Keranjang Belanja
Advertisement

Ladies, Ini Dia 4 Alasan Berikan Pria Bunga

Selama ini, bunga memang identik dengan wanita. Banyak pria suka memberikan hadiah berupa buket bunga kepada wanita yang mereka sayangi. Namun, jangan salah ya karena bunga juga dapat dijadikan hadiah dari wanita kepada pria misalnya sebagai hadiah anniversary.

Ladies, Ini Dia 4 Alasan Berikan Pria Bunga

TIDAK hanya untuk wanita, nyatanya bunga juga dapat Anda berikan pada pria lho. Namun sebelum memberikannya pastikan pasangan Anda memahami bahwa semua orang berhak menerima bunga. Hal itu penting agar Dia menghargai pemberian Anda. 

Setelah itu, tugas Anda adalah memberikan bunga yang tepat sesuai karakter pria. Untuk pria Anda bisa memberikan bunga seperti jenis bunga matahari,  bunga mawar, atau bunga aster. 

Sementara itu sesuaikan bunga dengan warnanya seperti memilih bunga berwarna biru atau putih. Tidak hanya untuk warna bunga, hal ini juga berlaku untuk pembungkus bunga tersebut.

Di sisi lain, jika Anda masih ragu memberikan bunga pada pria, berikut empat alasan yang bisa meyakinkan Anda. 

 

1. Hadiah Kasih Sayang

Dalam hari spesial seperti hari kasih sayang, biasanya memang pria yang memberikan bunga pada wanita. Namun kali ini bagaimana jika Anda yang gantian memberikannya?

Untuk menunjukan betapa Anda mencintainya, berikan satu buket bunga cantik atau bunga meja dengan aneka bunga segar. Jangan lupa tambahkan kartu berisi pesan Anda agar Dia semakin tersentuh.

Tidak hanya wanita, pria pun akan merasa senang dan bahagia saat diberikan bunga oleh seseorang yang mereka sayangi lho

 

 3 Sunflowers In A Bouquet, Rp 395.000,- ; Beli di sini

2. Ungkapan Permintaan Maaf

Bunga juga dapat dijadikan perantara untuk mengungkapkan permintaan maaf. Jika Anda merasa telah melakukan sebuah kesalahan dan malu untuk meminta maaf secara langsung, maka bunga bisa jadi perantara Anda berdua.

Bicara secara langsung mungkin terasa sulit, jadi Anda bisa memberikan karangan bunga dengan kartu ucapan di dalamnya. Agar tidak terkesan terlalu feminin, Anda bisa memilih pembungkus bunga berwarna biru atau merah.

Selain buket bunga, Anda juga bisa lho memberikan buket makanan supaya Dia tidak marah lagi. Menarik bulan? 

3. Hadiah pada Acara Khusus

Jika ingin merayakan sebuah acara khusus misalnya acara ulang tahun, wisuda, atau hadiah anniversary, maka Anda dapat memberikan bunga kepada pasangan.

Anda dapat memberikan bunga sebagai simbol bahwa Anda menghargai, mengapresiasi, sekaligus mendukung pasangan. Jika ingin merayakan wisuda atau momen kelulusan, Anda dapat memilih bunga yang berwarna cerah dan mencolok karena memberikan simbol kebahagiaan.

Signature Rose Box Classic Deluxe, Rp 645.000,- ; Beli di sini

4. Hadiah bahwa Dia adalah Orang Istimewa

Alasan terakhir memberikan bunga pada pria adalah Anda ingin menunjukkan bahwa Dia adalah orang yang istimewa dibandingkan teman-teman lainnya. Bunga dapat menjadi simbol untuk menunjukkan jika pasangan adalah orang yang tepat untuk menemani hari-hari Anda. Selain itu, Anda juga ingin mengungkapkan rasa terima kasih karena dia selalu menemani hari-hari Anda.

 

Bunga adalah simbol hadiah universal yang dapat diberikan kepada siapapun tanpa memandang jenis kelamin. Memberikan bunga berarti Anda menghargai setiap momen kebersamaan yang telah anda lewati bersama pasangan.

Jadi, jangan pernah ragu ya ladies untuk memberikan hadiah bunga kepada pasangan pria Anda.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations