Advertisement
Advertisement

Jenis Bunga yang Tepat untuk Kado Anniversary

Rangkaian bunga dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk dijadikan hadiah atau bingkisan karena sifatnya yang umum, jadi dapat diberikan kepada siapapun. Walaupun sifatnya umum, bunga lebih disukai oleh wanita. Mengapa demikian? Karena, rangkaian bunga dapat mewakili perasaan wanita untuk mengungkapkan kesedihan maupun kegembiraan.

Jenis Bunga yang Tepat untuk Kado Anniversary

MOMEN romantis ketika mengucapkan anniversary menggunakan bunga adalah pilihan yang tepat. Namun, apakah bunga yang Anda pilih sudah tepat? Nah, berikut adalah 5 bunga yang tepat untuk kado anniversary Anda. Karena setiap bunga memiliki makna yang berbeda-beda. Check this out!

1. Bunga Mawar

Jenis Bunga yang Tepat untuk Kado Anniversary

Siapa yang tak tau bunga yang satu ini, tak jarang bunga ini masih sering kita temui di halaman depan rumah dan bunga mawar juga tak pernah absen di hampir setiap toko bunga. Bunga ini selalu ada dijajaran di rak bersama bunga-bunga lainnya. Wajar saja, karena bunga mawar adalah salah satu bunga yang paling populer, terutama untuk kaum pria yang seringkali memberikan bunga mawar kepada orang yang Ia kasihi. Selain indah, bunga mawar melambangkan cinta sejati yang penuh dengan kasih sayang dan keromantisan. Jangan heran apabila banyak wanita yang mengharapkan pasangannya untuk memberikan bunga ini.

2. Bunga Matahari

Jenis Bunga yang Tepat untuk Kado Anniversary

Walaupun bunga matahari jarang sekali kita temui di toko bunga, Tapi sekarang, bunga ini sudah mulai disenangi oleh kaum wanita, lho. Bunga matahari sendiri melambangkan sebuah kesetiaan yang sangat besar, dapat dilihat ketika bunga ini mekar dan mengikuti arah matahari. Bunga ini juga tak mau kalah dengan bunga mawar, buket bunga yang dibuat dari beberapa bunga matahari juga sangat cocok untuk kado anniversary Anda.

3. Bunga Tulip

Jenis Bunga yang Tepat untuk Kado Anniversary

Selain terkenal sebagai Negeri Kincir Angin, Belanda juga dikenal sebagai Negeri Bunga Tulip. Banyak jenis bunga tulip yang tumbuh di Negeri Kincir Angin tersebut hingga terdapat taman khusus yang dipenuhi dengan bunga tulip. Bunga ini merupakan satu di antara bunga-bunga yang paling indah di muka bumi. Bunga ini dapat digunakan untuk mengungkapkan cinta karena melambangkan kasih sayang yang tulus dan kebahagiaan. Pembudidayaannya yang harus memiliki penanganan khusus dan faktor cuaca  yang menyebabkan bunga ini cukup mahal dan sulit didapat. Jangan heran jika kita jarang menemukan bunga ini di toko bunga. Namun, apabila bunga tulip menjadi pilihan Anda untuk dijadikan kado anniversary, jangan lupa untuk memesannya jauh-jauh hari.

4. Bunga Lili

Jenis Bunga yang Tepat untuk Kado Anniversary

Bunga lili tidak hanya memiliki bentuk yang menawan, namun juga memiliki wangi yang lembut dan wangi. Bentuknya pun relatif besar seperti bunga matahari. Bunga lili juga memiliki kesamaan dengan bunga tulip, Anda akan sulit menemukannya di toko bunga karena bunga ini memang sulit didapat dan harganya pun cukup mahal. Walaupun harganya cukup mahal, bunga ini tetap menjadi incaran kaum pria untuk memberikan bunga ini sebagai hadiah. Bunga lily juga bisa menjadi pilihan untuk kado untuk anniversary Anda karena bunga ini melambangkan kesucian, kemurnian, sekaligus keindahan. 

5. Bunga Aster

Jenis Bunga yang Tepat untuk Kado Anniversary

Bunga yang satu ini sering Anda lihat di berbagai macam karangan bunga, seperti karangan duka cita ataupun sebagai hiasan dalam pernikahan. Bunga aster yang memiliki banyak warna dan relatif murah ini tak kalah dengan keempat bunga sebelumnya. Apabila digabungkan dan dibuat menjadi buket bunga, rangkaian bunga ini pun akan terlihat sangat cantik. Bunga aster melambangkan sebuah kesabaran dan kebijaksanaan. Sama seperti bunga mawar, Anda akan sering menemukan bunga aster di jajaran rak toko bunga.

Pernah mendengar pepatah yang mengatakan "Say It With Flowers"? Pepatah tersebut menyiratkan bahwa setiap buket bunga yang diberikan untuk kado anniversary atau momen lainnya memiliki arti dan maknanya tersendiri. Itulah mengapa bunga diidentikan dengan kata romantis, Anda tak perlu bersusah payah mengatakan sayang atau cinta kepada orang yang Anda kasihi, Anda hanya perlu menyampaikannya dengan bunga!

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja