Keranjang Belanja
Advertisement

Purity : Jenis Bunga Mawar Baru Untuk Hari Pernikahan

Mawar memang menjadi bunga yang selalu hadir di pernikahan. Bagi Anda yang hendak menggunakan bunga cantik ini, sebaiknya berkenalan dulu dengan Purity, jenis mawar baru yang akan menjadi tren untuk pernikahan.

Purity : Jenis Bunga Mawar Baru Untuk Hari Pernikahan

SUATU pernikahan tidak akan lengkap tanpa adanya dekorasi bunga. Bunga sendiri berfungsi sebagai hiasan ruangan yang dapat memperindah suasana pernikahan Anda. Bunga juga bisa menjadi pelengkap penampilan sang pengantin yang dapat disusun menjadi buket bunga yang dibawa ke pelaminan.

Selain itu, beberapa jenis bunga juga bisa dijadikan aksesoris di kepala pengantin wanita. Tak hanya itu, terdapat banyak jenis bunga yang bisa Anda jadikan sebagai aksesoris dalam acara pernikahan agar terlihat menawan bagi pasangan maupun tamu undangan yang menghadiri pernikahan.

Bunga mawar adalah salah satu bunga yang menjadi pilihan utama dalam sebuah acara pernikahan. Selain bentuknya yang cantik dan aromanya yang menyegarkan, bunga ini memiliki beragam warna yang melambangkan gairah dan cinta.

Tak heran apabila bunga mawar dikaitkan dengan segala urusan percintaan, meskipun pada dasarnya setiap warna yang dimiliki bunga mawar memiliki arti dan makna yang berbeda-beda. Bunga mawar juga memiliki jumlah varietas yang cukup banyak dan bunga jenis ini bunga yang paling sering dibudidayakan oleh para petani karena permintaannya yang begitu bertambah.

Dapatkan Elegance Long Stem Red Rose Handbouquet dengan harga Rp 345.000,- Beli di sini

Salah satunya bunga mawar purity adalah bunga mawar jenis baru yang bisa menjadi pilihan Anda sebagai bunga untuk resepsi pernikahan Anda.

David Austin Roses, petani tanaman mawar dari Inggris yang terkenal di dunia, telah mengumumkan pengenalan varietas mawar baru yang bisa dijadikan bunga pernikahan. Bunga mawar tersebut diberi nama “Purity” (Ausoblige).

Bunga ini memiliki aroma yang segar dan berukuran medium sekitar 90 kelopak bunga ketika mekar. Bunga mawar purity memiliki fase mekar selama 10 hari, hal tersebut sangat cocok untuk acara pernikahan, acara keluarga, perayaan spesial seperti anniversary dan desain sehari-hari.

Bunga ini memiliki spesifikasi, seperti berikut ini :

  • Bentuk : Cupped Roset
  • Warna : Berwarna putih dengan warna merah muda yang halus
  • Kelopak : ± 90
  • Diameter bunga : 10-12 cm
  • Wangi : Aroma segar, wanginya cukup medium, aroma mawar
  • Fase mekar : 9-10 hari
  • Peternak : David Austin
  • Nama tanaman : Ausoblige
  • Pengunaan terbaik : Setelah 6-7 hari

Buket bunga mawar purity adalah pilihan yang tepat untuk dibawa oleh pengantin wanita ke atas pelaminan. Karena bunga jenis ini memiliki kelopak yang cukup rimbun dan berukuran medium.

Baca juga: Kenali Pesan Rahasia di Balik Warna Mawar

Tak hanya dijadikan buket bunga saja, bunga mawar purity bisa Anda jadikan dekorasi acara pernikahan Anda, hanya saja harus disesuaikan dengan tema pernikahan Anda. Warna putih yang ditampilkan oleh bunga purity ini melambangkan kemurnian, ketulusan, dan kesetiaan cinta pada pasangan Anda.

Meskipun Anda mengunakan jasa wedding organizer yang sekaligus mendekor ruangan pernikahan Anda, tak ada salahnya apabila Anda membekali diri dengan sedikit pengetahuan mengenai beberapa bunga, sehingga dapat memberi saran kepada pendekor jenis bunga yang Anda inginkan. Anda juga tak akan bingung ketika pendekor menanyakan pendapat Anda terhadap bunga untuk resepsi pernikahan Anda.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations