Keranjang Belanja
Advertisement

Rayakan Kelulusan Orang Tersayang dengan Bunga-Bunga Ini!

Wisuda atau kelulusan merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan seseorang. Selain memberikan ucapan dan kado, bunga juga menjadi atribut wajib yang tidak bisa dilupakan untuk merayakan kelulusan. 

Rayakan Kelulusan Orang Tersayang dengan Bunga-Bunga Ini!

MEMBERIKAN bunga kepada orang terkasih yang merayakan kelulusan merupakan simbol dari doa serta ucapan selamat kita. Meskipun demikian, jangan smbarangan dalam menentukan jenis bunga sebagai hadiah kelulusan.

Berikut 3 Rekomendasi jenis bunga yang dapat Anda berikan saat merayakan kelulusan. 

Mawar

Siapa yang tidak menyukai bunga mawar? Bunga ini seakan tak pernah salah untuk diberikan di setiap kesempatan, termasuk sebagai buket wisuda.  

Mawar kuning misalnya, warna cerahnya mampu menambah suasana ceria dalam perayaan. Sedangkan warna oranye terkesan unik dan memberikan efek antusias. Apapun warnanya, bunga mawar selalu tepat dijadikan hadiah wisuda. 

Anggrek

Bunga ini juga menjadi salah satu jenis yang sangat populer dalam acara kelulusan. Mungkin Anda jarang melihat orang membawa bunga ini saat hadir di acara kelulusan, namun bunga Anggrek adalah pilihan yang pas untuk dikirimkan saat Anda tidak dapat hadir ke acara wisuda.

Bentuknya yang praktis dan tidak mudah rontok memudahkan pihak pengiriman untuk memaketkannya. Selain itu, Anggrek memiliki kesan classy dan elegan saat dipajang di sudut rumah nantinya. Warna yang cocok sebagai bunga wisuda ini adalah ungu, putih, dan hijau.

Dapatkan Blooming Pink Phalaenopsis Orchid In Pot With Fresh Soil dengan harga Rp 895.000,- Beli di sini

Chrysan

Bunga yang memiliki beragam warna cerah ini memang tidak memiliki aroma wangi yang menyengat seperti bunga pada umumnya. Namun, berbagai macam jenis dan warnanya dapat dipadukan dengan bunga lain yang dapat menghasilkan buket wisuda yang cantik.


Jika Anda bingung untuk menentukan bunga apa yang cocok untuk hadiah wisuda, Anda dapat memesan buket bunga untuk wisuda berdasarkan arti warna. Misalnya bunga berwarna cerah dan terang memberi kesan festive dan perayaan.

Bunga chrysan lebih cocok diberikan kepada teman yang sedang merayakan wisuda. Anda dapat merangkainya dengan berbagai jenis bunga lainnya atau untuk memberi kesan yang simple dan rustic, Anda dapat memadukannya dengan daun-daun kemudian dibungkus dengan pembungkus kertas berwarna coklat.

Bunga berwarna kuning biasanya juga memberikan arti kesuksesan dan kebahagiaan, lalu warna oranye merepresentasi antusiasme dan passion bagi seseorang yang akan menjalani tahap baru dalam hidupnya

Setelah membaca tiga jenis bunga beserta arti warnanya, jika Anda masih bingung untuk memberikan bunga wisuda yang cocok, Anda dapat memilihnya seusia dengan tema baju toga atau warna sekolah mereka.

Misalnya jika warna toga teman Anda berwarna kuning, Anda bisa memberikan buket bunga chrysan warna kuning yang cerah kemudian tambahkan dengan chrysan warna hijau untuk memberikan kesan yang lebih segar.

Anda juga dapat memberikan satu tangkai mawar merah. Memang terlihat sangat simple, namun satu tangkai mawar tersebut sudah memiliki sejuta arti bagi seseorang yang sedang merayakan hari bahagia dalam hidupnya.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations