Advertisement
Advertisement

Jenis Bunga Valentine Berdasarkan Sifat dan Karakter Wanita

Bunga Valentine untuk pacar harus dipikirkan dengan matang. Jangan asal membeli bunga yang mudah didapat. Ingin membuatnya terkesan? Belilah bunga sesuai karakter wanita pujaan Anda. Ikuti tips cara memilih bunga untuk wanita sesuai sifat dan karakternya berikut ini. Lalu, temukan bunga incaran di toko bunga online atau florist Jakarta terbaik.

Jenis Bunga Valentine Berdasarkan Sifat dan Karakter Wanita

TIDAK semua wanita tertarik dengan rangkaian bunga mawar. Ada wanita yang justru enggan melihat mawar. Di lain sisi, wanita yang tak tertarik dengan mawar itu mungkin saja terpikat dengan lili, tulip, atau bunga lainnya. Mengapa bisa begini?

Ya, rupanya karakter orang yang berbeda akan tertarik dengan jenis bunga yang berbeda pula. Oleh karena itu, saat memilih bunga Valentine untuk pacar, pastikan Anda memahami karakternya sehingga dapat menebak bunga apa yang disukainya.

Tradisional

Salah satu cara memilih bunga untuk wanita adalah dengan memahami karakternya. Wanita yang tradisional dan memiliki pemikiran konservatif umumnya lebih menyukai bunga dengan tampilan yang klasik.

Modern Pink Lily & Rose Pink - Hand Bouquet, Rp. 495,000; beli di sini

Jika tipe satu ini adalah pasangan Anda, buat ia kagum dengan pilihan bunga yang lazim ditemui di kebun. Jenis bunga Valentine untuk pacar dengan karakter tradisional adalah lili, hydrangea, atau peoni.

Kasual

Wanita dengan karakter kasual umumnya sangatlah santai dan menyukai aktivitas luar ruangan. Mereka tidak berpura-pura dan mudah diikuti. Wanita dengan karakter ini pun adalah wanita yang ramah dan suka bergaul.  

Cara memilih bunga untuk wanita seperti ini adalah dengan memikirkan bunga yang berkarakter sama dengannya. Santai dan unik, bunga Valentine untuk pacar bergaya kasual adalah sukulen dengan tambahan elemen kayu.

Wanita Kreatif dan Ekspresif

Wanita dengan karakter seperti ini lazimnya adalah seorang desainer atau pekerja seni. Bila tidak, ia pastilah wanita yang mengagumi seni dan keindahan. Karena itu, bunga-bunga ceria dengan warna yang cerah dan padu-padan kontras akan sangat cocok untuknya.

Anda bisa memilih Hawaiian Ginger flowers, Cymbidium Orchids, dan King atau Pink Velvet Protea. Ingin semakin kekinian dan menunjukkan bahwa Anda memahami dunianya? Pilihlah terarium.

Fiery Red Grande Gold Crystal Florarium, Rp. 595,000; beli di sini

Terarium menggabungkan beberapa jenis sukulen di dalam satu wadah bagaikan taman. Banyak sekali pilihan desain terarium yang apik di toko bunga online. Hadiah terarium akan selaras dengan jiwanya yang kreatif. Pun, karena mudah dirawat, terarium akan awet menjadi bagian dari dekorasi ruangannya.

Kontemporer

Wanita dengan karakter kontemporer mungkin akan lebih menikmati sesuatu yang elegan. Ia pun cenderung melek pada sesuatu yang sedang hype. Bila mendekor rumah, wanita dengan gaya kontemporer lebih minimalis dan menyukai sesuatu yang clear.

Berikan bunga anggrek atau bromelia untuk menyempurnakan keeleganannya. Cari pula aksesori yang sesuai dengan pilihan bunga tersebut di toko bunga online atau florist Jakarta, vas berbahan keramik misalnya.

Romantis

Tipe romantis adalah wanita yang manis dan spontan. Wanita dengan tipe ini umumnya menyukai sesuatu yang klasik dan antik ibarat kisah negeri dongeng, seperti kastil maupun istana.

Wanita tipe ini juga mudah dikenali karena sifatnya yang sangat dermawan dan kapanpun bersedia untuk menolong teman dan keluarganya secara sungguh-sungguh. Dia adalah orang yang bisa dipercaya kapanpun Anda membutuhkan tempat untuk bercerita.

The Supreme Standing Hand Bouquet Pastel, Rp. 950,000; beli di sini

Warna-warni pastel ala musim semi akan sangat cocok untuknya. Padukan beberapa bunga cerah, seperti mawar, daisy, lili, dan gerbera untuknya.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja