15% OFF for all Cakes! Use code "YUMMY15" Order now

Advertisement
Advertisement

Pria Perlu Tahu! Ini Dia 3 Aturan Memberi Bunga kepada Wanita

Ingin memberikan momen indah bagi pasangan Anda? Saatnya memberikan hadiah romantis bagi si dia. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan memberikan bunga untuk pacar Anda, meskipun hari itu bukanlah momen spesial baginya ataupun bagi Anda.

Pria Perlu Tahu! Ini Dia 3 Aturan Memberi Bunga kepada Wanita

UNTUK menunjukan rasa sayang, cara memberi bunga kepada wanita yang terbaik adalah menghadiahkannya tanpa harus ada momen spesial yang sedang terjadi. Anda bisa memberikannya sebagai ucapan selamat pagi, ataupun sebagai cara untuk menyemangati pasangan dalam menjalani harinya.

Namun, Anda perlu tahu tentang cara memberi bunga kepada wanita yang Anda cintai. Berikut ini 5 aturan yang yang dapat Anda pahami sebelum memberikan bunga kepada si dia yang tersayang.

Waktu Pengiriman Bunga

Perlu diperhatikan kapan sebaiknya Anda mengirimkan bunga kepada si dia. Tidak harus saat perayaan anniversary, ulang tahun, ataupun Valentine, memberikan buket bunga secara spontan justru terasa lebih romantis.

Anda bisa mengirimkan buket bunga indah sepanjang waktu. Anda juga dapat memberikan rangkaian bunga kepadanya dengan memperhatikan apa yang sedang dialaminya saat ini. Misalnya, ketika pasangan Anda sedang memiliki aktivitas yang padat, Anda dapat memberikan bunga penyemangat seperti bunga matahari atau gerbera.

Jika si dia sedang merasa kurang sehat, Anda dapat mengirimkan bunga ucapan kepedulian agar pasangan Anda bisa segera pulih dan dapat kembali beraktivitas dengan baik.

Atau ketika pasangan Anda hendak pergi berlibur bersama dengan sahabat-sahabatnya, berikanlah buket bunga indah sebagai pesan selamat berlibur dan bersenang-senang bersama sahabat-sahabatnya.

Faktanya, pemberian bunga secara spontan justru akan memberikan efek positif yang besar bagi pasangan Anda. Mengirim bunga sama dengan memberikan isyarat kepada si penerimanya.

Bunga yang Anda berikan merupakan ungkapan yang ingin Anda sampaikan kepada si penerimanya. Jadi, jangan lupa untuk menyesuaikan bunga yang akan Anda berikan dengan karakter yang dimiliki si penerima bunga, dan juga pesan yang ingin disampaikan.

Pesan yang Disampaikan

Tidak hanya memberikan pesan ketika akan memberikan bunga kepada rekan kerja atau partner bisnis Anda, memberikan pesan-pesan yang bermakna merupakan cara memberi bunga kepada wanita secara romantis. Ingatlah untuk selalu melengkapi hadiah bunga dengan kartu ucapan.

Catatan kecil yang penuh kasih sayang akan menjadikan hadiah Anda semakin istimewa. Luangkan waktu sejenak untuk mengutarakan perasaan dan memberikan kesan berharga kepada kekasih Anda. Hal-hal penting yang perlu diingat adalah bahwa Anda harus menjadikannya pribadi, dan menulisnya dari hati.

Anda dapat menyampaikan betapa Anda sangat mencintainya, atau Anda bisa memberikan pesan penyemangat bagi si dia. Hindari menyampaikan pesan yang sifatnya klise atau bahkan ambigu yang kemungkinan malah dapat memberikan masalah dan memicu pertengkaran..

Bunga Apa yang Harus Dikirim

Ketika memberikan bunga untuk pacar, Anda harus memerhatikan jenis bunganya juga. Mawar adalah pilihan klasik, mereka melambangkan cinta dan gairah. Jika pasangan Ada memiliki karakter yang klasik dan menyukai sesuatu yang elegan, Anda bisa menjatuhkan pilihan kepada bunga mawar merah maupun mawar putih.

Untuk memberikan semangat kepada sang kekasih, Anda dapat memberikan jenis-jenis bunga berwarna cerah seperti bunga matahari, yang dapat memberikan unsur keceriaan dan semangat.

Untuk si pemilik kepribadian unik, bunga tulip ataupun hydrangea bisa jadi pilihan. Tanaman pot seperti bunga anggrek juga bisa jadi opsi terbaik, terutama jika pasangan Anda adalah orang yang telaten dan cinta tanaman.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja
Log In / Sign Up