Anda bisa kok memberikan perhatian seperti mengirimkan kue atau rangkaian bunga GWS (get wel soon) ke rumah sakit maupun rumah si kerabat.

Nah, berikut ini 5 ide hadiah GWS yang dapat Anda jadikan pilihan menghibur teman atau kerabat saat proses pemulihan.

Ucapan Manis dengan Tulisan Tangan

Terdengar sangat simpel dan juga murah, pesan ucapan dengan tulisan tangan atau handwritten note saat ini sering menjadi pilihan dalam bentuk kartu ucapan GWS. Anda bisa membeli kartu ucapan yang sudah jadi ataupun membuatnya sendiri.

Apapun itu, tuliskan ucapan dengan tangan (tidak diketik) agar pesan tersampaikan dengan lebih bermakna dan berkesan. Ungkapkan pesan yang unik dan menarik sehingga membuat mereka merasa semakin terhibur dan bersemangat untuk segera sembuh.

Buket Bunga Indah untuk Memberi Semangat

Selain kartu ucapan personal, rangkaian bunga juga menjadi opsi yang sering dipilih orang untuk diberikan kepada temannya yang sakit. Bunga dipercaya juga memberikan pengaruh positif bagi otak sehingga sangat baik jika menaruh vas berisi bunga di di dalam kamar seseorang yang sedang sakit.

Pilihlah rangkaian bunga GWS dengan warna lembut sehingga enak dipandang mata dan juga dapat memberikan ketenangan pada pikiran teman Anda yang sedang dalam proses pemulihan.

Sunny Shine Up, Rp. 365,000; beli di sini

Anda dapat memilih beberapa rangkaian bunga yang sudah terangkai cantik di dalam buket bunga seperti bunga gerbera putih, rangkaian bunga mawar putih yang dihias secara cantik di dalam vas, atau jenis bunga lainnya yang disesuaikan dengan karakter si orang yang sedang sakit. Jangan lupa untuk menyertai kartu ucapan GWS agar rekan Anda semakin bersemangat untuk kembali sehat.

Berbagai Jenis Majalah sebagai Penghilang Rasa Bosan

Berada di dalam rumah sakit atau harus menghabiskan waktu untuk beristirahat di rumah dapat menimbulkan perasaan jenuh. Karena itulah, orang terkasih yang sedang sakit membutuhkan beberapa hiburan yang bisa menghilangkan rasa bosannya.

Tentu saja hiburan ini haruslah tetap bisa dinikmati meskipun dalam posisi berbaring dan bersantai. Selain menonton channel di internet ataupun berkomunikasi dengan rekan-rekan melalui situs chatting, membaca majalah adalah cara yang tepat untuk menghilangkan rasa bosan.

Anda dapat memberikan hadiah berupa beragam jenis majalah yang dapat dinikmati sembari beristirahat di tempat tidur. Jadi, si kerabat atau teman yang sedang sakit bisa tetap terhibur tanpa harus banyak bergerak yang bisa mengganggu proses penyembuhannya.

Makanan Sehat dan Cemilan

Ketika sakit, makanan sehat dan asupan gizi menjadi perhatian khusus. Selain memberikan bunga maupun kartu ucapan, memberikan makanan yang sehat juga merupakan hadiah yang baik diberikan.

Pilihlah beberapa jenis cemilan sehat ataupun kirimkan surprise kue kepada rekan yang sakit agar ia tahu bahwa Anda memikirkannya dan mengharapkan kesembuhan untuknya. Pilihan makanan sehat yang dapat menunjang pemulihannya adalah buah-buahan dan cemilan sehat seperti kue organik atau rendah gula.

Ide lainnya, Anda juga dapat memberikan cupcakes rendah gula dengan hiasan topping berisikan pesan personal seperti "Get Well Soon". Ingat ya, pastikan kandungan makanan tersebut aman untuk si teman yang dalam keadaan sakit. 


Pesca Crunchy Ice Cream Cupcake, Rp. 300,000; beli di sini

Piyama Indah untuk Menambah Kenyamanan dalam Proses Penyembuhan

Ide lain untuk hadiah unik yang bisa menghibur sang sahabat yang sedang sakit adalah memberikan pakaian yang nyaman untuk menemani proses penyembuhannya.

Bagi sebagian pasien yang berada di rumah sakit, pakaian tidur sangat membantu ketika Anda hendak mengganti infus atau perlu berganti pakaian. Maka, tidak ada salahnya jika Anda ingin memberikan hadiah yang berbeda seperti piyama yang lucu dan unik yang bisa disesuaikan dengan selera dan kegemaran sang teman.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja
Log In / Sign Up